Part 36

14.2K 232 7
                                    


Hyy gue kembali....
Trimakasih buat ucapannya maaf gk bisa balas satu-satu...

Selamat membaca..📖📖
Happy monday... 😙🙌🙌🙌🙌



2 bulan setelah kejadian itu kevin semakin ketat menjaga mila. Bahkan dia tak diam-diam lagi memamerkan kemesraannya di depan orang lain termasuk karyawannya.

Orang-orang di kantor pun sudah mengetahui tentang hubungan keduanya, pada awal hubungan keduanya tersebar banyak karyawan yang membicarakan dan menjelekan mila menatap iri bahkan tak suka, tapi seiringnya waktu mereka tidak lagi menjelek-jelekan mila karna akan mendapatkan teguran keras dari kevin ya walaupun ada diataranya masih tak rela kevin bersama mila..

Seperti halnya hari ini mila kembali dikerjai oleh teman sekantornya dia di kunci didalam toilet dan disirami dengan air pel. Mau tak mau mila kembali ke apartemntnya untuk mengganti pakaian. Dan lagi-lagi kabar itu sudah diketahui oleh kevin.

"Panggil mereka menghadap saya." penrintah kevin di ujung telpon sana.

Tak bereselang lama dua orang yang dimaksud kevin berdiri dihadapannya.

"Kalian tau kenapa saya memanggil kalian kesini." kata kevin dingin.

"Tidak Mr. memangnya ada apa kami dipanggil kesini."

"Ini surat teguran untuk kalian. Sekali lagi kalian mengulanginnya.. Silahkan keluar dari kantor saya. Saya tidak suka dengan orang yang sok tahu.. Padahal mereka tidak tau... Kalian pikir kalian siapa beraninya memperlakukan orang lain seperti itu.." kevin meluapkan amarahnya.
"Silahkan keluar... " katanya penuh dengan tekanan.

"Yes Mr." jawab keduanya.

Kedua wanita itu menunduk dan keluar dari ruangan kevin dengan hati kesal.. Tapi tidak mungkin mereka bisa melakukan hal itu lagi pada mila, karna ini satu-satunya kesempatan untuk keduannya.

Jam istrahat sudah tiba.. Seperti biasa mila akan berada di ruangan kevin untuk makan siang bersama. Entah itu kevin yang membawa makanan dari rumah yang disediakan oleh mamanya untuk mila dan kevin atau mila yang akan membawakan makan siang untuk keduanya. Dan jangan dilupakan kegiatan panas yang dilakukan keduannya di ruang istrahat kevin sebelum beraktivitas kembali.

"Sayang aku kerja dulu ya.. Kamu kerja yang rajin... Salam buat mamamu aku sangat merindukannya." kata mila yang merapikan kemeja kerjanya yang berntakan oleh kevin.

"Bentar lagi sayang.. Aku masih mau main sama mereka."

"Achhhhh... Aahhhh" desah mila mengalun lembut memenuhi ruang kerja kevin yang kedap suara saat tangan kevin bermain kembali di balik bra mila yang baru saja dipasangnya.

"Sayang udahhh ahhh ya... Kita harus kembali bekerja." kata mila lembut mengelus pipi kevin dengan sayang.

Dengan terpaksa kevin melepaskan pelukannya. Dan tangannya yang tadi bermain dibreast mila. Mila dengan telaten membantu kevin memasang dan merapikan pakaian kevin.

"Sayang.. Nanti malam kamu ikut aku ya..." kata kevin pada kekasihnya sambil menyelipkan anak rambut dibelakang telinga mila.

"Kemana yang?..."

"Ada deh... Pokoknya kamu siap-siap jam 7 malam aku jemput.."

"Ok.. Baiklah... Ya udah aku balik ya sayang..."
Baru saja mila hendak berdiri tangan kevin kembali menariknya alhasil mila terjatuh di pangkuan kevin.

"Kebiasaan banget sih... Main pergi-pergi aja."
Mila menatap bingung pada kekasihnya.

"Kenapa sayang?.. Ada apa?.."

About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang