Sorry banget baru bisa publis, gue baru nyampe rumah jam 10 tadi.. Soalnya gue lembur...
Kalau besok gue gk janji buat bisa next, tau sendirikan sebentar lagi lebaran jadi gue dan team yang lain lembur kerja..
Mohon semua bisa mengerti...Terimakasih sebelumnya sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca.
Maaf kalau banyak typo.
Sudah dua minggu lamanya kevin berada di kediaman papa chandra, hubungan keluarga kecil inipun semakin hangat apa lsgi kevin, dia lebih overprotektif pada papa chandra tujuannya hanya satu supaya kondisi papa chandra tidak semakin memburuk. Terbukti, selama seminggu ini papa chandra terlihat lebih bersemangat dari beberpa waktu yang sudah yang ia lewati sendiri.
Dan selama kevin dan mama nancy memutuskan untuk tinggal disni dan merawat papa chandra, keluarga kecil alvin tinggal di rumah bawah bersama michelle, walaupun terkadang michelle harus kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan pekerjaannya. Karna mereka ingin memeberikan waktu untuk keluarga ini kembali berdamai dengan hati dan setiap kesalahan yang papa chandra lakukan.
"Pa.. Selamat makan." papa chandra dibantu jordan untuk memakan makanannya. Kevin, mila dan mama nancy serta jagoan kecil JF yang ada digendongan mila ikut makan besama di kamar berukuran besar itu. Kini kamar mila malah terlihat seperti sebuah apartemen yang memiliki beberpa ruangan. Ini juga karna permintaan kevin agar ada tempat privatnya bersama mila.
"Selamat makan papa.." kata mila dan mama nancy bersamaan.
"Terimaksih... Kalian juga selamat makan."
Mereka makan dengan lahap, dengan setia kevin menyuapi makanan untuk istrinya karna tangan mila ia gunakan untuk menggendong baby JF. Sebenarnya mila bisa melakukannya sendiri hanya karna kevin tak ingin anaknya kenapa-kenapa. Mila selalu tersanjung akan perlakuan suaminya.
Selesai makan, mereka bercerita banyak hal bahkan JF samapi tertidur digendongan mila.
"Emmm... Papa mau besok kita bisa foto keluarga.. Papa ingin sekali bisa memiliki foto keluarga yang baru dimana sekarang sudah ada mila dan baby JF cucu tampan opa.. Papa benar-benar gemas ingin mencium dan memeluknya, tapi itu cuman mimpi, papa hanya bisa mengelus dan menciumnya dibalik kaca ini, tapi ya walaupun begitu papa merasa sangat senang, karna kalian melengkapi kesempurnaan hidup papa.""Baiklah besok kevin akan siapkan semua.."
"Tidak usah papa sudah menyuruh orang-orang papa menyiapkannya jadi besok kita hanya tinggal mempersiapkan diri untuk difoto."
"Papa sudah merencanakan ink lama?... Benar-benar tak terduga. Papa juga sumber pelengkap dan kebahagian dalam hidup kami." kata mila didukung oleh anggukan suami dan mama mertuanya.
"Senadainya waktu bisa diulang, aku ingin menebis semua kesalahanku dengan membahagiakan kalian... Aku terlambat-sangat sangat terlambat menyadari bahwa kalian adalah kebahagiaanku."
"Papa juga kebahagiaan kami." kevin berjalan keara kaca besar itu dan mencuimnya lembut sangat lembut. Dan papa chandra dapat merakan hal itu membuat hatinya damai.
"Mama gk mau nyium papa juga ma?.." goda mila.
"Mila kamu ya... Suka banget buat mama malu.. Ishhh."
"Wuhahaha.. Maaf ma, peace.
Papa.. Mama mau minta ciummmm.""Mila...." kata papa chandra dan mama nancy.
"Ma, pa, kalo mau menyalurkan rasa sayang dan kasih kalian melewati sebuah ciuman kevin sama mila bakalan tutup mata kok..."
"Kita tinggalin aja yang biar lebih bebas.. Sekarang kita kebalkon aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya