Part 55

6.3K 217 11
                                    

Hullla... Maaf membuat kalian menunggu lama... Semua karna teman-teman gue mau ngrayain ulang tahun gue dengan cara yang beda katanya... Makanya gue diajakin liburan dan dikasih kejutan yang wow banget... So, gue jadi betah disana.... Maaf ya gue buat lo semua nunggu lama..... Maaaaaaffff banget...

Kalau banyak typo gue mohon maaf

Sudah dua hari ini baby JF membuat mila dan kevin serta mama nancy dibuat pusing kepala, karna selama dua hari ini baby JF terus menangis dia akan berhenti menangis kalau sedang menyusu, tidur dan berada di dekat opanya.

"Sayang JF kenapa ya.. Apa gk sebaiknya kita bawa dia kedokter aja. Aku khwatr sama dia nangis melulu yang." kata kevin yang kasian melihat anaknya terus menangis.

"Tapi kalau dibawa ke dokter kita bakal nempuh perjalan jauh sayang.. Dan kasian JF kalau kecapean."

"Terus gimana dong ma."

"Gue udah bawa dokter ali kesini." kata michelle yang datang bersama dokter ali.

"Bisa saya periksa dulu anaknya bu."

"Biar aku yang gendong yang.. Entar dia malah ngambil kesempatan lagi dekat-dekat kamu."

"Ya ampun kevin.. Kamu segitunya banget sih.. Lagian ni ya dokter ali sudah punya cewe bagaimana mungkin dia bisa mengambil kesempatan saat memeriksa baby JF." perotes michelle.

"Kita tidak akan pernah tau. Mau dia sudah punya pacar atau tidak.yang pasti aku tidak akan membiarkan mila berdekatan dengan pria manapun termasuk dokter ali." dokter ali hanya bisa menggelngkan kepalanya dan tersenyum melihat sikap possesive kevin pada mila.

"Aku rasa pak kevin tidak salah chelle. Semua pria pasti tidak akan pernah rela istrinya berdekatan dengan pria lain apalagi istri pak kevin begitu sangat cantik. Dan aku tidak sedang menggodanya tapi ini sesungguhnya."

"Lihat dia bahkan memuji istriku didepan suaminya." kata kevin kesal, sontak semua orang yang ada didalam kamar mila itupun tertawa melihat betapa posesifnya seorang kevin.

"Baiklah biar saya perksa dulu anak anda, siapa namanya pak."

"JF." jawab kevin singkat.

"Ok baby JF saya periksa dulu ya." dokter ali memeriksa keadaan JF, tapi tidak ada gangguan kesehatan yang diderita bayi tampan itu.

"Baby JF dalam keadaan baik-baik saja pak, bu.. Bahkan semuanya normal, tidak ada yang perlu dikwhtirkan."

"Tapi kenapa cucu saya terus menangis selama dua hari ini." tanya mama nancy

"Untuk masalah itu mungkin ada baiknya bapak ibu coba ajak baby JF berjalan keluar atau mungkin saja dengn cara seperti itu baby JF bisa merasa senang."

"Baiklah terimaksih dok." kata kevin dan mila bersamaan.

"Sama-sama."

"Mari saya antar keluar dokter." kata michelle.

Setelahnya kevin mengajak baby JF mendekat ke kaca penghubung antara kamar mila dan kamar papa chandra.  Seketika tangis yang tadi pecah sudah mereda.

"Sayang kaya baby JF gak mau jauh-jauh dari opanya deh.. Gimna kalao kasur kita pindahin kesini aja."

"Ya ampun kalau  kasurnya dipindahin kesini aku gk bisa nenen sama kamu yang gk bisa pegang-pegang."

"Astaga sayang kamu kok mesum banget sih.. Kurangin dong kadar kemesuman kamu."

"Sama kamu ini.. Atau gk gini aja, kita beli tempat tidur buat baby JF jadi habis nyusu biar baby JF tidur disini dekat papa. Ya ya.. Please yang.. Aku gak tahan kalau gk sentuh kamu. Kamu juga berpa hari ini gk bisakan tidur kalau gk emut adik aku sama pegang-pegang dia."

About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang