Seketika hening. Mungkin Aji ga nyaman dengan sikap diam nya gua, dia memecahkan keheningan tersebut.
"Kita mampir dulu yaa"
"Kemana?" Tanya gua penasaran. Karna ga biasanya dia ajak gua pergi, mendadak juga.
"Jalan-jalan ajaa. Udah lama kan kita ga pergi bareng berdua"
Udah lama ga pergi berdua? What??!!! Bahkan kita belum pernah kali pergi berdua. Lo selalu ajak temen lo. Setelah itu sibuk sama kegiatan lo sendiri. Apa gua harus jelasin semuanya dari awal gua kenal lo dan sampe saat ini yang gua suka di bikin enek sama lo terus lo sweet dan gua meleleh.hahaha
~~~
"Duduk situ yuk" ajak Aji. Gua hanya mengangguk pasrah mau di ajak kemanapun, ke pelaminan pun gua mau aja sebenernya. Itu si maunye elo, dasar gantungan boboiboy.
"Bentar yaa"
"Mau kemana?"
"Udah tunggu sini dulu bentaran"
Aji ninggalin gua tanpa sebab. Apakah dia sebenarnya pengen pup tapi malu, atau resleting dia turun? *ups.astaghfirullah(maaf yang nonislam). Akhirnya gua memutuskan berdiam diri, duduk di bangku bawah pohon sendirian melihat sekeliling gua yang lagi mesra mesraan sama pacarnya ada yang kejar kejaran kaya orang India gitu, ada yang lempar-lempar batu sampe karna cewenya bosen akhirnya dia melempar bom ke cowonya, eh ga gitu hehe. Ada yang lagi berantem karna perbedaan selera. Ceweknya suka teh anget manis sedangkan cowonya suka teh anget manis yang dingin. Terjadilah kericuhan.
Tiba tiba ada tangan yang mengulurkan eskrim ke gua, gua kaget aja gitu yaa agak lebay si, jadi gua diem aja sampe si Aji mungkin pegel dan akhirnya dia sengaja menyenggol eskrim itu ke hidung gua."Ajiiii!!" Teriak gua sambil mengusap eskrim yang ada di pucuk hidung gua.
"Iyaa maaf. Lagian di kasih eskrim bukannya di terima malah ngelamun."
Gua mengambil eskrim itu lalu menjilatnya semangat. Dia kek baca pikiran gua, gua emang lagi pengen banget makan eskrim di tepi danau gini di bawah pohon yang kadang tiba-tiba ada tetesan air. Sebenernya gua takut di atas itu ada om-om atau siapa intinya cowo lagi naik di atas pohon lalu kencing atau ngiler melihat eskrim di tangan gua dan Aji, atau mungkin aja nangis ga berani turun takut di katain jomblo. Karna ramenya disini berpasangan. Yang tidak juga paling tidak ayah, ibu, anak atau anak-anak rajin yang sengaja kerja kelompok di tepi danau sambil melempar batu mungkin menghitung kecepatan dia bisa menjauh dari gebetannya dan melupakannya secepat mungkin.
"Pulang yuk, dah sore. Aku takut di marahin mamah kamu"
"Yaudah ayok"
~~~
"Mau mampir dulu?"
"Ga ah. Nanti aku di cariin mamih"
"Dihh anak momi"
"Biarin. Lagian itu bakal jadi momi kamu juga"
Dia langsung nge-gas motornya sambil cengar cengir"Hati hatii my prince" teriak gua. ga peduli mau pada ngeliat gua kek dan entah Aji denger atau pastinya gua yakin tadi itu dia ngelirik spionnya.
Gua segera masuk rumah. Dan, yaa baiklah gua di rumah sendiri lagi, lagi, dan lagi. Gua ambil kunci di tas gua dan ga sengaja ngeliat hp gua ada notif pesan banyak banget. Gua berfikir buat masuk rumah dulu dan urusan hp nanti karna udah pasti itu bukan Aji paling Nabila yang lagi seneng banget dan terbang nyamperin mimi peri di kayangan.
"Assalamualaikum" (maaf yang non muslim) gua mengucap salam walau tau ga akan ada yang menjawab nya. Gua langsung masuk kamar, meletakkan tas gua sepatu dan lainnya di tempatnya lalu menarik handuk dan pergi ke kamar mandi tak lupa gua juga nyalain tv dulu, karna gua ngerasa sepi sendirian mulu di rumah jadi gua slalu nyalain tv walau ga gua tonton acaranya paling kedengeran dari kamar.
Vote! Vote! Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik kelas VS Kakak Kelas
HumorNO COPAS COPAS YAA #10 in Humor / 16 Oktober 2017 #7 in Humor / 3 November 2017 #6 in Humor / 6 December 2017 SLOW UP Pertemuan dua makhluk aneh yang bernama Cewek berakhir menjadi persahabatan. Hidup yang dimasuki monster c...