Sorry kalau tulisan aku ini banyak sekali typonya...
Terimasih sudah mampir membaca setiap partnya.
Happy reading.
Seminggu lamanya mereka berlibur dipuncak, dan dua hari yang lalu prilly, ali, dan kedua orang tua mila kembali menunaikan tugas dan tanggung jawab mereka masing-masing. Kini tinggal mama nancy, mila dan baby JF di vila ditemani beberpa pekerja.
Kalau ada yang bertanya dimana kevin?...
Kevin baru saja terbang kesingapur tadi pagi karna ada sedikit urusan pekerjaan yang harus dia selesaikan disana. Pekerjaan apa itu mipa sama sekali tudak tahu.Sore ini mila dan mama nancy berencana untuk jalan-jalan disekitar perkebunan teh milik kevin yang ada didepan vila mereka, sambil mengajak JF menikmati indahnya sore hari di puncak walau pada kenyataanya JF sama sekali belum mengerti.
Mila menitipkan sebentar baby JF pada mama mertuanya untuk membuatkan susu untuk anaknya.
"Ma, bentar ya.. Hampir aja mila kelupaan buat susunya JF. Mila kebelakang bentar buatin susu buat JF.. ""Ya udah gihhh bikin sana.."
"Bentar ya ma... "
"Iya sayang."
Sementara dari arah pintu gerbang vila yang mewah itu seorang petugas berlari menghampiri mama nancy bersama cucunya sambil membawa kotak berwarna merah.
"Ada apa pak?.."
"Maaf nyonya, ini ada kiriman dari kurir untuk nona mila."
"Dari siapa?..."
"Dari Reca katanya nyonya."
"Reca?... Ya sudah makasih ya."
"Iya nyonya sama-sama."
Setelah menunggu beberpa saat akhirnya mila datang dengan tas susu JF.
"Maaf ma lama ya nunggunya.""Gk kok.. Oh ya ini ada kiriman buat kamu dari Reca temanmu."
"Reca, perasaan mila gk punya teman namanya reca ma."
"Lohh tapi ini dari temanmu, katanya namanya reca."
"Ya tapi mila gk pernah ngerasa punya teman namanya reca ma."
"Ya udah deh... Minta tolong orang lain aja yang buka paketnya mama curiga."
"Ya udah, mang... Mamang sini deh."
"Iya non?.." katanya yang saat ia berjalan menuju taman utama langsung dipanggil mila.
"Ada apa non mila panggil mamang?..""Mang.. Maaf tapi mila mau minta tolong bukain paje ini."
"Iya non." dengan ragu tukang kebun di vila mila itu membukanya.
"Hah..""Ada apa mang?... Apa isinya."
"Bentar non... Isinya foto"
"Foto?... Foto siapa?..." tanya mila penasaran.
"I.. I... Ini foto, foto."
" foto apa sih mang." mila mendekat dan mencoba melihat foto yang dimaksud.
Mila mencoba mengambil foto tersebut dan membawanya mendekat pada ibu mertuanya.Mereka berdua tersenyum melihat foto tersebut. Bagaimana tidak didalam foto tersebut terlihat kevin sedang memeluk gween foto kevin mencium kening gween dan foto kevin bersama gween sedang makan bersama disebuah restorant.
"Apa maksud foto ini ma?.." tanya mila sambil tersenyum.
"Mana mama tau sayang."
"Nyonya , nona mila mila ini ada suratnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya