Part 64

6.3K 188 11
                                    

"Kamu dari mana prill?..." tanya mila saat melihat adiknya pulang dalam keadaan basah.

"Prilly habis main hujan ka... Habisnya lama banget gk ngrasain air hujan langsung... Kalau ada ali prilly pasti dimarahin."

"Iya dan sekarang kamu siap-siap dimarahin sama ali." kata mila memundurkan langkahnya dan memiringkan tubuhnya dan memperlihatkan seseorang yang tengan duduk diruang tamu vila mewah milik kevin.

"A-ali.. Hehehe.. Hai, apa kabar?... Kapan datang ?.." kata prilly dengan cengiran khasnya.

"Dari mana?.." tanya ali terkesan dingin.

"Hemmm... Aku, ya seperti yang kamu dengar barusan.. Hehehe maaf, aku mandi dulu nanti aku sakit." katanya langsung melesat kekamarnya teriakan ali dan mila pun menggema memenuhi ruangan terasebut.

"Maafkan prilly ya, dia selalu seperti itu."

"Ya.. Aku tau kak.. Hanya saja kaka taukan kalau ali khwatir sekali dengannya, apa lagi kalau sakit pasti akan lebih lama dari kebanyakan orang biasanya."

"Ya.. Prilly jarang sakit tapi kalau sudah sakit ya seperti yang kamu bulang tadi."

"Oh ya ka, ka kevin dimana?.."

"Dia ada dikamar lagi ngrjain beberapa pekerjaan kantor yang dikirim anak buahnya."

"Ohh.. Oh ya kak.. Tadi waktu aku sampai disini ali ada liat mobil seseorang beberapa meter dari vila kalian ini. Tadi malam waktu ali sampai aku mutusin buat ke vila keluarga nah ditempat yang sama mobil itu masih terparkir sampai sekarang, tadi malam ali sempat liat perempuan mungkin pemilik mobil itu cepat-cepat masuk kemobilnya waktu ali lewat."

"Memang dia dari arah mana?.. Sampe-sampe dia cepat-cepat masuk mobilnya."

"Dari arah vila kalian."

"Siapa sih... Kaka jadi penasaran."

"Nanti ali bantu cari tau ka. Oh ya baby JF mana?.."

"Astaga ali... Kaka lupa JF masih dikamarnya tadi dia main sendiri. Bentar kakak liat dulu."

"Iya ka."

"Bawa JF turun ya ka.. Ali pengen liat selama ini ali cuman luat dari foto-foti yang dikirim ka bella doang.."

"Baiklah.. Nanti kaka bawakan JF tyrun kebawah."dengan cepat mila berlari memaiki anak tangga meinggalkan ali sendiri diruang tamu.

Cklek..

"Astaga sayang maafin mommy.. Kamu sampe ketiduran kaya gini. Pasti kamu bosan ya nungguin mommy." kata mila berjalan mendekat kearah anaknya yang tertidur di atas kasur kecil miliknya yang ada dikamarnya.

" kata mila berjalan mendekat kearah anaknya yang tertidur di atas kasur kecil miliknya yang ada dikamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mila berjalan menadekat senyum indah terukir diwajah cantiknya. Saat asik menandangai wajah tampan anaknya, mila merasakan sepasang tangan kokoh memeluk nya dari belakang.
"Mommy senyum-senyumnya ajak-ajak dong."

About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang