Sekolah hari ini kaya kerasa biasa aja, ga ada yang bikin berkesan. Biasa di omelin guru gara-gara gua berantem sama Nabila soal kucing tetangga yang nyasar ke rumah gua. Paginya emang kita biasa aja, tapi setelah kita ngeliat ada kucing lewat di depan kelas, Nabila mulai menatap gua tajam, gua bingung dia bilang kucing. Gua inget dan kita berantem sampe akhirnya kita di keluarin dari kelas dan ga ikut pelajaran, dan karna kita di hukum gua sama Nabila jadi baikan karna ga ikut pelajaran.
"Un.."
"Hmm"
"Kantin yok"
"Ahhh ayokk buruan." Gua sama Nabila ngendap-endap biar ga ketauan guru kita.
Sampai lah kita di kantin, cukup ramai lah karna berisi kaka kelas yang sering bolos jam pelajaran. Gua sama Nabila cari tempat duduk yang kosong dan jauh dari bahaya, eh kidding jauh dari kakel maksudnya.
"Lo pesen apa?"
"Samain. Minumnya esteh. Es batunya banyakin" ucap gua lengkap sambil menunjuk-nunjuk ujung jari gua, kaya ngitung utang gitu.
Nabila pergi meninggalkan meja kita dan berjalan menuju antrian yang berisi anak dari pemilik kantin lain yang pengen jajan di tempat lain gitulah intinya.
"Nih" Nabila meletakan 2 bakso, 1 esteh manis, dan 1 es jeruk.
"Makasih sayang. Tauks aja aku gasuka pake mi" gua mencubit pelan pipi chubby Nabila itu.
"Ahh tama-tama cayang" dia ngejitak gua karna pipi dia makin melar harus idup bareng gua.
~~~
Bel pulang sekolah berbunyi semua anak alay keluar studio abis jadi penonton bayaran, kaga kok canda bos.
"Un pulang bareng sapa?"
"Sendiri lah"
"Gua nebeng"
"Kita serumah egeb. Ka Atan kemana"
"Seharian kaga ketemu dia gua"
"Kuy ah. Gua pengen bobo"
Nabila naik ke motor matic gua satu-satunya. Harusnya gua yang bonceng dia, tapi sayangnya dia suka rem mendadak padahal kaga ada apa-apa jadi males gua.
~~~
Sesampainya di rumah gua langsung ke kamar, Nabila langsung ke dapur katanya pengen yang dingin-dingin, asalkan jangan sikap dia yang dingin.
"Unaaaaa" teriak Nabila membuat semut dan hewan kecil lainnya ga bisa membuat dirinya seimbang.
"Paan elah" gua turun sambil menutup kuping gua.
"Kok gada camilan?"
"Beli aja gih"
"Cape"
"Motor nganggur"
"Sip. Capcus. Lo mau apa?"
"Eskrim 3. Yupi 2 bungkus. Coklat 2 bungkus. Makasih"
"Zzz. Tambahin 20K dong" yaudalah pasrah gua kasih dua puluh ribu kesayangan gua hari ini.
"Nabila pergi, gua ngantuk, di rumah sendirian. Yaudahla jomblo"
Gua merebahkan diri gua di kasur empuk berantakan karna tidur gua dan Nabila yang ga karuan. Gua menatap langit-langit kamar gua yang bercorak-corak seperti awan, bermaksud biar ga ngebosenin. Perkataan Raihan semalam masih gua pikirin, sehari juga ga ketemu masa iya gua sengaja ke rumahnya ah ogah amat.
Tokk tokk
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam. Bentar"
Gua berjalan menuju jendela dunia, gua yakin itu Raihan. Gua endus baunya, gua mencoba mengingat wangi parfumnya semakin dekat semakin dekat, eh jiji.
"Ngapain kesini?"
"Jutek amat. Lagi pms?"
"Gak" gua memutar kedua bola mata gua dan balik badan untuk menuju kasur dan duduk nyaman, dia mengikuti gua.
"Gua kesepian" rengek dia. Tumbenan banget dah asli
"Lo lagi kenapa si" tanya gua penasaran dan merasa aneh sama dia.
"Paan si. Gua cuma pengen lebih deket sama lo"
"Ada hal penting apa?"
"Gua pikirin semaleman. Gua cuek terus ke lo dan lo selalu sabar ngehadepin gua. Gua gamau sampe lo tinggalin gua jadi gua gamau cuek lagi ke lo, gua mau kita jadi lebeh deket"
"Udah?"
"Apanya"
"Ngomel, nyrocos, panjang, lebar, tinggi, luas, bagi 2 kali 5?" Dia memangunkan bibirnya sok imut, pengen gua tampong.
"Jalan yuk?" Ajaknya dengan mata sok di bikin berbinar gitu kaya di kartun-kartun.
"Ga ah. Nabila lagi beliin gua eskrim sama yupi"
"Gua beliin lebih gede dan banyak deh"
"Gamauuuu"
"Ayola" gua mgerasa aneh banget sama dia, seneng banget ajak gua pergi nah guanya males keluar. Ini pertama kalinya dia maksa banget dah yakin.
"Sekali ga! Tetep Ga!!!" Gua melipat kedua tangan gua di depan dada, sok imut kaya anak kecil yang nganbek ga dia ajak main.
"Iyaiya ampun" dia mengusap lembut kepala gua.
Ahhh dia tau aja kelemahan gua kalo lagi marah. Batin gua seneng juga. Iyaa jadi kalo gua marah, ngambek atau apalah kalian tinggal usap-usap aja ujung kepala gua dengan lembut, gua bakal luluh. Lah ini kode.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam" teriak gua agar Nabila mendengar, walau Raihan sudah tutup telinga dengan lemari pakaian gua, ga selebay itu.
"Turun yuk" ucap gua ke Raihan, ga teriak kok. Dan langsung menarik tangannya pergi dari istana kecil gua.
"Nabilaaaa. Eskrim dede mana"
"Nih" dia menyodorkan satu eskrim yang di lapisi banyak coklat. Seneng banget gua,gila.
"Gua engga?" Ucap Raihan memelas.
"Nih. Untung gua beli lebih"
"Makasihhh" Raihan pergi meninggalkan Nabila di dapur dan menuju ruang santai gua yang biasa gua gunakan buat main game, berantem sama siapa aja, dan nonton tv.
"Lo suka banget sama eskrim itu?"
"Yang bikin gua suka itu coklatnya" Raihan hanya membulatkan mulutnya menjadi bentuk 'o'
~~~
Sekarang tepatnya udah pukul 20.32 wib. Gua sama Nabila mau siap-siap tidur kita lagi pengen banget tidur gasik jadi yaudah tidur aja. Nabila juga udah sempet vidcall dengan ka Atan jadi yaa rindu-rinduannya udah berenti.
"Un. Bobo kuy" ucap Nabila menjatuhkan diri dengan tangannya yang di rentangkan sehingga mau ga mau gua ikut jatuh. Kita membenarkan tidur kita agar lebih nyaman.
"Bil, boneka minion gua yang gede mana?"
"Itu tuh" dia menunjuk dekat jendela. Iya gua lupa, tadi pas bukain jendela buat Raihan gua bawa boneka gua itu. Gua gabisa tidur tanpa diaa,uuu cayangg. Minionnya juga besar jadi yaa gua seneng meluk dia.
"Nite Un"
"Nite too bil" gua menyalakan lampu tidur gua dan langsung memeluk erat boneka tersebut. Nyaman banget rasanya.
Beberapa menit kemudian, kita udah terlelap dalam hangatnya mimpi.
Maaf yaa jadwal update nya ga jelas. Tapi aku bakal usahain untuk update terus. Paling engga 2 hari sekali. Hehe.
Vote dan Coment selalu aku nantikan. Makasih juga yang udah nyempetin waktu buat baca cerita ini udah #54 lohh ga nyangka saya nii rasanya pengen teriak-teriak dan ucapin makasih satu-satu ke kalian yang udah dukung aku. Lebay ahh. Intinya MAKASIH.
Vote🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik kelas VS Kakak Kelas
HumorNO COPAS COPAS YAA #10 in Humor / 16 Oktober 2017 #7 in Humor / 3 November 2017 #6 in Humor / 6 December 2017 SLOW UP Pertemuan dua makhluk aneh yang bernama Cewek berakhir menjadi persahabatan. Hidup yang dimasuki monster c...