"Jadi tadi pulang gua ga sengaja papasan sm ka Atan. Dia minta nomer gua lagi. Dan sekarang gua juga lagi chat sama dia dann sebenernya dia itu mm" gua tau sebenernya Nabila ragu untuk mengatakannya, jadi yaa dia bingung antara harus jujur atau di tutup"in.
"Apaa? Cerita aja semuanya ke gua Bil" gua mencoba meyakinkan.
"Yaudah, jadi gini. Ka Atan ngajak gua balikan. Gua harus gimana"
Gua kaget aja sii, karna setau gua Nabila lagi ga pengen patah hati lagi gitu.
"Yakin lo? Terus udah lo jawab?" Gua kepo ni.
Nabila masih terdiam. Dari raut wajahnya sangat jelas jika dia bingung harus bagaimana."Lo masih sayang sama dia?" Tanya gua. Nabila mengangguk.
"Kalo lo masih sayang sama dia. Terserah lo mau gimana. Ikutin kaa hati lo. Gua juga gamau lo sakit hati lagi" timpal gua. Ya walaupun gua sm Nabila baru deket, tapi gua cuma dapet cerita dari temen gua aja si.
"Dia besok bakal ke kelas gua. Gua harus gimana?"
"Udah lo santai aja. Intinya lo ikutin kata hati lo. Besok istirahat kita diem di kelas dulu aja. Okei"
"Okeey. Makasih Un, lo emang sahabat terbaik"
Kita berpelukannn. Semacam teletabis atau sinetron 'sodara yang terpisahkan'.
Next Besok~~
Hari ini entah karna hal apa si Nabila jemput gua, mungkin karna untuk berlindung dari ka Atan dan gengnya kali ya. Gua seneng si karna gua bosen naik motor sendirian mulu, si Aji emang lagi sibuk banget si yaa mau ga mau gua harus nurutin dia kan.
"Buruan naik. Gua pengen cepet nyampe sekolah"
"Lo ga sabar buat di tembak ka Atan? Sabaran knapa si. Lo tau kan kemarin rok gua sobek gara-gara lu tarik-tarik"
Ya kemarin setelah curcol gitu. Kita emang sempet berantem-beranteman gitu dan korbannya adalah rok gua jadi sobek bagian samping untung aja itu rok sobek di bawah bukan tengah-tengah.zzz
~~~
"Parkirin motornya dong gua gabisa" pinta Nabila yang juga wajahnya seperti sedang menahan kencing.
Gua langsung menaikinya dan memakirkan di tempat special, tapi gada sosis atau ayam dan lain sebagainya kek nasi goreng special.
"Yuk ke kelas." Ajak gua. Tiba-tiba ada teriakan seorang cowo memanggil nama gua. Gua noleh dan ternyata itu si Aji.
Dia menghampiri gua sama Nabila. Oke baik, muka gua jutek, gua males ketemu dia jadi gua putusin buat terus jalan aja."Kamu marah sama aku?" Ternyata Aji udah ada di belakang gua sambil menarik tangan gua, agar gua balik ke dia.
"Paan si. Minggir ah, aku mau ke kelas ada tugas yang harus aku kerjain" sebenernya gua juga gatau ada tugas atau ga. Bahkan gua juga gatau yang ada di dalam tas gua itu buku pelajaran atau catatan hutang di bu kantin dan warung pinggir jalan lainnya.
"Aku ikut ke kelas kamu yaa" muka Aji memelas seolah dia merasa bersalah karna sikap dia yang cuek kemarin dan kita tidak berkomunikasi selama beberapa hari dengan alasan sibuknya dia.
"Terserah" sebenernya gua takut, kalo dia ikut ke kelas yang ada cewe-cewe ganjen kelas gua malah godain dia. Gimana engga, dia itu terkenal apalagi bakat melukisnya dan karna dia atleet basket dan kegantengannya itulah yang membuat wanita-wanita dunia ga tahan ngeliat dia. Gua juga bingung kenapa di milih gua. Tapi jangan salah, banyak orang yang bilang kalo gua itu mirip sama dia. Jodoh mungkin.
~~~
Kelas yang tadinya heboh, terlebih lagi hebohnya cewe cewe yang lagi ngerumpi itu tiba tiba hening ketika gua, Aji, dan Nabila memasuki kelas.
Semua memandang ke arah gua.
Eh bukan, ke arah Aji. Langsung aja gua tarik tabgan dia menuju meja gua yang terletak di belakang itu. Banyak yang sedang berbisik-bisik, sebenernya gua udah ga tahan pengen lakban tu mulut temen temen gua satu satu dan gua iket dia di kursi lalu matanya gua pakein kacamata kuda."Gara gara kamu ni semua jadi ngeliatin kita"
"Kok gara gara aku? Emang mereka nya aja yang suka sama aku"
Gua hanya berde-hm. Dia yang menyadari akan ke-betean gua langsung nyoba goda gua.
"Tapikan kamu tau sendiri. Kalo aku lebih milih kamu di banding mereka. Kamu itu special buat aku"
Gua yang denger itu. Pengen langsung ngurung niat gua yang kejam itu ke temen kelas gua. Gua seolah pengen meluk mereka satu satu dan langsung ke khayangan nyamperin mimi peri yang lagi nggosok gaun pernikahan gua. Yang gua pesen kmarin malem.
Bukan penulis yang pintar. Ini cuma yang ada di pikiran aku😂
Vote! Vote! Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik kelas VS Kakak Kelas
HumorNO COPAS COPAS YAA #10 in Humor / 16 Oktober 2017 #7 in Humor / 3 November 2017 #6 in Humor / 6 December 2017 SLOW UP Pertemuan dua makhluk aneh yang bernama Cewek berakhir menjadi persahabatan. Hidup yang dimasuki monster c...