Part 44

7.5K 206 16
                                    


Mila dan mama nancy berbelanja disupermarket yang letaknya tak jauh dari tempat tinggal mila. Keduanya asik berbelanja membeli bahan-bahan yang diperlukan. Setelah satu setengah jam berbelanja mama nancy memutuskan untuk kembali kerumah.

"Astaga mama lupa beli buah.. Bukannya tadi kamu merengek minta dibelikan buah cerry."

"Ya udah sih mama.. Biar mila aja yang beli kan kasihan kalo mama balik lagi.. "

"Tapi mil."

"Ma. Udah gk usah khwtr biar mila aja yang beli."

"Ya udah kamu hati-hati sayang."

"Ok mamaku." mila berjalan meninggalkan mama nancy yang sudah berada didepan rumah mereka.

Mila berjalan kearah rumah sakit yang ada 200 meter letaknya dari supermarket tempat mila membeli cerry.

Mila mengantri giliran untuk dipanggil diperiksa kandungannya.
Mila masuk dan duduk dihadapan seorang dokter cantik.

"Bitte setzen Sie sich Herrin kevin. Was konnen wir Ihnen helfen? ..."
( Silahkan duduk Ny. Kevin. Apa yang bisa saya bantu? ...)

"Heute morgen habe ich prufen, ob ich schwanger war oder nicht, stellt sich aus drei testpeck heraus, dass ich alle roten Linien zeigen zwei versuche."
( Pagi ini saya memeriksa apakah saya hamil atau tidak, ternyata setelah saya mencoba dengan tiga testpeck, dan semua menunjukkan hasil yang sama dua garis merah.) kata mila menjelaskan.

"Weder wollen wir versuchen, wie alt Ihre Gebarmutter zu uberprufen. "
(Baik mari kita periksa sudah berapa usia kandungan anda.) katanya menuntun mila ke ranjang pasien.
"Er trat bereits erste Woche. Und immer noch sehr anfallig bewacht bitte Ihre Gebarmutter. "
(Kandungan anda sudah menginjak usia minggu pertama. Tolong dijaga karna masih kandungan anda masih sangat rentan.) kata dokter secil menjelaskan dan membantu mila kembali duduk di kursinya.

"Vielen Dank, dass Sie Ihren Arzt. Ich entschuldigte mich..
(Terimakasih dokter. Kalau begitu saya permisi dahulu.) kata mila tersenyum senang mengetahui bahwa didalam perutnya sudah ada kehidupan.

Mila kembali kerumah dengan senyum mengembang diwajahnya. Sepanjang perjalan dia terus saja mengusap perutnya.

Kini mila sudah tiba dikediamannya bersama kevin dan mama nancy. Hal pertama yang diterimanya adalah kepanikan mama nancy karna mila baru kembali.

"Mila... Ohh God akhrnya kamu kembali. Dari mana saja kamu nak.. Kamu bikin mama panik tau gk." omel mama nancy.

"Maafkan aku mamaku sayang.. Mila cuman jalan-jalan sebentar tadi ke taman.."

"Jangan lakukan itu lagi nak.. Kamu bisa membuat mama panik, dan kalau kevin sampai tahu dia pasti akan memarahimu." kata mama nancy memeperingatkan.

Mila berjalan dan memeluk mama nancy, ia tahu kesalahannya tapi ia tak mau membongkar semua yang dia sudah susun.
"Maafin mila... Apa baso mila sudah masak."

"Astaga hampir saja mama lupa."

Mama nancy berlari kedapur diikuti mila dibelakangnya. "Hampir saja gosong karna airnya menyusut."

"Sekali lagi maafin mila ma."

"Sudahlah tak apa sayang. Mama akan menyelesaikan masakan mama kamu ganti baju cuci tangan dan kakimu sana."

"Siap laksanakan ma." mila memberi hormat dan segera melenggang ke kamarnya.

"Thank God..  Aku sangat senang... Ini kado terindah untukku dan kevin... Aaaaaaaaaaa" mila berteriak senang.

About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang