ENAM

11.3K 446 2
                                    

 Bel masuk pun berbunyi gua segera nyuruh si Aji buat balik ke kelas nya dan berjanji untuk bertemu saat istirahat nanti.

"Un, lo lagi kenapa? Kok cuek gitu ke Aji? bukannya lo sendiri yang bilang dari awal liat dia lo langsung jatuh cinta. Dan entah lo yang bener bener cinta atau bego lo masih setia sama dia sampe lo 1 tahun nge jomblo demi dia padahal ada yang berusaha deketin lo malah lo tolak, padahal juga ga kalah cakep sama si Aji. Andai tu cowo ngelirik ke gua udah pasti gua tangkep sayangnya mata dia agak rabun jadi milih sahabay gua." Crocosan Nabila itu seolah sedang menjatuhkan gua yang Terlalu Cinta ke Aji. Yaa bener si dulu bagi gua kakak kelas yang paling perfect ya dia. Nyatanya susah jadi pacar cogan.

"Udah selese? Tadarus dulu yuk. Tobat" gua yang males ngejawan pertanyaan Nabila itu langsung mengarang jawaban dari pertanyaan yang mirip ejekan itu.

Guru pelajaran kita udah masuk sejak saat kita tadarus dan setelah itu ia langsung memulai pelajarannya sambil perkenalan.

~~~

Bel istirahat berbunyi ga nyangka si Aji udah nunggu gua di depan kelas sambil dia ngelukis apa itu gua gatau, ga peduli juga.

"Hai, cantik. Ke kantin kan?" Seolah dia adalah pesawat yang bakal ajak gua terbang keliling dunua dengan kata kata 'cantik' nya tersebut. Maklum dia nembak gua saat liburan dan kita jarang ketemu dia juga cuek dan jarang gombal.

"Ha..? Mm... i...iya ayok" gua langsung genggem tangan Nabila karna gua sebenernya hari ini bener bener pengen teriak sekenceng kencengnya aaaaaa seneng banget sumpah.

"Pelan pelan kenapa si. Tangan gua kan sakit." Protes Nabila. Gua hanya nyengir lalu lagsung melepas tangan Nabila.
Ahhhh. Gua inget, gua sama Nabila kan mau diem dulu di kelas sama tau si Atan itu mau deketin Nabila. Tapi yaudahlah, gua gamau nglewatin moment kek gini pas sama Aji.

Bener aja kita ketemu Ka Atan di tangga saat kita mau menuruni tangga untuk menuju ke kantin. Yaa jelas saja kelas gua ada di lantai dua cukup ribet untuk naik turunnya jika sedang sangat buru buru.

"Nabila. Kamu mau kemana. Ikut kita bentar yuk" ucap salah satu teman Ka Atan yang mayoritas adalah cewe dan mungkin dia adalah satu satunya cowo yang ada di kelompok bermain tersebut. Eh bocah, lo kira TK? pake klompol bermain segala.

"Eh iya ka. Mm mau kemana?"

"Udah ayok ikut dulu. Ada yang mau di omongin. Penting. Ajak temen kamu juga gapapa kok"

Taman~~

Baru sampe taman trus cape jadi istirahat😅

Vote nyaa yaa😁

Adik kelas VS Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang