Part 7

4.7K 185 9
                                    

Buat kalian  yang udah comment sama vote makasih banyak ya atas dukungannya.

Dan ada yang nanya siapa cewe yang cerita sama kak santy waktu itu bertahap ya.. Tunggu kelanjutan ceritanya...

Hehehehe....

Happy reading.....
😃😊📚📚📚







🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Plakkkkkkk.....

"Kak... Lo apa- apaan sih nampar gue."

"Lo yang apa-apaan.. Maksud lo apa vin nyakitin hati cewe-cewe itu." teriak ka santy didepan wajah adiknya. Ia benar-benar marah dan kecewa kali ini pada adiknya.

"GUEEEE GK NGERTI MKSUD LO APA..."balasnya tak kalah sengit.

Plakkkkkk
Sekali lagi santy menampar pipinya kuat melampiaskan semua amarahnya.
Dia mengusap pipinya kasar merasa perih karna tamparan kakanya.

"Gue kecewa sama lo vin. Lo nyakitin hati mila. Lo hanya mentingin kebutuhan lo sendiri. Bahkan lo gk pernah tau gimna perasaan mereka.. Mereka hancur karna lo." lirih ka santy menangis tersedu-sedu.

"Mereka aja yang bodoh ka. Lo pernah liat kucing kan. Kucing kalau gk dikasih ikan asin gk bakalan mau nolak."

"Hahhhh..." ejek ka santy. "Lo pikir gue gk tau apa yang lo lakuin bahkan lo yang meminta mereka untuk muasin lo. Lo manfaatin mila yang gk pernah bisa nolak apa permintaan orang walau hantinya tak sejalan dengan pikirannya hanya untuk muasin nafsu lo.. LO BERNGKSEK VINNNNNN."

Santy pergi meninggalkan adiknya yang kaget karna amukan kakaknya yang tahu samuanya.

"Gue gk akan pernah maafin lo mil. Dan gue akan buat hidup lo menderita." gumamnya penuh amarah.

*************

"Ka mila... Selamat ya... Akhirnya lo udah dapat  gelar dibelakang nama lo gue bangga sama lo ka."

"Makasih ya prill... Ya udah kita tunggu michelle bentar, setelah itu kita makan bareng ya."

"Wahhhh lagi banyak duit lo ka."

"Gk juga sih cuman kemaren gue dapat gaji dari tempat gue kerja makanya gue bisa traktr lo hari ini."

"Yeeeeahhhhh." teriak prilly sambil memeluk kakaknya.

Tak lama setelah itu michelle keluar dari ruang ujian.
"Gimana hasilnya chelle."

"Gue lulus." katanya dengan muka masam dan malas menatap mila.

"Yeeeahhh selamat... Tapi kok muka lo begitu banget sih..."

"Gue gk apa kok mil.. Ya udah balik duluan ya. Selamat buat lo." katanya ketus sambil berlalu dari hadapan mila dan prilly.

"Lohhh kok ka michelle kaya kesal gitu ya."

"Gk tau prill.. Mungkin lagi ada masalah kali. Ya udah gk apa nanti kaka tanya dia kenapa. Sekarang ayok kita cari makan entar sekalian kaka telpon ka santy."

"Okkk."

"Emmm prill.. Kamu je parkiran dulu kaka mau ketoilet dulu mau pipis sekalian ganti baju."

About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang