Part 29

21K 229 12
                                    

Selama pagi semua...
Selamat menjalankan aktivitas paginya....

Happy reading.
Sebelumnya sorry for typo.

Cling... Clingg... Clinggg... Clinggg...
Bunyi alarm kevin membangunkan mila dari tidur nyenyaknya dalam pelukan kevin.

Mila menggeliat pelan kemudian mematikan alarm yang terus saja berbunyi.

Perlahan mila melepaskan pelukan kevin ditubuh telanjangnya. Baru saja hendak turun tangan kevin kembali memeluknya.

"Maaf aku membangunkanmu yang.. Tidurlah kembali.. Ini masih pagi baru juga jam 5 kamu masih punya waktu sekitar setengah jam untuk kembali tidur."

"Aku akan selalu bangun saat merasa kamu akan meninggalkanku."

"Ughhh maca cihhh sayang..."

"Iya sayangku... Kamu mau ngpain sih bangun duluan."

"Aku mau masakin kamu sarapan. Kamu mau apa sayang."

"Apa aja yang penting kamu yang masak. Yanggg..."

"Emhhh... Pasti ada maunya..."

"Mau nenennn bentar aja... 15 menitttttt aja...."

"Astaga... Nanti malam aja deh lagi..."

"Maunya nenen sekarang yang."

"Ya udah sini deh.."

Kevin dan mila mengubah posisi nyamanya dengan semangat kevin menyusu pada mila, tangannya sayang satu meremas dan memilin puting mila sedangkan satu tanganya mengobok-obok miss v mila.

Karna merasa kenikmatan pagi ini tangan mila juga bekerja memainkan junior kevin.
Waktu 15 menit sudah bertambah jadi 30 menit.

"Achhh... U..udahhhan ya sayang... Achhhh.. Udah jam ½6 nanti kamu mau makan apa kalo aku gk masak."

"Ya udah deh.. Makasih ya mom.."

"Iya sayang... Ya udah kalo gitu aku mau sikat gigi sama cuci muka dulu."

"Ya udah bareng aja. Aku juga mau olah raga sebentar. Dan seperti yang kamu tahu aku gk bisa tidur kalau bidadari aku ini gk ada disampingku.." kevin mengangkat tubuh mila kemudian mendudukannya di atas wastafel.

"Gombal banget sih... Yang kok akunya didudukin disini gimana cuci muka sama gosok giginya?..."

"Ya udah kamu berdiri didepan aku aja. Sini..." kevin menurunkan mila dari atas wastafel.

"Yang juniornya gk usah gesek-gesek juga kalo bangun berabe lo.. Bisa telat ke kantor entar."

"Hahahha.. Icip dikit kali yang."

"Gk ada icip-icip ya sayang. Udah buruang gosok giginya.. Ini juga kok matanya begitu banget ngliatin aku.. Udah deh yangg.. Achhh."

"Hehehe.. Aku senang aja pagi-pagi begini udah melihat pemandangan terindah." kata kevin meremas lembut breast mila yang masih bebas tanpa penghalang apapun.

"Apaan sih kamu yang.. Udah buruan."

"Iya mommyku sayang."

"Udah deh yang.. Ngomongnya nglantur mulu deh."

"Ihhh siapa yang nglantur.."

"Sayang permisi.. Aku mau keluar buat pasang baju dulu, sekalian siapin pakaian kerja kamu."

Mila melenggang keluar dari kamar mandi kemudian memungut dan memasang pakaiannya, setelah itu dia menyiapkan pakaian kerja untuk kevin.

Kevin yang baru saja keluar dari kamar mandi memasang baju olah raganya juga yang tadi disiapkan mila beserta pakaian kerjanya.

About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang