Setelah gue membantu Nabila menarik cardigannya, walaupun sobek sedikit gapapa lah tambal aja pake kain daster emak yang sobek.
Akhirnya kita bisa cepet liat pemandangan indah sayangnya tak seindah dulu saat cogan itu masih jomblo, walaupun masih ada yang jomblo tetapi sebagian besar sudah punya pacar, gebetan, kaka adean, kake nene, kake cucu, dan lain sebagainya.
"Gara gara lo ni gua gajadi cuci mata buat hari pertama sekolah, kan tadi gue belum cuci mata" ucap gua kesal.
"Gara gara lo juga cardigan gua sobek. Mahal, sendal jepit lo juga ga seberapa"
Yaela, make ngomongin sendal jepit. Gue aja nemu di depan rumah nenek gua.
~~~
"Cape banget si gua tiap hari sendirian mulu. Nyampe rumah harusnya udah ada makanan. Nah ini gua buka lemari es juga cuma ada nuget, itupun sisa minggu kemarin pas di rumah gua ada acara" gue berbicara pada diri gue sendiri. Mungkin kepada tembok atau kipas angin sebenarnya.
Akhirnya gue mendapat ide untuk main gadget nya yang kalo dibuka galerinya cuma ada foto aib dan kata-kata cinta yang dia siapin saat galau.
Karna dia emang jail dia memasukan foto candid temennya ke dalam story yaa cukup menghibur hati lah.
Tak lama kemudian. Hp-nya bergetar benar saja itu pesan dari Nabila
Shafa Nabila
OiiBunga hpn
Paan fans?Shafa Nabila
Enak aja. Gua gabut nih. Gua ke rumah lo ya?Bunga hpn
Yauda kesini aja. Bawain seblak sama jus alpukat.Shafa Nabila
Nyari seblak dimana bg_-Bunga hpn
Gua pernah lewat komplek rumah lo. Di sekitar situ ada yang jual seblak dan sebelahnya ada yang jual jus.Shafa Nabila
Lo kapan ke rumah gua? Kenal aja baru. Sok asik lo.Bunga hpn
Bikes deh. Cari aja sampe dapet.Shafa Nabila
Iyadeh. Tunggu bentar yaa. Gua naik motor sendiriBunga hpn
Oh. Gua ga peduliGue dan Nabila itu sama-sama doyan makan, bedanya dia jadi gemuk karna makan, sedangkan gue gada peubahan sama sekali.
~~~
"Assalamualaikum"
"Assalamualaikum"
"Assalamualaikum"
"Unaaaaaa. Bungaaaa hanindyaaa puspita ningrumm" teriak Nabila karna kesal menunggu lama.
Berisik amat si tu bocah. Gatau apa gua lagi pup enak-enak juga.
"Waalaikumsalam Hanindia shafa nabila. Silahkan masuk non"
Nabila langsug nyelonong masuk dan langsung mencari kamar Una.
"Nyari apaan?"
"Kamar lo mana?"
"Itu ada pintu di sebelah kiri lo kan? Masuk"
Nabila langsung membuka pintu dan segera akan memasuki ruangan tersebut tetapiii ternyata...
Penasaran ada apa???😂tenang aja ga aneh"
Vote! Vote! Vote!💪
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik kelas VS Kakak Kelas
HumorNO COPAS COPAS YAA #10 in Humor / 16 Oktober 2017 #7 in Humor / 3 November 2017 #6 in Humor / 6 December 2017 SLOW UP Pertemuan dua makhluk aneh yang bernama Cewek berakhir menjadi persahabatan. Hidup yang dimasuki monster c...