Part 58

5.7K 210 4
                                    


Sorry for typo.


"Kevin kamu mau kemana nak?..."

"Kevin mau ketemu mila ma."

"Oh... Ya sudah."

"Apa mama mau ikut... Untuk menemaniku dijalan ma." potong kevin cepat.

"Emmm.. Baiklah.. Ya sudah mama ganti baju dulu."

"Baiklah kevin tunggu ma."

"Iya sayang."

Kurang lebih 30 menit mama nancy bersiap kini keduanya sudah siap mencari mila. Karna kevin tau betul disaat seperti ini mila pasti akan mencari tempatnya mengadu, apa lagi kalau bukan pada gween sepupunya.

Kevin mengerang frustasi bagaimana mungkin mila mengajak anaknya yang masih bayi pergi perjalan jalanan jauh seperti ini.
"Kevin kenapa sayang."

"Kevin sekarang sedang sangat kesal ma.. Bagaimana mungkin mila mengajak baby JF perjalan jauh seperti ini. Ini sudah 4 jam lamanya kita dijalan. Ohhh astaga mila, kamu marah silahkan tapi tidak dengan membawa baby JF juga."

Mama nancy tersenyum melihat kekwatiran yang terpancar dari wajah lelah anaknya, sebenarnya dia juga kasihan dengan cucunya, tapi mau bagaimana lagi mila sudah membawanya pergi.

Tepat pukul 5 sore mereka tiba dijerman, kevin langsung menyuruh supurnya mengatarkan mereka ke rumah gween dan david. Setibanya disana kevin malah tidak menemui mila dan anaknya sama sekali.

"Ma lihat kelakuan mantumu itu... Bagaimana mungkin jam segini keduanya belum ada disini."

"Sayang sabarlah dahulu.. Kamu coba hubungi no mila, siapa tau dia sedang berada disuatu tempat."

"Ya udah bentar ya ma, kevin hubungin mila dulu."

"Duduk dulu ma... Ini diminum."

"Makasih ya sayang.. Lexa mana gween."

"Lexa lagi tidur mam.. Nah itu david datang..." kata gween melihat david yang memasuki rumah diikuti dengan seorang wanita yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua.

"Mila sayang.. Astaga kamu dari mana aja sih... "

"Hay ma... Sorry tadi mila ajak baby JF jalan-jalan dulu." katanya langsung duduk disebelah mama mertua.
"Kok mama sama kevin bisa kesini." tanya mila mengabaikan tatapan tajam suaminya.

"Kamu gk liat dia mukanya udah seram gitu... Dia langsung mengajak mama untuk mencarimu sayang."

"Ohh ya.. Emm ma bentar ya mila antar baby JF ke kamar dulu kasihan sampe ketiduran."

"Ya udah sana gih..."

Mika melewati suaminya tanpa berkata sedikitpun bahkan dia seperti tidak menganggap kevin ada. Kevin mengacak rambutnya kesal melihat tingkah istrinya.

"Jangan terlalu keras padanya vin. Mama gk tau kalian punya masalah apa.. Selesaikan dengan baik-baik..."

"Tapi mama liat tadi.. Mila bahkan gk menggap kevin ada ma."

"Mama tau sayang hanya saja, kamu harus bisa memposisikan dirimu saat ini, mungkin saja dia juga perlu perhatianmu.. Kamu ingat seminggu ini kamu terus saja mendiaminya bahkan dia juga selalu mencoba bersikap baik bahkan mengabaikan sikap dinginmu padanya. Kevin ingat nak, semua orang punya batas kesabaran."

"Hmmmhf... Baiklah kevin mengaku salah, ya udah kevin datangin mila dulu ya ma."

"Iya sayang.. Jangan pakai kepala panas. Selesaikan dengan baik-baik."

Kevin berjalan kearah kamar dimana mila berada. Ia masuk perlahan dan melihat mila sedang memijat-mijat pelan kakinya.
Kevin duduk disebelah mila dan langsung mengambil alih kaki mila diletakannya di atas pahanya dan memijat kaki istrinya.

About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang