Sorry for typo.
"Minggir... Gue mau masuk."
"Maaf tuan muda... Tidak bisa."
"Tapi bokap gue... GUE MAU LIAT."
Bughh.. Satu tamparan mendarat di pipi salah satu penjaga yang ada dirmh papa chandra."Maaf tuan muda.. Ini permintaan tuan chandra agar tidak ada yang boleh masuk."
"Tapii bokappp gue."
"Sayang.." mila berlari menghapiri kevin memeluknya dari belakang.
"Sudah ya.. Please jangan gini.""Tapi papa yang.. Aku mau ketemu." kata kevin yang masih mencoba menerebos masuk
"Yang, jangan gini please." kevin tak memperdulikan mila bahkan ia sampat menyiku perut mila karna iya terus meronta ingin masuk. Perlahan mila melepaskan pelukannya karna perutnya yang sakit terkena siku kevin. Mama nancy yang melihat kevin bersikap seperti itu pun hanya bisa menangis ia tahu kevin sangat merasa kehilangan begitu juga dengannya dengan waktu yang begitu singkat mereka bersama dan harus terpisah secepat ini dengan sang ayah.
Mila berjalan gontai kearah semuanya masih belum ada yang menyadari kalau mila merasa sakit dibagian perutnya, ia mencoba berjalan biasa tapi setengah membungkuk.
"Mam, sini biar baby JF sama mila, biar istrahat dulu."
"Iya sayang ini baby JF.. Ya udah kamu istrahat gih." mama Jane menyerahkan baby JF pada mila, karna suasana berkabung dan aksi kevin yang mencoba menerobos masuk keruangan sang papa membuat tak ada seorang pun menyadari kalau mila sedang merasa sakit.
"Makasih ma." kata mila kemudian berjalan pelan menuju tempat tidurnya, dan ia sempat melihat jenazah sang ayah mertua yang masih terbujur kaku ditempat tidurnya. Mila terus berjalan sambil menangis, ia juga cukup terpukul dengan meninggalnya papa chandra.
"Pril." panggil mila lemah, beruntung prilly mendengar dengan cepat dia menghampiri sang kaka.
"Kenapa ka mila?..."
"Tolong kaka gantikan baju baby JF ya." pinta mila, dan prilly menyadari kalau ada yang tidak beres dengan mila.
"Kak mila kenapa, kok mukanya pucat." kata prilly sambil melepaskan baju baby JF.
"Kaka gk apa kok.. Tolong cepat ya prill gantiin bajunnya biar baby JF cepat nyusu.
"Bentar ini baby JFnya sudah ganteng lagi siap mau bobo ya sayang."
"Sini anaknya mommy nyusu dulu ya biar bobonya nyenyak." mila memeberikan susu kepada baby JF dan rasa sakitnya semakin menjadi karna mila terlalu lama duduk. Ia sempat meringis beberapa kali dan meletakan baby JF di atas tempat tidur.
"Kak.. Are you ok?.." tanya prilly panik.
"Ya.." brukk.. Tubuh mila limbung saat prilly menyentuh keningnya.. Sontak membuat prilly kaget.
"TOOO.. Upss... Astaga, maaf ya sayang aunty cantik kira kamu gk ada disini." dengan cepat prilly meletakan mila di tempat tidur dan berlari menghampiri mereka semua.
"Maa... Paa... Tolongin ptilly ka mila.. Ka mila."
"Mila kenapa sayang?..." tanya mama jane yang mulai beranjak dari tempatnya berdiri.
"Kak mila pingsan." mendengar mila yang pingsan semuanya berlari menuju kamar tidur mila.
"Ada apa prill, kenapa?.. Apa yang terjadi?..." tanya papa thomas
"Prilly gk tau pa.. Cuman tadi kak mila meringis kesakitan gitu, prilly tanya ka mila jawab nggak apa, terus dia pingsan."
"Astaga kenapa dengan kamu nak?..." kata papa thomas.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya