Part 25

9.8K 218 10
                                    


Keesokan harinya. Mila bangun dengan wajah yang berseri-seri. Sudah dua hari beturut-turut saat membuka matanya mila melihat selalu melihat wajah tampan kekasih hatinya tapi bedanya semalam kevin tidur di sofa, hari ini mila dapat melihat dalam jarak beberpa cm karna mereka tidur diranjang yang sama sambil berpelukan

"Selamat pagi."
Cup.
Mila mencium lembut bibir kekasihnya.

"Enghhhh... Selamat pagi juga sweet heart. Thanks sudah kasih aku vitamin pagi ini.." kata kevin mengeratkan pelukkannya.

"Apaan sih... Kamu lanjut tidur aja. Aku mau masak buat kita.. Biar gk telat kekantornya nanti."

"Kita tidur aja sayang.. Ini masih sangat pagi... Dan ada bu mira yang akan menyiapkan semua untuk kita."

"Sayang... Mulai sekarang aku akan berusaha buat masakin sarapan untuk kamu." kata mila menyisir rambut kevin dengan jarinya.

"Aku berasa kaya udah punya istri... Kita nikah yukk..."

"Aku sayang kamu. Tapi aku belum siap untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Aku takut tidak bisa menjadi yang terbaik untuk kamu."

"Kamu ngmong apa sih... Wlaupun kita baru meresmikan hubungan kita baru 2 hari ini. Aku ngrasa kamu orang yang tepat buat aku yang."

"Ya udah.. Gk usah berdebat dulu ya.. Kamu tidur lagi aja.. Aku mau siapin makanan dulu buat kita sarapan. Kamu mau sarapan apa?... "

"Egg roll, kamu bisa masaknya?..."

"Bisa kok.. Kamu tidur lagi aja. Aku liat bahan-bahanya dulu, kalo gk ada aku masakin yang lain ya." kata mila kembali mengelus wajah kevin.

"Iya sayang. Apapun yang kamu masak, aku pasti makan."

"Ya udah bentar ya."

"Iya sayang."

Mila bergegas menuju dapur mencari bahan-bahan yang ia perlukan. Beruntung semua bahan lengkap didalam kulkas. Mila berkutat dengan masakanya. Setelah satu jam berlalu akhirnya mila selesai membuat pancake dan egg rollnya, kemudaian mila mengantarkan dan menyiapkan diatas meja makan.

Mama nancy baru saja keluar dari kamarnya.

"Pagi ma..."

"Pagi sayang... Hidung mama dimanjakan oleh masakan kamu pagi ini, makanya mama sampe kebangun."

"Oh ya.. Mama terlalu berlebihan."

"Mama benar lo sayang."

"Iya ma. Terimakasih.. Ma bantar ya... Mila mau bangunin kevin buat mandi dulu."

"Iya sayang.. Duhhh udah kaya pengantin baru aja."

"Mama apaan sih.. Milakan jadi malu ma."

"Hahahhaa.. Sayang... Sayang kamu sangat menggemaskan. Ngpain kamu malu, mama benar-benar menginginkan kamu menjadi mantu mama."

"Doain kita ya ma."

"Pasti sayang."

"Ya udah bentar ya ma."

"Iya sayang.. Mama juga mau ke kamar mau mandi."

"Iya ma."
Cup
Mila mencium pipi mama nancy sebelum dia pergi meninggalkan dapur.

Mila menyiapkan pakaian untuk kevin kemudaian bergegas mandi.
15 menit kemudian mila keluar dengan bathrobe.

"Sayang.. Heyy bangun sudah jam mau jam ½ 7 loh, apa kamu akan membiarkan kita berdua terlamabt ke kantor."

"Engghhhh... Iya sayangku." matanya menatap lembut mila.
"Kamu selalu saja menggodaku."

"Aku gk menggodamu yang. Hanya saja aku buru-buru.. Makanya aku keluar pake ini."

About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang