Mila terus meronta-ronta saat papa chandra Terus berusaha mencium mila.
"Jangannnn... Ommmm mila mohonn jangan lakukan ini...""Tidak sebelum saya merasakan indahnya bercinta denganmu.. " papa chandra terus saja mencngkram pipi mila namun mila terus saja berontak.
Plakkkkk... Plakkkkk...
"Bisa diam tidak... Apa kamu ingin aku melakukan kekerasan padamu hahhhh." bentak papa chandra tepat di depan wajah mila.Tubuh mila bergetar hebat, nafasnya tak beraturan... Sudut bibirnhmya mengeluarkan darah akibat tamparan kuat yang dilayangkan papa chandra.
"TOLONNGGGGGGG..." teriak mila saking ketakutannya.
"Jangan teriakkkk..." papa chandra menyumpal mulut mila dengan bibirnya.. Dengan kasar dia mencium mila bahkan mengigit bibir mila hingga berdarah.
"Emmphhh.. Tol.. Emphhhhh." mila terus meronta kakinya menedang sana dan sini.
"Ayolah mila... Sudah tak usah melawan berilah tubuh indahmu ni untukku." kata papa chandra lagi..
"Tidak akan... " kata mila tajam.
"Ohhh.. Berani ka..."
"Brakkkkk." suara pintu ruang privat di restorant itu dibuka paksa oleh seseorang diluar sana.
"Sialan." desis papa chandra saat melihat siapa yang mendobrak pintu.
"Mau apa kamu kesini hah..." teriak papa chandra dengan pria didepannya.
"Alex... " saat papa chandra lengah mila langsung berlari kebelakang alex.
"Mila.. Kamu gk papakan?..." mila menggeleng lemah.
"Lo kuat lari?... " bisik alexMila mengatur nafasnya dan mengangguk.
Alex dan mila berisap untuk lari, namun belum sempat alex dan mila pergi menibggalkan tempat itu satu pukulan mendarat dengan mulus perut alex.
"Achhh... " alex memegang perutnya kemudian membawa mila pergi dengan cepat.Belum sempat mereka keluar dari restorant itu tiba-tiba mama nancy berjalan kearah mereka.
"Alex.. Mila... Ada apa?... Ya ampun sayang kenapa kamu jadi seperti ini."
"AGRHHHHH... ALEXXX." mama nancy menoleh kearah suara yang sangat ia kenal, seketika wajahnya merah padam melihat kearah suaminya yang berlari dengan pakaian kusut.
"Ada apa ini pa?..." tanya mama nancy menahan emosinya.
"Bukan urusanmu nancy minggir daru hadapanku." bentak papa chandra.
"Tidak akan... Alex kamu bawa mila pergi." perintah mama nancy.
"Tapi gimana sama mama." tanya mila yang masih menangis.
"Sayang sekarang kamu gk usah pikirin mama.. Kamu pergi sama alex"
"Ayo mil." alex membawa mila keapartementnya.
"Lex kita kemana?..." tanya mila masih menangis.
"Mil sorry lo bisa pake jas gue untuk nutup badan lo.." karna ada beberpa bagian pakainan mila robek.
"Mil lo hubungin kevib sekarang." perintah alex saat dia selesai melepas jasnya.
"Tapi gue takut lex."
"Ya udah biar gue aja." alex mengambil handphonenya dan menghububgi kevin.
"Hallo vin.."
"Ya hallo, kenpa lex?.."
"Mila lagi sama gie.. Sekarang gue bawa dia ke apartement gue.. Lo susulin sekarang kesana."
"Ngapain lo bawa mila ke apartement lo?.." tanya kevin sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya