67

3.7K 237 14
                                    

Hari ini sekolah berjalan dengan baik dan lancar walau hubungan gue dan Raihan sangat tidak bisa dipastikan.

Setibanya di rumah, gue dan Jojo langsung berganti baju dan menyiapkan peralatan untuk nanti malam. Terutamanya 2 tenda untuk cewe(gue, Nabila, Kezia) dan cowo(Raihan, Aji, Jojo).

Mungkin niat gue ingin berkeliling lagi disekitar komplek, atau megikuti ronda saja. Haha, gue tau pasti mereka gak akan mau.

"Un, udah nyiapin pancinya?" Teriak Jojo dari dalam rumah, sepertinya sedang ada di kamarnya, sedang mencari tenda mungkin.

"Udah" iya panci ini kita gunakan untuk merebus kacang dan jagung. Pasti bosan jika semua di bakar.

"Nah, nemu deh" ucap Jojo saat sampai di depan rumah.

"Eh coba tanyain yang lain dong. Udah pada siap belum" imbuhnya.

"Oke" gue langsung mengambil HP gue yang terletak di saku celana dan langsung membuka aplikasi WA.

WhatsApp On.

Ini Grup!!!
(Anda, Aji(ji), iJOiJO, Kez(et)ia, Nabilahhh, Raih..)

Woiii, udah pada siap belum?

Kez(et)ia
Gue lagi beli cemilan.

Nabilahhh
Gue otw rumah lo

Aji(ji)
Gue udah, tinggal nyiapin baju ganti.

Etdah. Bawa baju juga? Gue belum nyiapin.

Nabilahhh
Bego. Kan di rumah lo, kalo butuh banu ya tinggal masuk rumah lah.

Oh. Iya juga ya.

Aji(ji)
Untung sayang.

Apa Ji? Gak kedengeran😻

Kez(et)ia
Eh emotnya kondisikan.

Brisik lo.

Nabilahhh
Heh. Bahas buat nanti malem.

Sante aja kek.

iJOiJO
Kesini jam berapa? @Nabilahhh @Aji(ji) @RaihanHem❄

Nabilahhh
Otewe bos!!!

Wewww serunya sanTai dong.

Raihanhem❄
Bentar lagi nih.

Aji(ji)
Gue otw.

Kez(et)ia
Gue mah tinggal nyebrang😂😂

WhatsApp Off.

"Oke udah siap semua deh. Tinggal tunggu mereka" ucap Jojo bersemangat.

"Hello holla kalian semuaaa" teriak Nabila yang tiba-tiba datang bersama Aji.

"Iye. Bantuin deh Bil, jangan cuma teriak-teriak" ucap gue.

"Ngapain nih gue?"

"Ini rapiin yang buat makan aja. Kurang apa dah?"

"Sendok sama piring"

"Oh" gue masuk ke dalam rumah dan mengambil alat tadi itu. Itu tadi masuknya alat atau apa? Bodoamat.

"Yee tenda sudah jadi" teriak Jojo, seperti sedang memperlihatkan hadiah yang akan dibawa pulang oleh pemenang kuis sabun cuci mata.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

"Eh Raihann" ucap Nabila menggoda gue.

Adik kelas VS Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang