Follow dulu yukk😉
Yaa niat gua emang ga ketemu Aji dulu. Sebenernya gua ga marah sama dia, gua cuma ga pengen ketemu dulu karna gua gamau ingt kejadian tadi itu. Akhirnya gua sama Nabila memutuskan balik ke kelas. Ga di sangka sangka ternyata Aji udah nunggu gua dan memainkan jari-jari nya seolah dia ragu.
"Unaa" panggil dia lirih setelah ngeliat kalo gua lagi berjalan menuju kelas.
Tiba tiba dia meluk gua. Sumpah, gua kaget banget karna ga biasa banget dia kaya gini, pegangan tangan aja kita jarang banget.
"Aku minta maaf" katanya dengan nada yang sangat rendah, kata kata yang dia keluarkan halus dan menusuk ulu hati gua. Tanpa sengaja, air mata gua mulai turun lagi untuk membasahi pipi gua, gua membalas pelukan Aji dia semakin erat memeluk gua seolah dia gamau jauh dari gua lagi.
Dia melepas pelukannya, menghapus air mata gua yang cukup deras dengan saputangan yang sengaja ia bawa.
"Kamu percaya sama aku. Aku cuma sayang dan cinta sama kamu." Nadanya cukup tegas, gua makin yakin menjalani hubungan sama dia. Gua memeluknya lagi dia pun langsung membalas pelukan gua dia mengusap lembut kepala gua.
"Udah udah jangan sedih terus. Udah baikan kan, ke kantin yuk" ucap Nabila yang sedari tadi diam melihat drama Jawa ini, maklum kan bukan di Korea yaa.
~~~
Gua ngeliat Nabila darj tadi nengok sana sini. Gua yakin dia lagi nyari ka Atan yang memang dari tadi ga keliaan batang hidungnya sekalipun.
"Bil. Ada temen ka Atan tuh" gua menunjuk ke arah belakang Nabila. Dia menengokan wajahnya ke arah yang gua tunjuk dan berdiri mendekati orang itu.
"Misi ka. Ka Atan dimana ya?" Tanya Nabila sopan.
"Ehh pacarnya Atan yaa. Dia di kelas, katanya sii lagi males keluar kelas"
"Iyaa dia juga bilang. Kalo kamu mau ketemu dia, samperin ke kelasnya aja" ucap teman ka Atan yang lainnya.
"Makasih Ka" Nabila tersenyum dan lalu pergi.
Dia duduk dengan malas. Sepertinya hatinya ga karuan, gimana engga mungkin pikirnya dia baru aja pacaran tapi udah langsung di anggurin gini.
Tiba tiba Aji yang sedari tadi sibuk dengan hp nya menyenggol gua dan menunjukan pesan yang ada di hp-nya, gua baca ternyata dia chat sama temen dari ka Atan."Nabila. Ka Atan lagi sakit, jadi dia ga keluar kelas. Dia lupa ga bawa hp, jadi gabisa ngabarin lo"
"Lo tau darimana?" Akhirnya dia membuka mulutnya jugaa.
"Iyaa ini Aji barusan chat sama Ka Atan" ucap gua sambil menunjukan pesan tersebut.
"Buruan ke kelasnya gih" timpal gua.
Nabila mengangguk dan tersenyum bahagia karna dugaannya tentang Atan telah salah. Ahh makasih my prince, ternyata dia itu peduli juga yaa. Gua jadi makin tau tentang dia.
~~~
Aji kembali berlatih basket di lapangan dan dia menyuruh gua untuk di kelas aja sebelum dia nyamperin gua. Yaudah gua menuruti dan gua melanjutkan membaca Novel berjudul "Cokelat Valentine" yang gua pinjem dari temen gua namanya Audrey.
Gua kenalin sekalian yaa. Kita itu kenal dari SD kali yaa. Beda SD sii, tetanggaan gitu dan dia juga pernah mencoba ngehubungin gua. Tapi gua terlalu cuek jadi ga peduli sama dia.
"Eh ada Una ga?" Gua denger suara itu dari depan kelas ternyata itu Dinda, Teta, dan Jovan.
Kita itu satu kelas tari. Tapi Dinda dan Jovan dari kelas X udah sering nyapa gua dan gua cuma balas senyum atau cuek bebek ga peduli. Sekarang kita bersahabat juga. Dan ada satu lagi bernama Innas, dia adalah Wakil Ketua Osis. Pandai dan baik, gua kenal dia dari Trio jones itu.
Akhirnya gua keluar untuk menemui mereka setelah teman gua menyampaikan kalo trio jones mencari gua."Ada apa?" Tanya gua.
"Kita denger denger lo beranten sama kakak kelas?" Tanya Dinda agak khawatir juga.
"Iyaa"
"Ka Tiara ya? Kok pada bilang dia PHO lo sama ka Aji" ujar Teta.
Jovan hanya mengangguk angguk penasaran juga sambil memakan snack yang ia bawa.
"Tolong jangan di bahas lagi" ucap gua lirih dan menunduk.
"Ehh maaf Un. Ke aula yuk kata Inas boleh menggunakan alat musik sekolah" kata Dinda menyarankan.
Yapp kita ga cuma satu kelas musik dan juga sama Nabila, kecuali Jovan. Biasanya gua yang memainkan gitar yaa juga menyanyi juga terkadang, jangan salah suara gua juga ga kalah bagus sama suara Nunung, si pelawak itu. Nabila bermain piano, keyboard, segala macem itu deh. Teta sama kek gua gitar, jreng jreng.
~~~
Kita udah siap sedia di atas panggung. Ga di sangka aula kita udah rame, katanya banyak yang ga sabar juga melihat kita tampil.
Gua memulai memetik gitar yang sudah gua pangku. Ini duet gua sama Dinda, entah ingin bernyanyi atau curhat.
Biar aku yang pergi
Biar aku yang tersakiti
Biar aku yang berhenti, berhenti mengaharapkanmu
Oh tuhan kuatkan aku menerima semua ini
Jika dia memang untukku
Ku harap kembalikan dia padaku.
Yaa itu akhir kita bernyanyi aja yaa,hehe. Suara tepukan sudah terdengar kencang semua bersorak. Gua juga ngeliat ada Aji yabg tersenyum melihat gua. Gua samperin dia dan minta maaf karna ga menuruti kata dia untuk menunggunya.
"Maaf yaa aku keluar kelas sebelum kamu nyamperin aku"
"Gapapa kok. Aku juga baru ganti banu jadi lama"
Salah satu anggota osis meminta Aji untuk menampilkan beatbox nya. Aji menolak karna dia ingin membawa gua ke taman dan membelikan gua eskrim lagi. Gua bahagia banget, Aji makin sweet aja.
~~~
Bel pulang sekolah berbunyi. Aji langsung nyamperin gua yang udah nunggu dia di kelas bareng sama Nabila yang nyeritain gimana dia di kelas Atan tadi. Ada yang melirik sebal, ada juga yang menggoda karna mereka baru jadian. Nabila juga berniat untuk mampir ke rumah ka Atan dulu jadi dia akan duluan. Gua menunggu Aji akhirnya dia datang juga.
"Yuk. Mau langsung pulang?" Tanyanya karna yang gua pikir kayanya dia pengen ajak gua pergi lagi
"Emang mau kemana lagi"
"Ke rumahku yuk. Mamah udah nanyain kamu kaka kaka aku juga nanyain kamu"
Keluarga kita emang udah deket. Jadi ga ragu lagi kalo mau main ke rumah satu sama lain. Bahkan saat bulan ramadhan pun keluarga kita sering membuat acara buka bersama. Memang belum lama pacaran, tapi inilah kami.
~~~
"Assalamualaikum. Aji pulang bawa menantu"
"Waalaikumsalam. Nak Una, ayo masuk sini. Udah jarang main kesini yaa" gua mencium tangan yabg InshaAllah akan jadi calon mertua gua itu, wkwkwk.
Gua duduk. Aji lagi kekamarnya buat berganti baju. Dan ibunya juga ternyata mau ada acara jadi sekarang cuma ada gua sama Aji. Berniat buat kumpul malah semuanya sibuk. Tante Mia, ibu Aji menyuruh gua untuk santai saja dan suruh membuat minum sendiri untung gua udah ga bingung letak barang barang di rumah ini. Gua tetap biarkan pintu depan terbuka, karna gua cuma berdua sama Aji.Aji sedang ada di meja makan, ga sengaja saat gua melewati kamar Aji gua liat berantakan banget gila. Gua masuk, gua taro minuman gua itu di meja dekat pintu kamar Aji dan gua mulai membereskan. Gua juga gatau apakah gua salah minum atau gimana, tapi rasanya gua pengen beresin aja. Atau ini sifat ke-istrian gua yabg baik mulai muncul ye?/plak
Kali kali bagi Qutes nih."Makasih udah bikin gua cinta dan sekaligus bikin gua jatuh.
Lo emang pelengkap hidup gua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik kelas VS Kakak Kelas
HumorNO COPAS COPAS YAA #10 in Humor / 16 Oktober 2017 #7 in Humor / 3 November 2017 #6 in Humor / 6 December 2017 SLOW UP Pertemuan dua makhluk aneh yang bernama Cewek berakhir menjadi persahabatan. Hidup yang dimasuki monster c...