"Kev, kamu mau kita pulang atau kita tungguin gween sama andre dulu.?" tanya mila saat keduanya sudah keluar dari dalam restorant tadi.Kevin meremas lembut tangan mila. Kemudain menghembuskan nafasnya kasar.
"Kita makan aja dlu ya kita cari tempat lain sambil nunggu gween dan andre. Sebentar aku kabarin gween dulu." kevin merogoh saku celananya mengambil iphonenya kemudian mengirimkan pesan untuk gween."Sudah yuk kita kesana." kevin berjalan beriringan denganya dan tang keduanya masih erat bergandengan.
"Iya.. Kamu yakin kamu gk apa-apa?..." tanya mila pada kevin yang kini keduanya tengan duduk di salah satu kursi yang ada direstorant prancis.
'Kamu mau pesan apa?.." tanya mila melihat kevin menyenderkan kepalanya pada ujung kursi.
"Aku samaain sama kamu aja."
"Yakin aku pesan chicken cordon bleu lo," tanya mila meyakinkan.
"Iya milaku... Samain aja sama punya kamu ya. " kata kevin menatap mila sekilas.
" Ich bestellte zwei Hahnchen Cordon bleu gleiche 2 Orangensaft."
(Saya pesan 2 Chicken cordon bleu dan 2 orange jucie).
Kata mila pada pelayan restorant itu." Sowohl Frau bitte 10 Minuten warten, ja."
(Baik nona, mohon tunggu sekitar 10 menit, ya.) kata pelanyan itu meninggalkan kevin dan mila.Tak lama setelah itu gween dan andre datang menghampiri keduanya.
"Udah pada pesan lo berdua?..." tanya gween mengambil kursi tepat di depan mila."Udah kok... "
"Oh iya.. Bentar gue pesan dulu. Sayang kamu mau pesan apa?..."
"Aku pesan beef steak aja sama lemon tea ya yang."
" Mein ein Beefsteak, Zitrone Tee und das Rindfleisch Stroganoff und Mineralwasser."
( Saya 1 beef steak, lemon tea 1 dan satu beef stroganoff dan air mineral.) kata gween kepada pelayan yang baru datang." Sowohl Frau bitte 15 Minuten warten, ja."
(Baik nona, mohon tunggu sekitar 15 menit, ya.)"Kenpa lo kev.. Tadi aja tu muka berseri-seri sekarang aja muka udah kaya jemuran yang diperas."
"Gk kenpa-kenapa kok."
"Mil kevin kenapa sih?..."
"Gue juga gk tau kevin kenapa?... Kamu kenapa?..." tanya mila melihat kevin yang memijat keningnya.
"Gk apa kok.. Kamu sinian deh." kata kevin menyuruh mila duduk lebih drkat lagi dengannya.
"Kamu kenpa?... Sakit?... Humhhh.."
"Gk..."
"Ya udah.. Bentar aku ketoilet ya..."
"Mau aku temanin?..."
"Gk usah.. Aku bisa sendiri kok."
"Bilang aja lo mau modisin mila kev." ledek gween.
"Gk ada ya." elak kevin.
Mila tersenyum melihat kedua saudara itu, kemudian meninggalkan mereka ke toilet.
"Kev, lo kenpa sih?..." tanya gween yang masih penasaran.
"Gk kenapa-napa kok.."
"Susah ya ngmong sama lo." kesal gween.
"Sayang liatin apa sih." kata gween karna andre dari tadi melihat iphonenya terus.
"Ini cuman baca emailnya teman aku katanya dia lagi bulan madu di jerman sama suaminya."
"Ohh dia kirim email ke kamu?.."
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya