Sorry ya... Baru bisa update...
Ada yang kangen gk sama story ini.Sorry kalau banyak typo ya...
Kevin mengajak mila, baby JF beserta mama nancy untuk berlibur. Setelah menyelesakan pekerjaannya kevin memboyong keluarganya menikmati liburan yang sudah dipersiapkan kevin.
"Sayang sebenarnya kita mau kemana sih.."
"Ada deh.. Kamu siap-siap aja yang pasti aku bakalan ngajakin kamu kesuatu tempat yang pasti kamu bakalan senang banget."
"Masa sih."
"Beneran?..."
"Iyalah... "
"Baiklah. Oh ya apa gween akan ikut bersama kita?.."
"Gwee banyak pekerjaan disini makanya dia gk bisa ikut."
"Yahhh sayang banget sih..."
"Ya mau gimana lagi yang.. Kamu sudah siap?... Biar kita sarapan dulu."
"Ok... Bentar ini udah siap."
Mila dan kevin turun dari kamarnya menuju ruang makan dimana baby JF sedang duduk dengan makanan penuh dimulutnya membuatnya semakin terlihat menggemaskan.
"Ughhhh.. Anak mommyy ihhh gemas bangettt." mila menciumi wajah anaknya yang menggembul.
"Anak daddy makan apa sihhh, enak banget ya makananya sampe makannya begini."
"Masakan oma enak banget ya.. Sampe mommy sama daddy dicuekin."
"Nak... Nak mamam..."
"Iya enak banget.. Sini ma.. Biar mila yang suapin JF."
"Ini sayang… makan sama mommy ya sayang."
"Sini biar mommy, daddy yang suapin. Mama makan gih.. Jam 9 kita terbang."
"Emang kita kemana sih yang."
"Kalau aku kasih tau bukan kejutan namanya sayang."
"Yaaaa.. Tapikan aku penas-"
"Nah pinter... Makan yang banyak ya mommy." kata kevin menyuapkan makanan untuk mila.
"Sayang ahhh gk bilang-bilang mau masukin." kata mila setelah berhasil menelan makanan yang disuapi oleh kevin tadi.
"Dimasukin apa yang?.. Orang kuta gk ngapa-ngapain kapan aku masukin kamu."
"Isshhhh sayang kalau ngomong suka asal deh.. Malu tau ada mama.. Jf juga ada disini."
"Lah emang aku ngomong apa?.." kata kevin sengaja membuat mila kesal.
"Ahhh tau ahhh..."
"Ihhh, hayooo kamu mikirin apa?... Hayo ngaku."
"Apaan coba.. Siapa yang mikir aneh-aneh."
"Lah yang bilang kamu mikir aneh-aneh siapa sayang...." kata kevin gemas.
"Aku jadi curiga kamj mikir yang aneh-aneh.""Kevin mila.. Udah ya.. Sekarang saatnya sarapan bukan ngomong yang aneh-aneh.."
Kata mama nancy menengahi keduanya sebelum kevin semakin jadi membuat mila kesal."Kok semua jadi aneh." kata kevin sengaja.
"Kevinnn." kata mama nancy dan mila bersamaan.
"Iya-iya kompak banget sih mertua sama mantu.. Anak daddy belain daddy ya."
"Da-da-da 'u." kata JF membuat mila dan mama nancy tertawa.
"Kamu ya.. Tega banget sih sama daddy."
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya