SATU

24.5K 954 18
                                    

Hari ini hari pertama gue masuk sekolah, tepatnya di kelas baru kita. Oiya jangan salah, gue itu sekolah di SMA favorit disini walau otak gue sedeng tapi setidaknya otak gue masih berfungsi.

Gue sama Nabila sebelummya belum kenal sampe akhirna gue mutusin buat chat dia untuk mastiin dia sekelas sama gue atau gak dan karna gue yang emang pede aja sama orang.

Una POV

    Sampai di kelas gue cari cari tempat duduk yang pas yang penting itu bukan di depan, walaupun gua kecil. Lagian menurut gue tuh ga penting yaa yang kecil harus di depan, aturan itu agak ga masuk akal mungkin tujuannya agar tataannya lebih rapi ya?

    Gua udah nemu tempat yang pas banget. Bagian kedua dari belakang dan kedua dari kiri. Gue nyari nyari tuh mana yang bernama Nabila. Gue tanya tanya sampe akhirnya gue nemuin dia, ternyata dia duduk di barisan sebelah gua.

Ga nyangka aja kelas ini sempit, dengan sekejap ternyata udah sebelahan aja tanpa harus ngusir anak anak biar kita bisa duduk bareng.
"Nabila ya?" Tanya gua ramah. Yaa muka Nabila emang keliatan jutek abis parahhh, tapi senyumnya itu yang menyelamatkan dunia dia karna dia terlihat manis saat senyum.

"Iya" jawabnya dengan senyum

"Gua Una yang semalem chat lo. Gabung yuk" gua balas senyum.

"Oo iyaiya gua inget. Ayok gua juga bosen".

  Mendadak sikap dia berubah. Mungkin emang mukanya aja yang jutek, setelah kenal mungkin kalian akan lupa apa dia pernah jutek atau tidak mungkin ini mimpi, pertanda apa sebenarnya. Lebay mulu.

     Segini dulu guys. Jangan lupa vote nya kalo kalian suka. Masih penulis junior yang gatau apa apa😳.

Adik kelas VS Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang