62

3.7K 250 27
                                    

Setan hati👑
Un, kamu beneran marah ya sama aku?

Aku bisa jelasin semuanya, sungguh.

Aku beliin boneka minion ya? Atau kamu mau apa?

Bales dong. Ayodongg buka HP kamu.

Sayang, aku bener-bener minta maaf.

Una, aku pengen jelasin semuanya.

Ya, itu adalah pesan dari Raihan yang gue baca stelah gue membuka aplikasi WhatsApp gue.

Jelasin apa? Jelasin kalo lo mau ninggalin gue lagi dan sama cewe lain?

Balas gue dan langsung menutup HP gue kembali.

Gak ada niat buka HP lama-lama.

Gue bingung, dia itu malaikat atau iblis yang menjelma jadi pangeran?

Terkadang dia selembut dan sehangat sutra, namun kadang setajam duri ataupun semacam silet baru diasah.

Kali ini apa masih bisa

Aku tahan denganmu

Sebenarnya apa masih bisa

Kamu sayangi aku

Apa bisa...

Lagu itu mengalun indah dari speaker HP Nabila. Jamkos kali ini, gue dan Nabila memilih diam di kelas dengan kegalauan yang ada.

Nabila gak ada masalah apapun sama Jojo, tapi katanya dia pengen galau. Aneh.

Jangan tanyakan mereka udah jaduan atau belum. Karena gue sama sekali gatau perasaan Nabila gimana.

Dia masih memikirkan Abbiyu walalu hatinya ingin bersama Jojo.

Yang sabar ya Jo.

"Un"

"Yaps?"

"Lo yakin mau mencoba bersikap biasa aja sama Raihan?"

"Yakin gak yakin" gue menghela nafas sebentar, mencoba tenang dan santai.

"Gue sayang banget sama dia" lanjut gue.

"Lo tulus banget si sama dia?"

"Gak tau juga. Udahla gak usah bahas dulu" Nabila mengangguk dan melanjutkan aksi ngemilnya.

"Eh. Dinda dkk kok udah jarang keliatan?"

"Dinda ikut kompetisi nyanyi, mungkin dia pindah. Innas sama Teta tetep disini bareng Jovan juga" jelas gue.

"Kok jarang keliatan?"

"Mana gue tau"

"Hm gitu ya"

"Gak"

"Dih. Tadi lo bilang gitu kampret"

"Kelelawar lo"

"Kupu-kupu"

"Capung bego"

"Lalet"

"Nyamuk"

"Eh, lo yang bakal jadi nyamuknya gue sama Jojo." Gue hanya memutar kedua bola mata gue, malas.

Dibikin kesel sama Nabila itu enak gak enak. Enaknya jadi nyubit pipi empuk dia, gak enaknya liat muka dia yang sok polos tapi ngeselinnya minta ampun.

Kita bingung harus ngapain. Ke kantin kita males, di kelas kita bosen, main di kamar mandi tapi jorok.

Serba salah.

"Hayy" sambut Jojo yang berjalan beriringan dengan Aji.

"Ngapain kesini?" Tanya gue.

"Ya ampyun, nengokin lo lah. Dan, lo dapet salam dari Raihan"

"Ya. Waalaikumsalam"

"Udah cuma gitu?" Tanya-nya dengan nada kesal.

"Kantin yuk" ajak Nabila.

"Yaudah yuk. Males deh nyamperin Una lagi"

"Gak ada yang minta lo"

"Udah ah diem" saut Aji yang sibuk dengan game nya.

Kita berjalan santai ke kantin. Terkadang ada yang melirik-melirik, mencoba curi pandang karena adanya Jojo dan Aji.

Mereka termasuk cowo yang banyak penggemar di sekolah ini. Gak tau juga karena apa, tapi itu satu hal yang bikin Nabila suka kesel sendiri dan cemburu karena tak sedikit yang suka Jojo.

Aku berhenti berharap

Dan menunggu datang gelap

Sampai nanti suatu saat

Tak ada cinta ku dapat

Ahh shit. Sesampainya gue di kantin, yang ada dengerin lagu-lagu galau dari kakak kelas yang nongkrong di kantin dengan gitar dipangkuannya.

"Ehh bro. Gabung dong" ucap salah satu kakak kelas ke Aji. Aji hanya senyum dan beradu tos dengan kakak kelas tersebut.

Iya juga. Aji itu kakak kelas gue, tapi makin lama dia jadi lebih sering nongkrong sama Jojo daripada temen seangkatannya.

Kata Aji dia juga males karena terkadang mereka tidak benar. Hanya beberapa yang sangat dekat dengan dia dan itu sahabatnya, gue juga kenal, ada yang cakep pula tapi pendiem.

Udah ah jangan bahas cowo mulu.

"Un. Pilih gue apa dia?" Ucap Aji dengan menunjuk salah satu siswa yang menggunak kacamata tebal, poni terpisah, baju kelewat rapi, dan semacam kamus besar atau apalah itu ditentengnya.

"Yang bener aja lo. Gue emang lagi sakit hati, tapi gue gak sakit mata" omel gue. Dia hanya ketawa ngakak dan geleng-geleng kepala.

"Heh kacamata lo di pake. Dia cakep gitu lo gak mau? Lo tuh ngeliat ke arah siapa si?"

"Itu anak yang kacamatanya tebel kan? Setebel alis emak-emak"

"Bukan oon. Itu loh belakangnya, itu temen basket gue, Rendi"

"Eh itu orang namanya Rendi?"

"Iya. Kenapa lo?"

"Gapapa"

Dia Rendi, osis cap cogan yang satu angkatan sama gue. Kabarnya dia adalah anak baru yang kelewat hits, jadi langsung aja dah jadi artis dan masuk jadi anggota osis.

Gue gak begitu peduli si sama dia, gue cuma penasaran dan gue pengen tau gosip-gosip yang ada aja.

Nulisnya lagi gak mood banget sungguh.

Maaf yaa kalo kurang asik atau gimana.

Maaf banget.

Terus dukung ya biar makin aku perbaiki.

Maaf buat segala typo nya juga.

Jangan lupa vote dan coment.

Vote!

Adik kelas VS Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang