Mila memasuki kamar kevin setelah tadi selesai mencuci piring. Mama nancy juga memutuskan untuk mandi.
Mila melihat kevin sudah terlihat tampan dengn kemeja hitamnya dan kecamata yang menambah ketampanannya."Sayang... Kamu tunggu sebentar ya sama mama.. Aku mau keluar dulu." kata kevin menatap mila dengan lembut.
"Kamu mau kemana yang?..." kata mila manja.
"Aku hanya sebentar... Dan kamu jangn kemana-mana apa lagi tidak menggunakan bra seperti ini." kata kevin yang langsung meremas lembut dua gundukan kenyal mila yang sangat pas ditanganya.
"Sayang ihh... Tanganya kebiasaan banget sih..."
"Gk tau yang stelah melihatnya tadi aku selalu gemas untuk tidak memegangnya."kata kevin yang sudah berdiri didepan kekasihnya.
"Mulai deh mesum banget sih kamu yang."
"Aku juga gk tau yang saat bersamamu rasanya ingin selalu memeluk, menciummu."
"Lebih baik sekarang kamu pergi gih.. Makin lama makin mesum kamu."
"Maafkan aku sayang."
"Kamu hati hati ya."
"Iya sayangku... I love you."
"Love you too."
Cup..
"Enghhhhhh." desah mila. "Sayang udah deh ya... Kamu ihhh..."
"Maaf.. Bye."
"Bye."
Kevin meninggalkan apartemntnya. Melaju kesebuah pusat perbelanjaan.
Kevin masuk kesalah satu butik ternama di mall itu."Gween ada?..."
"Ada tuan.. Mari saya antarkan."
"Trimaksih." kata kevin dingin.
"Silahkan masuk tuan. Nona gween sedang didalam."
"Hemmmh."
Cklek..
"Gween aku memerlukan bantuanmu." kata kevin yang lasung duduk di sofa yang ada diruangan kerja gween.
"Lo mau minta tolong apa kev?..." katanya yang masih fokus pada pekerjaannya.
"Tolong siapkan untukku baju, celana atau dress."
"Untuk mila." potong gween.
"Hemmmhh dann. Pakain dalamnya."
"Hahhh...." gween menatap kevin tak percaya. "Kev, ini beneran lo kan?..." gween berlari dan meninggalkan pekerjaannya menangkup kedua pipi kevin.
"Kamu apa-apaan sih gween."
Gween menelan salivanya. Kemudian melepaskan tanganya dari wajah kevin.
"Lo sama mila gk perang diranjangkan tadi malam?... Sampe lo datang kesini dengan memintaku untuk menyiapkan itu semua."
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya