Pagi hari menyapa.
Kevin bangun sangat pagi.. Ia tak sabaran ingin bertemu dengan istri dan buah hatinya.
Saat teringat mila akan memvideo callnya ia segera berlari ke kamar mandi untuk mandi dan mencukur jenggotnya ia mau terlihat rapi dan tampan saat bertatap wajah bersama mila.Sudah satu jam lamanya kevin memuta-mutar iphonenya menunggu mila menghubunginya. Ia mendengar derap langkah kaki semakin mendekat kekamarnya dan ia tahu betul siapa yang sedang mendekat kekamarnya dan mila.
"Kevin.. Heyy ada apa denganmu nak." tanya mama nancy yang baru saja membuka kamar kevin. Menatap bingung kevin yang berbeda dari biasanya wajahnya terlihat segar.
"Mama duduk disini kita tunggu mila menghubungi kevin. Atau mama mau menyiapakan pakainan mama dulu, nanti kalau mila sudah telpon kevin panggil mama."
"Mila?... Menyiapkan pakaian?.. Maksudnya apa vin."
"Masudnya hari ini mila janji mau video call sama kevin.. Dan mama siapkan pakaian mama karna kita akan dijemput untuk bertemu dengan mila."
"Hah.. Benarkah.. Apa yang mama lewatkan vin."
"Nanti kevin ceritakan sekarang mama siapkan keperluan mama.. Kevin sudah tuh.. Baru aja selesai." ok baiklah.
Jam sudah menunjukan pukul 7 .30 tapi sampai sekarang mila belum juga menghubunginya. Kevin melepas bajunya karna terkena keringat, ia juga bingung kenapa bisa berkeringat seperti ini oadaha ac dikamarnya berfungsi. Apa karna efek tak sabaranan ingin melihat wajah cantik istrinya jadi membuatnya gelisah.
Kevin bergerak gelisah diatas tempat tidur. Ia takut kalau semalam hanya mimpi, hingga membuatnya kembali kecewa. Namun, setelah beberpa menit berlalu iphone kevin berbunyi. Ia melihat nomor yang sama dengan kemarin malam yang menelponya
Dengan cepat kevin menggeser layar di iphonenya.Pertama kali dilihatnya adalah wajah cantik istrinya. Senyumnya mengembang ia meraba wajah cantik istrinya yang ada dilayar iphonenya.
"Hallo sayang.. Lama gk ketemu.. Aku sangat merindukanmu." kata mila senang.
"Aku lebih kangen yang."
"Sayang maaf ya lama banget ya kamu nungguin aku?.."
"Gk apa yang.. Yang penting sekarang aku bisa melihat wajah cantik kamu."
"Ughhh daddy gombal. Maaf tadi mandiin baby dulu, nyusuin juga makanya lama maaf ya dad."
"Aku mau lihat jagoan kita yang." pinta kevin.
MIla mengarahkan iphonenya ke baby mereka.
"Hy daddy.. Aku kangen." kata mila menirukan suara anak kecil."Aaaaagrhhhhh dia ngliatin aku mom." teriak kevin girang. Membuat anaknya terkaget mendengar teriakan daddynya. Seketika baby yammtamoan mereka menangis nyaring.
"Hahaha daddy ganteng aku ko lebay banget sih. Cup.. Cup.. Cupp... Sayang diem ya.. Itu daddy kesenangan makanya sampe teriak."
"Aku sangat senang sayang. Ughh anak daddy maafin daddy ya sayang.. Cep.. Cepp.. Cepp."
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya