DUAPULUH TIGA

6.3K 330 11
                                    

   Hari ini gua sengaja bangun lebih awal dari biasanya, karena gua pengen pup, biar lebih imut aja di bacanya  wkwkwk dan gua juga laper parah. Gua sedikit takut juga karna hanya ber-2 di rumah dengan Nabila jadi mau ngga mau harus maksa Nabila untuk menemani gua ke dapur setelah gua pup. Tenang aja di kamar gua ada kamar mandinya, jangan ngira mau pup di kasur atau di celah-celah jendela kamar gua yang menuju ke kamar Raihan.

"Ahhh lega jugaa. Makan gak yaa" gua duduk di kasur setelah keluar dari kamar mandi. Gua memainkan handphone gua sebentar. Karna bosan gua spam chat ke Raihan.

Bunga hpn
   Hannnnnnnnnnn

Bunga hpn
   Hello, cowo dingin

Bunga hpn
   Yang

Bunga hpn
   Udah mulai meleleh😂😂

Bunga hpn
   Gua gabut. Lo bangun jam berapa si aelah.

Bunga hpn
   Bye.

Bosen banget si bangun pagi gini baru jam 04.26. Yaudah karna waktu subuh sebentar lagi, gua tunggu adzan sambil tiduran.

~~~

[Percepat aja yaa jadi libur]

   Hari ini libur sekolah, gua sama Nabila berencana untuk membereskan rumah sendiri dan masak sendiri.

"Bil mandi dulu kali ya?"

"Janganlah egeb. Beres-beres dulu"

"Yaudah gua ke warung ya mau beli sayur"

"Okee. Lo dah bilang pembantu lo kan?"

"Iyaa paling di liburin selama beberapa minggu, lagian kita cuma berdua ya ga masalah"

"Baguslah. Dah sono buruan"

"Bentar ambil krudung dulu gua" gua naik ke atas untuk mengambil krudung simple gua. Gua mulai berubah selalu mengenakan hijab dan semacamnya kalo keluar rumah mau deket atau jauh.

Gua turun untuk langsung belanja dan pamit ke Nabila, dia biasa rindu si kalo ga ada gua sehari pun.

"Bil, gua ke warung dulu yaksssss. Byeee sayang. Assalamualaikum"

"Jis, alayy. Waalaikumsalam"

Gua membuka pintu dan ternyata si Raihan lagi mau nylong masuk.

"Assalamualikum bawel"

"Waalaikumsalam. Ngapain? Tumben lewat depan?

"Gua lagi suka lewat depan aja, jalan-jalan. Lo kau kemana?"

"Gua mau belanja"

"Gua ikut donggg" nada yang di buat-buat manja dan mata berbinar. Pengen muntah saat ini juga gua.

"Buruan"

"Kita jalan?" Gua hanya menganggukan kepala gua. Entah kenapa gua juga seneng si dengan sikap dia yang semakin kesini udah ga dingin, sekarang aja dia lagi lompat-lompat sambil mengelilingi gua gitu. Bidoamtalah kalo pingsan karna pusing.

"Beli apa?"

"Sayur"

"Nanti ke supermarket ya"

"Beli sayur di warung gua"

"Yaa nanti mampir. Gua pengen jajan" gua berhenti dan menatapnya.

"Guaa mauuu. Beliin yaaa" sekarang gua yang sok manja biar dapet camilan.

"Iyaiyaaa." Dia memasang headset nya dan mulai berjalan di samping kanan gua.

~~~

   Setelah selesai belanja kita juga udah mampir supermarket untuk belanja banyak camilan dan eskrim, ga pernah lupa kalo eskrim mah.

"Lo cape ya?" Gua mengangguk dengan pertanyaannya yang sedang sok perhatian itu. Tiba-tiba satu telapak tangan yang lembut mengusap keringat gua, iyaa tangan Raihan bukan tangan kang ojek kok.

"Makasih"

"Iyaa. Sini belanjaannya gua bawain"

"Gausah lo kan juga udah bawa"

"Gapapa. Tangan gua yang satu masih kosong" akhirnya gua menyerahkan 2 kantong sayur gua ke dia.

"Gapapa kan?"

"Iyaa. Tapi jalannya jangan kecepetan yaa. Susahh ini ribet"

"Iyaa" gua tertawa kecil dan giliran gua yang mengusap keringat dia menggunakan tisu. Gua bawa terus, dianya aja yang ga minta, wkwkwk.

~~~

"Assalamualikum" ucap gua sambil membuka pintu rumah. Gua ga ngeliat Nabila disini kayanya lagi beresin kamar.

"Waalaikumsalam" Nabila turun dari kamar dan dengan tangan yang sedang mengipas-ngipas ke arah wajah putihnya.

"Lo abis beresin kamar?"

"Iyaa. Lo lama banget si, sampe udah beres semua nih"

"Maaf. Dia minta ke supermarket. Yaudah yuk masak" Nabila mengangguk dan langsung menuju dapur, gua mengambip kantong berisi sayuran tadi. Sedangkan Raihan sudah kabur masuk ke kamar gua, paling-paling juga main PS.

Hari ini kita masak ikan goreng dengan sambal yang lengkap beserta bawang bombay kesukaan gua dan beberapa sayur. Kita masak banyak macem tapi sedikit, makanan ini bakal abis kalo si Raihan seharian disini.

"Hannnnn. Sarapan kuyyyy" teriak gua memanggil Raihan untuk sarapan.

"Yoooo" sautan dari atas itu sudah menuju ke bawah, dengan cepat Raihan sudah duduk pait di kursi ruang makan, duduk manis buk.

Dengan lahap, kita langsung menyantap makanan yabg ada di depan mata. Untung saja ada Nabila, dan beruntung juga dia ga lupa sama resep-resep ibunya.

"Alhamdulillah kenyang banget"

"Iya nihh bener. Mandi kuy, Bil"

"Gua kamar mandi atas yaa lu bawah" gua mengangguk dan langsung mengambil handuk putih, bersih, dan suci. Semua barang tampat lo suci yak, wkwkwk.

"Hann kita mandi yaa" dia hanya mengangguk sambil menjilat-jilat bumbu sedap racikan gua.

Silahkan komen saran dan kritiknya😁

Makasih yang udah selalu nyempetin buat baca.

Vote dan Coment nya yaaa😊

Adik kelas VS Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang