Mila melangkah cepat menuju aula tempatnya berlatih. Hari ini adalah hari ke 8 mila latihan bernyanyi dengan teman-teman bandnya."Maaf terlambat tadi habis latihan diruangan bu vina." katanya menunduk.
"Sudahlah.. Tak apa, kami mengerti."
"Trimaksaih ka."
"Iya mil.. Lo harus rajin latihan karna 2 hari lagi kita akan tampil. Dan kita harus berikan yang terbaik."
"Ya gue setuju dengan lo vin." jawab Rian salah satu teman sekelas mila.
Latihan kali ini berjalan selama 2 jam dan mila benar-benar merasa sangat lelah.
"Ok ... Latihan selesai. Jangan lupa besok kita gladi bersih jam 5 sore di tempat ini."
"Ok vin." jawab yang lain sedangakn mila hanya mengangguk-angguk tanda setuju.
"Ok bro, mil gue duluan ya..."
"Iye tau lo baru dapat pacar baru vin." ledek rian
"Tau aja lo. Gue duluan ya semua."
Aku menatap punggungnya yang semakin menjauh kemudian berjalan keluar kamus mencari tukan ojek.
********
"Kok sore benar pulangnya mil?..." tanya mama jane
"Mila latihan dulu ma."
"Ohhh ya udah itu makananya dimakan mama hari ini cuman masak ikan bakar sama tumis kangkung."
"Makasih ma. Mila mau kekamar dulu Mau mandi gerah banget ma."
"Ya udah sana. Sekalian suruh prilly turun ya."
"Iya ma."
Mila menaiki anak tangga dengan gontai. Lelah itu pasti mila rasakan.
"Nah kebetulan banget lo turun mama nyuruh lo buat makan. Buruan turun gih."
"Ok... Gue duluan ya soalnya mau jalan sama temen-temen gue."
"Jalan mulu. Belajar dong prill."
"Entar aja.. Gue mau nonton dulu kan ada lo kaka gue yang cantik ini buat bantu gue nyiapin segala sesuatunya terlebih media buat gue praktek."
"Gue bingung ya. Kok lo bisa masuk seni tapi lo gk bisa apa-apa modal suara doang."
"Ya kan gue bisa ambil sesuai kemampuan gue."
"Iya deh serah lo.. Buruan turun sana."
"Ok.."
Sesampainya dikamar mila langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur kesayangannya.
"Fuhhhhfffff... Akhrnya ngrasain kasur juga.. Remuk juga ini tulang begini banget." keluhnya. Tak beberpa saat mila tertidur melupakan acara mandinya tepat pukul 8 mila baru tebangun dari tidurnya bergegas mandi dan turun untuk mengisi perutnya.
*****
Hari yang di tunggu-tunggu sudah tiba. Tampak beberpa orang mondar-mandir sudah hampir setengah jam mila belum menampakan batang hidungnya.
"Mila kemana sih... Ini udah jam berapa?... Tu anak gk biasanya telat begini. Ditelponin gk aktif."
"Sabar dong vin, mungkin mila lagi dijalan kali. Kan kita masih nomor urut 8.. Kita maih punya waktu sekitar 30 menit lagi."
5 menit berlalu
10 menit
Seorang wanita cantik berambut panjang turun dari mobil Honda Odyssey berwarna putih kemudian disusul oleh seorang pria tinggi berkulit putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya