THE BLACK ROSE- 18

7K 367 0
                                    

•●•

"ANNA!!" Teriak vanno dari dalam mobil setelah melihat Anna sedang duduk memakan ketoprak dipinggir jalan dekat tempat karantina.

"ANNA!!" teriak vanno lagi, membuat Anna yang sedang menyendokan sesendok ketoprak terhenti diudara setelah mendengar teriakan Namanya dipanggil berulang kali.

Vanno pun memakirkan mobilnya di sebrang jalan dan berlari menyebrang jalan mendekati Anna yang sedang duduk manis memakan ketopraknya.
"ANNA!!" teriak Vanno lagi dengan napas memburu akibat berlari.

Anna mendongak menatab vanno dengan tatapan jengah. Memilih Melanjutkan makannya.
"Na.. hehh Na.. Heuh Anna!!" Panggil vanno masih berdiri disamping Anna.
"....."

"ANNNA!!"

"APA!!" Bentak Anna jengah membuat kang ketoprak mentap Anna dengan pandangan geli karena wajah Anna marah sungguh lucu sekarang!

Sementara vanno yang dibentak kasar seperti itu oleh Anna mengelus dadanya pelan akibat kaget.
"Anna??" Panggil vanno dengan suara dipelankan lalu duduk samping Anna.

"....." anna tak merespon memilih melanjutkan makan ketopraknya.

"Anna gue mau ngomong?"

"....."

"Naaa.. Anna??"

"Apa sihhh?? Hah lo mau apa mau hina temen gue lagi ya Hina lagi gak apa apa gue mah pasrah!! Yang penting abis lo hina siap siap gigi lo gue rontokin Atau tadi tonjokan gue kurang keras..?? Ahhh atau lo mau tuntut gue karena udah nonjok lo gitu iya kan!!" Teriak Anna kesal. Setelah sudah menarik vanno keluar dari tenda kang ketoprak takut bikin heboh!.

Vanno menarik napasnya pasrah ia tahu ia yang salah jadi ia pantas dimarihi oleh Anna.

" gue cuman mau minta maaf!! " seru vanno kecil sembari menggulung gulung ujung bajunya seperti anak kecil. Sementara Anna terlonjak kaget mendengar ucapan vanno

" sinting!! " gumam Anna kaget.
" gue minta Maaf tadi udah bentak lo kasar, gue minta maaf udah ngehina temen lo ,gue minta maaf udah bikin lo nangis, dan gue minta maaf udah bikin lo sakit hati, pliss gue minta maaf tadi gue kelepasan gu minta maaf sekali lagi Na..gue minta maaf!!" Seru Vanno panjang dan menunduk.

Anna menatab vanno lama kemudian membuang mukanya asal karena Anna merasa terharunya.

Dari antar mereka berempat di Black Rose yang paling cepat Baper adalah Anna.

"Hmm gue maafin!!" Seru Anna cuek.
"Ahh lo mahh gak iklhas!!"
"Iklhas!"
"Yee gak iklhas itu mah!!"
"Iklhas-"
"Lo mah gak ik-"
"yaudah gue gak iklhas napa?? Mau gue maafin kan ada syaratnya!!" Bentak Anna kembali kesal.
"APA??" tanya Vanno dengan suara riang sembari melompat lompat. Membuat anna menatab vanno aneh.

"Ehhmm bayarin ketoprak gue!! Gue lupa bawa uang serius!!" Jelas Anna jujur tadi Anna sempat berpikir kalau habis makan ketoprak ia akan mencuci semua piring kotornya ternyata tidak jadi karena Ada vanno. Anna menerangkannya sembari mengangkat kedua jarinya. Vanno yang mendengar perkataan Anna pun menarik ujung bibirnya tersenyum miring kemudian menarik tangan Anna kembalim ke tenda ketoprak untuk langsung membayarnya.

"Bentarr elah vann masih mau lanjutin makan gue masih full ini kasian mubazir!!" Celetuk Anna kembali memakan ketopraknya mebuat Vanno mentabnya aneh lebih tepatnya menatab makanan Anna.
" bersih gak tuh!!" Celetuk vanno memandangan ngeri ketoprak itu.
" kang!! Ketopraknya satu lagi ya!!"
" sipp neng!"
Teriak anna dan kang ketoprak hanya mengangkat jempolnya oke.

The Black Rose [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang