Kita bernyanyi bersama dengan diiringi petikan gitar Jojo.
Andai ku bisa
Ingin aku, memelukmu lagi
Ohh, di hati ini
Hanya engkau mantan terindah
Yang selalu
Kurindukan.
"Jadi sedih deh" ucap Kezia memecahkan suasana kegalauan.
"Udah ah yuk. Jalan-jalan aja" ajak gue.
"Ogah." Jawab Jojo, Raihan, dan Aji bersamaan.
"Kenapa si? Kalian cowo disini" protes gue.
"Lo mainannya ngawur"
"Ga deh. Kita ke taman"
"Gausah ah. Udah makan aja" gue memanyunkan bibir gue, Aji mendekat dan membawakan jagung rebus yang sangat wangi seperti..
Ah, itu bau Aji ternyata.
Harum, ini baru bau dari jagung.
"Makasihhhh. Baik deh"
"Kan mantan terindah" jawabnga dengan alis yang sengaja dia naik turunkan.
"Kalo terindah kenapa jadi mantan" potong Raihan sewot.
Gue dan Aji hanya mengangkat bahu masing-masing dan melanjutkan makan jagung.
"Eh iya. UAS kelas kita itu bareng loh, tadi gue baca di gc kelas gue" ucap Aji menatap ke arah gue dan Nabila.
"Yakin? Lah juga kan gue sama Una keknya ga satu kelas" jawab Nabila, gue hanya ikut mengangguk karena sedang fokus makan jagung.
"Lo absen berapa?"
"Eh iyaa. Gue 15 apa 16 gitu"
"Ya bareng lah. Gue juga, mungkin kalo gue ga duduk sama lo ya gue di belakang lo. Una malah sama cogan kelas gue"
"Yakin lo bang?"
"Aaaa, betapa bahagianya hatiku"
"Biasa aja kali. Jorok banget lo, lagi makan jagung juga" protes Jojo.
"Maap maap"
"Gue malah sama Jojo"
"Hmm, gue pisah sendiri" keluh Raihan.
"Nama lo jadi Aldi Raihan, nanti satu kelas" usul gue.
"Ah lo tuh. Gak bikin usulan yang bener" gue hanya memutar bola mata gue dan fokus kepada jagung gue yang hampir habis.
Segitu dulu cukupin lah yaa
Ga kerasa UAS tinggal 3 hari lagi😪
Makasih buat semua dukunagnnya.
Jangan lupa VOTE nya yaa.
Eh itu itu yang pembaca gelap, pembaca bayangan, siapalah itu. Makasih udah mau baca semoga disaat saat terakhir kalian akan vote dari awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik kelas VS Kakak Kelas
HumorNO COPAS COPAS YAA #10 in Humor / 16 Oktober 2017 #7 in Humor / 3 November 2017 #6 in Humor / 6 December 2017 SLOW UP Pertemuan dua makhluk aneh yang bernama Cewek berakhir menjadi persahabatan. Hidup yang dimasuki monster c...