78

2.7K 131 2
                                    

Raihan.. terimakasih tuk semua.

Selama ini kau telah menyakitiku.

Ku terima semua keputusanmu didalam hidupku..

"Brisik woy! Mending dengerin ayam berkokok daripada lu nyanyi." Teriak Jojo yang berada di ruang tengah sedang main PS.

Sedangkan gue, di anak tangga sambil megangin hp dan tempat minum yang gue sediain takut gue haus dan gue jadiin microfon sementara gue juga.

Ajii... jaga jiwa dan ragamu.

Walau kini kau tak lagi bersamaku.

Cukup aku, yang kalian sakiti.
Di dalam hidup 'kalian'.

"Ngenes banget lu" Jojo ngakak dan entah sadar atau tidak, dia melempar stik PS-nya lalu mengambilnya lagi.

Kemudian dia ambil lagi stiknya, terus dia matiin dah tu PS. Dia berjalan menghampiri gue dengan masih setengah ngakak.

Gak tau juga apa alasannya, tapi gue rasa, dia ngejek gue.

"Lu ngapa dah?" Tanya gue saat Jojo duduk di samping gue.

"Lo sayang banget ya sama mereka?" Tanya Jojo tiba-tiba memasang wajah serius.

"Gue gak tau"

"Jangan bego! Perasaan lo gimana?"

"Gue gak tau gimana. Yang pasti sakit"

"Gue gak nyangka sepupu gue yang katanya udah pacaran sama cogan tapi masih polos"

"Ralat! Oon." Sambungnya sedetik setelah dia melirikan bola matanya ke atas.

"Kok lo jahat si iih" gue mengerucurtkan bibir gue dan sengaja merengek gak jelas. Gatau biar apa, tapi gue pengen.

"Nanti juga Aji kesini"

"Kan gue lagi ngambek sama dia"

"Gausah ngambek-ngambekan deh. Cape gue liatnya, gak suka kalo lo kek begitu"

"Yakan gue juga sama kek cewe lain yang bisa ngambek, pengen di manjain juga lah sama Aji"

"Kalo lo kebanyakan ngambek. Yang ada Aji cape dan dia malah lebih milih Tiara, walau Tiara lebay tapi dia gak se-alay lu yang ngambekan kek bocah TK"

"Tapi kan dia suka"

"Sekarang, gak tau kalo besok pagi"

"Yaudah gue gak jadi ngambek"

"Nah gitu dong"

"Tapi"

"Apa?"

"Lo jangan berangkat sama Nabila terus dong, gue kayak gak di urus keluarga nih"

"Bodoamat, lu cerewet, brisik, ganggu konsentrasi gue di motor"

"Emak telfon semalem. Perkiraan minggu depan bakal pulang, tapi cuma beberapa hari dan cuma emak."

"Yaudah"

Gue dan Jojo berdiam diri, bersama tapi tanpa suara. Sibuk dengan pikirannya masing-masing.

"Assalamualaikum, cogan coming"

"Waalaikumsalam, cogan 2 disini"

"Waalaikumsalam, cecan bersama cogan 2"

"Dih ngikut aje lo" sewot Jojo. Aji berjalan ke arah kita dengan tertawa kecil.

Tak lupa gue mendeteksi si Aji. Ternyata dia membawa bungkusan, gue rasa itu PS baru karena kotak dan gambarnya robot gitu.

Tapi hati kecil gue juga ngerasa kalau itu surprise buat gue yang sengaja dia bedain sama isi.

"Eh ditangan ada sesuatu" mata Jojo sudah berbinar dan membuat gue serasa ingin langsung mengambil kresek dan memuntahkan apa yang tadi gue makan.

"Buat Una" gue hanya tersenyum miring dan mengambil kotak yang di sodorkan Aji.

"Ini baju buat dinner ya? Lo ngajak gue dinner?"

"Jangan ke-PD an." Pesan singkat dari Aji yang membuat gue penasaran.

Aji dan Jojo berjalan ke sofa ruang tengah dan duduk ala bos sambil memainkan hp-nya.

Saat gue angkat, berat si. Tapi kok suaranya meragukan dan ada basah-basahnya gitu ya.

Gue buka.

Perlahan,

tapi pasti.

Gue nge-flat.

Isinya Eskrim yang udah cair ditambah permen yupi yang sedikit kebasahan karena bersebelahan sama eskrim dan beberapa mainan robot-robotan beserta mobil-mobilan.

"Maaf. Tadi gue kelupaan jadi cair deh, gue males beli lagi dan sayang uangnya, kan bisa buat besok beli lagi. Terus gue cari kresek, ada tapi bolong, gue nemu tu kerdus ya gue ambil deh." Ucap Aji sedikit cengengesan dengan rasa-rasa sedikit bersalah. Gue harap gitu.

"Lo kok romantis, Ji" Jojo tergelak, dia tiduran dengan dada yang naik turun karena NGAKAK.

Gue hanya diam dengan senyum kaku. Gue gak tau harus seneng atau apa, karena ini cemilan kesukaan gue. Walau ancur bentuknya, tapi kalo dari cogan emang beda si ya..


Maaf banget.

Tau kok ini lama, banget

Maaf yaaa. Semoga kalian suka iniii.

Adik kelas VS Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang