Jangan lupa untuk selalu vote ya. Boleh dongg tinggalkan jejak komentar😊
Sambil menunggu Nabila selesai mandi dan bersiap-siap dan juga menunggu Raihan yang belum kembali juga dari kamar game nya, Jojo mengajak gua berfoto.
"Un foto yuk"
"Ayoo ayoo buruan" gua bersemangat dan Jojo langsung mengambil hpnya yang dia letakan di saku celana sebelah kananannya.
Cekrek.
Cekrek.
Cekrek.
Lumayan banyak kita mengambil foto kita berdua. Kita udah merasa bosen, gua dan Jojo duduk di kasur dan sambil bercanda gembira.
"Yukk" Raihan sudah siap sedia menjadi sopir.
"Tunggu Nabilong"
"Dia di bawah kayanya" ucap Jojo.
"Yaudah yuk samperin aja" usul gua dan mendapati anggukan dari kedua cofan tersebut.
~~~
Kita memesan paket ayam yang special dengan pilihan gua, Nabila dan Jojo paha sedangkan Raihan memilih sayap.
SKIP
Selesai makan kita langsung pulang karna merasa hari ini sudah makin gelap di tambah gua yang bener-bener ngantuk apalagi Jojo pasti cape baru nyampe Indonesia.
"Langsung pulang ya semua" ucap sopir tercinta gua, eh wkwkwk.
"Iya ayokk" jawab gua dengan muka yang sangat ngantuk. Baru akan masuk ke dalam mobil, tiba-tiba ada yang memanggil gua dari belakang.
"Unaaa" ucap seorang cowok itu dari jauh. Jojo yang paling tidak suka gua berbicara dengan orang yang belum dia kenal apalgi ketemu di jalan gini langsung berdiri di depan gua sperti tembok pelindung gua. Dia itu selalu menjaga gua dia gasuka kalo gua nangis cuma gara-gara cowo, dia akan marah kalo sahabat gua khianatin gua, apalagi gua di sakitin cowo.
"Ka Dika?" Ucap gua dan Nabila bersamaan.
"Iyaa. Hayy kalian lagi ngapain?"
"Kita abis makan" jawab gua yang masih berdiri di belakang Jojo. Tetapi Jojo tidak mau tau siapa dia, dia tidak peduli malah langsung menarik tangan gua agar cepat masuk mobil.
Gua dan Nabila duduk di belakang sedangkan Jojo di samping sopir dingin, Raihan.
~~~
"Gua pulang dulu yaa"
"Oke bye." Ucap gua, Jojo, dan Nabila
"Eh besok kita berangkat bareng ya Han" lanjut Jojo dan tersenyum, Raihan membalas senyumnya dan menunjukan jempolnya ke arah kita. Dia lewat jalan biasa karna malas harus menunggu gua membuka pintu lalu dia harus menaiki tangga jadi dia pilih jalan normal.
Kita bertiga masuk ke kamar setelah pasti mengunci pintu, jendela, dan mematikan lampu ruangan bawah. Gua duduk di kasur sambil memainkan hp gua. Nabila di kursi bermain ig di laptop dan vidcall dengan ka Atan di hp super simple nya. Ga kaya gua yang bakal ganti-ganti tema.
Instagram on
@bunga_hpn
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik kelas VS Kakak Kelas
HumorNO COPAS COPAS YAA #10 in Humor / 16 Oktober 2017 #7 in Humor / 3 November 2017 #6 in Humor / 6 December 2017 SLOW UP Pertemuan dua makhluk aneh yang bernama Cewek berakhir menjadi persahabatan. Hidup yang dimasuki monster c...