Happy reading..
Mohon berikan comment sama votenya. Trimakasih.😊😊😊😊5 bulan kemudian🏢🏢🏢🏢🏢🏢
Senyum menggembang di wajah mila pasalnya hari ini menjadi hari yang spesial untuknya dan keluarga dimana dia sudah mendapatkan gelarnya ditambah lagi ia dapat melihat senyum bangga dan bahagia di wajah kedua orang tuanya.
Mila dinyatakan sebagai mahasiswi yang mendapat nilai tertinggi di universitasnya dengan IPK 3,94.Mila berjalan dengan anggun dan menyampaikan sambutannya dan ucapan syukurnya diatas podium.
Mila keluar dari dalam gedung dan disambut dengan senyum dan air mata di wajah kedua orang tuanya dan adiknya. Sungguh tiada yang lebih indah dari pada itu semua.
Dengan cepat prilly berjalan dan memeluk mila. Disusul oleh kedua orang tuanya.
"Selamat kakaku sayang akhirnya selesai juga lo. Gimana tawaran S2 lo?.." kata prilly yang tiba-tiba sedih.
"Gue tolak dulu... Gue mau kerja dulu prill." katanya tersenyum sambil memeluk adiknya.
"Yeahhhh.. Jadi lo gk perlu jauh-jauh pergi dari gue kebelanda. Karna kalo lo pergi gue bakalan sendirian."
"Gue gk janji kalo gue ada terus disini buat lo. Karna beberpa hari yang lalu gue cari info kerja didalam dan diluar negri. " kata mila sontak saja membuat gadis cantik didepannya tambah sedih.
"Bikin drop ja sih." mila terkekeh geli melihat wajah masam adiknya.
"Mila sayang selamat ya nak. Akhrnya kamu bisa menyelesaikan studymu juga dan mama bangga untuk itu semua. Dan doa yang terbaik selalu mama berikan untukmu." kata mama jane tersenyum dan menangis bangga.
"Yahhh mama jangan nangis dong entar mila juga ikutan sedih.. Ini semua buat kalian kok. Dan mila beryukur bisa hadir ditengah-tengah kalian." katanya membalas pelukan sang mama.
"Iya sayang trimakasih... Papa bangga sama kamu.. Semogga setelah ini kamu bisa langsung dapat kerja supaya bisa melanjutkan studymu lagi."
"Iya trimakasih pa.. Terimakasih semua buat dukungannya." kata mila memebalas pelukan papa wijaya.
"Baiklah semua mari kita pulang kita rayakan keberhasilan mila." kata mama jane.
"Yuk..." jawab prilly senang.
"Eitssss... Jangan pulang dulu dong.... Kan aku belum kasih selamat buat adikku tersayang yang satu ini."
"Ka santy.. Astaga kakak kok bisa ada disini?..." tanya mila saat dia berbalik dan mendapati santi dengan membawa sebuket bunga mawar nerah cantik ditangannya.

"Ya bisa dong... Selamat ya semoga sukses terus dan kaka bangga sangat bangga sama kamu." katanya menyerahkan buket bunga yang dibawanya kemudian membawa mila kepelukannya, mila membalas pelukan ka santy dengan sangat erat."Trimakasih banyak kak... Ehhh tapi bagaimana bisa kaka ada disini sedangkan ka Alvin dan bella sedang melangsungkan acara pernikan mereka?..." tanya mila... Dannn ya Alvin Johsya Mahendra adalah adik dari Santy Clarissa Mahendra.
"Gk apa kok... Lagian mereka juga lagi bersiap untuk acara resepsi malam nanti." kata santy dengan ekspresi yang biasa saja bahkan terkesan dingin.
"Wahhh Alvin menikah san?..." tanya mama jane.
"Iya tante dan nanti malam acara resepsinya dilangsungkan."
"Sampaikan salam tante untuknya semoga Tuhan menyertai dan memberkati keluarganya. " kata mama jane Tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya