Part 51

6.1K 208 10
                                    

"Sayang.... "

"Kenapa hemmm.. Mau dimanja?.." tanya kevin yang ikut berbaring disamping mila. Ia memeluk mila dengan erat.

"Sayang susah nafas."

"Iya yahh.. Susah nafas ya.. Maafin daddy ya mom."

"Yes dad.. Liatin deh yang baby JF tidurnya pulas banget."

Kevin membelai lembut wajah tampan anaknya yang sedang tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kevin membelai lembut wajah tampan anaknya yang sedang tertidur.
"Mungkin dia ngrasa nyaman kali karna ini untuk pertama kalinya dia tidur ditemani daddy dan mommynya."

"Iya kali ya.." mila bersandar di dada suaminya.

"Yang kok kamu kurusan sih."

"Gimana gk kurusan kamu tau selama ini aku makan gk karuan pikiran aku cuman kamu.. Dan aku lebih terlihat seperti mayat hidup."

"Maafin aku ya yang."

"Ini bukan salah kamu, tapi salah di breng*** itu." maki kevin sambil memainkan rambut mila.

"Aku sayang kamu yang."

"Aku lebih sayang kamu."

"Sayang apa kamu mau tahu apa yang sebenarnya terjadi?.." tanya mila hati-hati

"Apa sayang.. Apa selama disini mereka menyakitimu dan anak kita?.." cerca kevin panik.

"Tidak.. Tidak sama sekali bahkan mereka memperlakukan ku sangat baik yang."

"Tapi apa maksud mereka menculikmu menjauhkanmu dariku, disaat kamu sedang hamil lagi.. Dasar orang-orang kurang ajar."

"Sebentar lagi kamu akan tau.."

"Eitss kamu mau kemana yang?.."

"Sebentar sayang... "

"Gk aku gk mau."

"Hanya sebentar sayang."

"Baiklah.. Jangan lama,"

"Hemmm." mila berjalan kearah tirai besar yang ada dikamar mila. Ia membuka perlahan, dan memperlihatkan seserorang yang sedang terbaring lemah di atas tempat tidur berukuran king size.

"Sayang.. Dia.. Dia?..." kevin berjalan mendekat kearah mila melihat kearah kaca yang besar itu.

"Iya yang... Kamu liat siapa yang ada disana."

"Itu papamu yang. Papa chandra."

"Apa maksud semua ini yang."

"Selama ini papa chandra yang ada dibalik ini semuanya."

"Harusnya aku tahu dan mencurigai orang itu yang sudah memisahkan kita." kata kevin yang sudah diliputi amarah, tangannya mengepal kuat rahangnya mengeras melihat kearah papanya.

"Dia.."

Cup.
Dengan lembut mila mengecup bibir suaminya, dan tersenyum.

"Jangan marah-marah dulu dengarkan dulu sayang.. Kamu ihhh marah-marah aja."

About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang