Sorry baru update..
Kalau banyak typo maafin gue yaaaaKevin dan mila keluar dari dalam kamar ketika merasakan perut keduannya lapar. Kevin menggandeng mila dengan mesra, mama nancy napak mebenarkan posisi tidur cucu kesayangannya.
"Udah puas vin?.." tanya mama nancy santai sengaja menggoda keduannya, membuat keduanya jadi salah tingkah.
"Hehe.. Ngerti banget sih ma... Ya ampun anaknya siapa ini?... Anaknya daddy kevin ya, ganteng banget ma... Persis kevin ya."
"Gitu-tu kalau gk mau diledekin lagi." mila terkekeh geli melihat mama mertua dan suaminya.
"Kok ketawa mil?…" tanya mama nancy dengan kedua alisnya sengaja diangkat dan menatap mila.
"Gk sih ma.. Lucu aja kalian berdua menggemaskan hehehhee...."
"Ishhh... Yang aku lapar." rengek kevin.
"Ya ampun vin tadi bukannya udah makan?..." ledek mama nancy lagi.
"Yakk mama... Orang kevin masih lapar dati dilarang sama mila ngemut banyak-banyak katanya sisain buat JF.. Auuchhhh.. Sayang sakittt" ringis kevin saat mila mencubit lengannya.
"Habis kamu ngomongnya begitu... Kan malu sama mama."
"Hahahahaha kalian berdua benar-benar pasangan mesum.. Kamu tenang aja yang.. Orang mama udah tau tingkat kemesuman suamimu ini..."
"Tau nih ma... Kevin mesumnya begini banget, mama waktu hamil kevin ngidam apa sih ma..."
"Issshh kan kamu yang ngajarin yang."
"Nohh ma.. Malah mila yang disalahin."
"Lah... Emang benar kan."
"Yanggggg malu tau." kata mila cemberut dan ia memajukan bibirnya.
"Mau dicium?.."
"Nggakkk."
"Kenapa dimonyong-monyongin coba bibirnya."
"Tau ah..." mila menghampiri pramugari yang ada di pesawat pribadi kevin dan meminta untuk menyiapkan makanan untuknya dan kevin.
"Yang... Kamu mah... Main kabur-kabur aja."
"Yakan aku pesanin makan untuk kita berdua.. Oh ya ma, JF udah makan belum?.."
"Udah kok sayang kalian berdua aja yang keasikan dikamar sampe lupa jam makan."
"Mama ahhh kalau ngomong suka pas." jawab mila sambil memeluk kevin dari samping.
"Permisi... Tuan, nyonya silahkan dimakan."
"Terimaksih." jawab mila ramah, pramugari tersebut melangkah pergi. Kevin dan mila menikamati setiap suapan yang masuk kedalam mulut. Setelah selesai makan mila duduk dihadapan mama nancy dan kevin sambil memeluk JF dalam tidurnya.
"Mila kalau kamu ngantuk kamu tidur aja sayang.. "
"Mama juga.. Lebih baik mama istrahat. Yang berpa lama lagi sih kita diatas sini."
"Penerbangan yang kita tempuh kira-kira 7 jam lagi yang.. Kamu tidur aja lagi." kata kevin mengelus lembut rambut anaknya.
"Gk bisa mau dielus-elus sama kamu biar bisa tidur "
"Ughhh manja banget sih istrinya aku ini." kevin membawa kedua kesayangannya kedalam pelukkannya. Dan mama nancy bisa merasakan kebahagiaan yang tak hentinya dari sosok kevin dan mila.
"Semoga hubungan kalian selalu Tuhan jaga.." kata batin mama nancy yang menatap bahagia anak dan mantunya sebelum ia menyusul cucu tercintanya kealam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya