Part 53

6.4K 203 9
                                    

Happy readingggh semua.
Selamat malam.

"Yang terimakasih.. Kamu mau berbesar hati memaafkan kesalahan papa."

"Ini juga karna kamu, mama dan baby JF yang membantu aku untuk memaafkan papa."

"Kok karna kami.. Harusnya itu dari hati kamu sendiri, kalau maafin orang yang tulus dong yang.."

"Ihhh gemes banget sihh sama kulutnya dimonyong-monyongin gitu.. Lagian aku tulus kok maafin papa.. Kalau sangkut pautnya sama kalian, itu karna kalian yang nyadarin aku.. Gk baik buat menaruh kemaraan berlama-lama... Bahkan aku ingat tentang kamu dan cara kamu memaafkan seseorang, kamu bahkan gk bisa marah lama sama orang lain sekalipun orang tersebut sangat menyakiti kamu."

"Ughhh senangnya aku selalu dihatimu.."

"Tentu itu yang.... Yang lama deh kita gak sayang-sayangan.."

"Ishhh kamu mahhh.. Aku baru lahiran lo yang masa kamu ajakin begituan.. Mana bisa, yang ada robek nih entar.."

"Iya dehhh maaf.. Tapi pengenn."

"MAMAAA.. PAPA.... KEVINNN NGJAKIN MILA MAIN PANASSSS DIRANJANG MAAAAAA."

"KEVINNNNN KALAU KAMU BERANI MAMA KURUNG KAMU." teriak mama nancy dan kevin menatap horor sang mama.

"Ishhh mama, kevin gk ngajk kok.. Cuman bialng doang.." kata kevin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Hahahahaha.. Sukurin liat JF daddy kamu masa mommy baru ngluarin kamu daddy mau main masukin mommy aja."

"Sayangg.. Maaf dehh.. Iya aku bakal tahan kok puasanya sampe kamu udah bisa dimasukin."

"Kamu liat anakmu kenpa jadi mesum gutu sih pa."

"Hahaha.. Maafkan aku itu semua karna aku, karna kesalahanku karna aku menjauhkannya dari istrinya.. Tapi yang membuatku pening ketika mantu kesayang kita itu selalu merengek ingin bertemu dengan kevin dan ingin kevin berada didalamnya.. Dia benar-benar mantu yang tak tau malu membicarakan hal itu didepanku, bella dan michelle."

"Benarkah... Hahaha.. Aku kira selama dia hamil dia tidak mesum.. Tapi ternyata masih saja. Anak dan mantu kita itu sama-sama mesumnya aku berharap cucu kita tidak seperti keduanya.."

"Hahaha.. Itu juga yang aku doakan."

"Hahahaha.. Doamu seperti itu.. Kamu tahu kedua anakmu itu membuat kamar mereka kedap suara tujuannya apa lagi kalau bukan untuk kebebasan bercinta. Itu selalu yang mereka ucapkan." papa chandra hanya bisa menggelengkan kepalanya lemah..

"Bolehkah aku istrahat.. Ini adalah saat terlamaku duduk disni.. Tapi aku sangat bahagia."

"Ohh maafkan aku pa.. Silahkan kalau kamu mau istirahat.. Selamat beristirahat. Aku mencintaimu."

"Aku bahkan lebih mencintaimu."

"Jordan.... Tolong antar aku kembali beristirahat."

"Baik tuan." mama nancy melihat suaminya dari balik kaca, lagi-lagi air matanya menetes.

"Aku hanya bisa berdoa yang terbaik Tuhan berikan untukmu pa.. Terimakasih sudah menjadi suami yang selalu mementingkan kami semua."

"Yahhhh ada yang sedih nih yanggg.. Gak bisa sayang-sayangan lagi.. Mama sini deh, sayang-sayangan sama kami aja.." kata mila merentangkan tanganya sementara kevin maaih enggan melepas pelukanya diperut mila. Mama nancy memeluk mantu dan anaknya.

"Terimakasih kalian berdua bisa membuat mama selalu tersenyum."

"Sama-sama ma.. Jangan sedih lagi ya.. Harusnya kita kasih papa semangat, biar dia selalu bisa tersenyum." mila mengeratkan prlukkanya pada mama nancy.

About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang