LIMABELAS

7.5K 380 5
                                    

Ada yang rindu Nabila??

Follow dulu boleh dong😂

Kita berdua udah duduk manis dengan eskrim di tangan kita dan camilan yang brantakan di kamar gua sambil ngobrol-ngobrol, ya lebih tepatnya curhat.

"Lo tau ga tadi gua ketemu Raihan lagi." Aduan gua ke Nabila.

"Serius? Ketemu dimana? Trus dia gimana" pertanyaan pertanyaan yang malas gua jawab karna hmgua ga inget dia nanya apa barusan.

"Dia gimanaaa?mmmm... yaa biasa gitu cuek abis gila, dia gatau apa ada inces dari alam mimpi yang cantiknya minta ampun beserta istananya yang sangat mewah." Ucap gua yang membuat Nabila memasukan satu buah snak ke mulut gua. " Tapi tadi dia nolongin gua, yang bayarin ini juga dia, setengahnya sii. Tapi gua tetep gasuka dia yang cuek gitu. Dingin banget si, apa dia pangeran dari lemari pendingin?"

"Yaudah si biarin aja. Nanti lama lama juga kalian saling suka" satu jitakan tepat di atas kepala Nabila hingga berhasil membuat Nabila meringis kesakitan.

   Iyaa kalo ga salah si, Nabila sama Raihan itu satu les-an. Jadi dia tau sikapnya si Raihan itu kata dia yang terutama menang cuek, dingin. Males gua sebenernya bahas dia tapi kalo sikap dia gitu kok pas gua nangis dia kaya khawatir banget yaa. Ahhh prasaan gua aja kali yaa.

~~~

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"
"Loh Aji?? Katanya sibuk kok malah kesini"

"Yee pacarnya dateng malah diusir halus gitu"

"Eh yaudah masuk dulu" Nabila lagi di kamar masih asik sama kegiatan-kegiatannya yang ga berguna bagi nusa dan bangsa.

"Mau minum apa?"

"Susu coklat dingin sama kentang goreng plus saosnya jangan lupa"

   Gua cuma berde-hm. Lah gua cuma nawarin minum loh. Kok dia jadi seolah anggep gua istrinya trus dia baru pulang kerja terus minta di layanin sama istrinya. Maunya elu besok gitu, bg ngayal mulu.

"Nih" gua meletakan pesanan dia tadi dan lalu duduk di sebelahnya, ada jarak sedikit loh ya.

"Kamu di rumah sendirian?"

"Engga. Ada Nabila di kamar, kalo pembantu aku diliburkan buat pulang kampung"

"Ehh ke mall yuk. Aku pengen belanja"

 Ini ga kebalik? Dia yang minta belanja bukan gua?

"Aku belum megang uang, males ah."

"Yaudah si kan ada aku. Ayo cepetan ganti baju jangan lupa tutup aurat"

"Hmm. Siap bos" gua langsung lari ngicir ke kamar dan bersorak-sorak gembira. Nabila yang ngeliat gua jadi sempat akan memegang kepala gua memastikan apa yang terjadi, tapi sudah gua tangis duluan.

"Gua gapapa. Gua cuma mau pergi sama Ajim byeee"

"Beliin gua.." gua langsung memotong pembicaraannya.

"ga. Gua gada duit. Assalamualaikum" gua langsug turun menemui Aji.

~~~

   Gua menggunakan switer berwarna putih dengan gambar pisang pisang yang bertebrangan dan celana jeans tapi yang seperti santai jadi ga jeans banget, gimana ya jelasinnya. Itu lah yaa. Beserta sepatu berwarna putih juga di tambah hijab berwarna hitam polos yang terlihat cocok dengan baju, celana, dan sepatu.
   Aji menggunakan jaket jeans yang bagian pergelangan tangannya di tekuk sedikit dengan kaos putih polos di dalamnya, sepatu berwarna putih, dengan sedikit corak warna biru, merah, dan hitam.

~~~

  Kita sudah sampai di mall dengan ninja nya itu.

"Kita kesini mau beli apasi? Kamu ada tugas?"

"Engga sayang. Aku pengen jalan jalan aja sama kamu, aku kangen banget sama kamu."

  Gua hanya menganggukan kepala dan berfikir sejenak.
  
   Aji ga biasanya kaya gini. Pake manggil sayang juga. Kangen gimana coba, sesibuknya kita juga kita slalu berusaha menjalin komunikasi.

   Gua melihat boneka minion yang sedang memegang pisang itu.

    Ahh gua pengen banget. Tapi gabawa uang lagi. Batin gua kesal.

"Kamu mau ini?" Tiba-tiba aja, Aji udah di depan gua sambil mengulurkan boneka yang gua inginkan. Gua cuma mengangguk lemah layaknya anak kecil yang ingin tapi takut untuk meminta.

"Yaudah yuk langsung aja kita bayar" gua melotokan mata. Dia langsung baik banget, tanpa di rayu langsung mbeliin itu gua hanya mengangguk mengikutinya.

   Dia mengeluarkan 1 lembar uang kertas bewarna merah dan 1 lembar lagi bewarna biru.

"Makasih yaaa" gua memeluk boneka itu erat erat. Menganggapnya itu adalah Aji.

"Iya sama-sama. Besok besok kalo kamu kangen aku tapi kamu ga bisa hubungin aku. Kamu peluk yang erat boneka itu yaa, aku pasti bakal merasakan nyamannya di peluk sama kamu"

"Apaan si. Kok ngomongnya gitu" jawab gua lemah.

   Aji kok kaya mau pergi jauh aja si. Batin gua semakin kesal.

"Iyaiya maaf" dia melontarkan satu cubitan mautnya di pipi gua. Yang tadinya tirus bakal mulur gara-gara setiap hari dia cubit. Lalu gua balas dengan menyentil hidung mancungnya itu yang sedang gua inginkan tapi gada toko yang jual.

~~~

"Kita makan dulu yaa"

"Engga ah. Aku ga laper, kamu aja sana"

"Makan dong sayangg"

"Gamau. Gausah paksa aku"

"Yaudah. Temenin aku beli roti'o dulu ya"

   Gua mengangguk mengikutinya. Gua merasa bersalah juga si. Tapi gua pengennya jalan terus layaknya bocah umur 1 taunan lah yang baru bisa jalan walau dengan bantuan tangan orang tuanya.
Bayangin aja kalo gua bener kaya gitu, hadoo.

   Aji sedang memakan lahap roti tersebut dengan satu botol minuman dingin yang gua pegangin saat ini.

"Kita ngapain lagi?"

"Beli jam yuk"

  Yap beli jam couple-an. Baru jam sama sepatu yang couple-an. Kita ga niat juga buat beli baju couple-an, wkwkwk.

"Jam ini buat ngingetin kita untuk selaku menghubungi satu sama lain. Intinya jam ini yang bakal ngatur hidup kita jadi disiplin aku bakal inget terus sama kamu." Karna di belakang jam tersebut tertera nama kita. Di jam gua ada nama Aji, di jam Aji ada nama Una.

  Gua makin penasaran aja sama dia.

"Ke taman yuk"

"Ngapain? Bukannya disini lebih enak"

"Aku mau ngomong penting sama kamu"

   Gua liat dari tadi dia sibuk melihat hp nya dan seperti sedang ada yang menunggunya. Apa ada yang sedang menunggu kita putus?. Ahh, ga boleh berfikir negatif tentang dia.

Gimanaa. Makin gaje atau makin menarik.

Vote nyaa yaa. Dukungan kalian sangat berharga bagi aku💕

Adik kelas VS Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang