Part 27

24.3K 238 8
                                    

Buat yang puasa.. Jangan baca dulu ya part ini sama part selanjutnya... Karna sedikit berbahaya.

Selamat pagi...

Mila menggeliat kecil dalam pelukkan kekasihnya membuat kevin ikut terbangun juga.

"Maaf aku membangunkanmu yang." kata mila perlahan melepaskan putingnya dari mulut kevin.

"Kok dilepas?... Padaha masih mau nenen. Pantes aja aku tidurnya nyenyak orang perut aku kenyang sambil mimi cucu sama mommy miyaaa."

"Apaan sih yang... Kalo breast aku besar sebelah gimna?.."

"Ya gampang tinggal emutin aja satunya lagi biar sama besar., mommy mau yang santu dibesarin juga humh?...hehehehe.."

"Ihhh dasar.. Kalo kegedean entar akunya keberatan sayang, susah bawanya." kata mila manja...

"Yakan gampang tinggal aku yang bantu ankatin biar gk keberatan mom." tawa keduanya seketiaka pecah karna pembicaraan mereka yang super ngelantur plus mesum pake banget.

"Udahhh ahhh.. aku kalah mulu soalnya kamu selalu punya jawaban. Ini lagi manggilnya mommy... Mommy.. Aku bukan mommy sayang."

"Iya kamu bukan mommy aku tapi mommy buat anak-anak aku nanti.."

Blushhhh.. Wajah mila merona seketika.

"Ihhh.. Merah banget sih mukanya."

"Aku malu sayang."

"Ngapain malu sih... Orang itu benaran.. Mimpi aku sejak pertama ketemu kamu."

"Aishhhh bisa banget sih...Yang kita masih lama nih disini?... Aku bete yang."

"Sepertinya sebentar lagi yang.. Bete ya.."

"Iya." kata mila mengangguk.
"Lapar juga."

"Mau makan aku."

"Gk ahhh.. Yang ada aku tambah lapar.. Soalnya kamu yang makan aku bukan aku yang makan kamu."

"Bagi rata deh.. Sama-sama saling memakan."

"Ya habis dong kalo saling memakan."

"Gk apa donggg.. Enak malah..."

"Udhann ya... Gk bosan apa ngomngnya begituan mulu."

"Sama kamu ini."

"Iya deh.. Awas aja kalo berani sama cewe lain."

"Ya kali sama cewe lain.. Orang aku cintanya cuman sama kamu."

"Aaaaaahhhh masaa. Makasih lo ya yang."

Cup.
Mila mencium pipi kevin.

"Sama-sama sayang.. Kok di pipi disink dong." kata kevin menunjuk bibirnya.

"Itu sih maunya kamu sayang."

"Ya gk apa dong... Nah sepertinya kita sudah mau mendarat. Mau kedepan. Biar gk ada yang curiga."

"Ya udah yuk..."
"Ehhh emang boleh ya yang?..."

"Ya boleh-bolehin aja.. Pesawat juga pesawat aku.. "

"Ya udah ngikut aja deh.. Aku duduk disebelah alex aja yan..."

"No... Kamu duduk disebelah aku." potong kevin cepat.

"Kalo yang lain pada curiga gimana?..."

"Gk sayang..."

"Iya -iya.."

Pesawat jet pribadi milik keluarga kevin sudah mendarat dengan sempurna di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

Semua sudah keluar giliran kevin, mila dan alex yang akan keluar.
"Bos udah kali pegang tangan si mila...  Nggak bakal hilang jamin deh."

About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang