THE BLACK ROSE - 38

6.8K 395 36
                                    

•●•

08.00 am

Tidak tahu sudah keberapa kali Rachell menarik napasnya Kasar bercampur frustasi, demi Nyai lorokidul!, lihatlah sekarang dirinya berbaring diatas tempat tidur diapiti dua Lelaki Tua yang manjanya minta ampun pluss paling menyebalkan.

Bagaimana tidak Itho dan juga Thio memelas ingin bobo bersamanya, kakak beradik ini bahkan sampai merengek rengek kepadanya dari sore hari, dan mau tidak mau pun Rachell mengiyakannya, dan dua lelaki biadap ini tidur dengan memeluknya erat.

Seperti menjaga rachell agar tidak jatuh atau apapun itu, bukan membuat dia bertambah nyaman Rachell malahan bertambah sesak napas, ingin rasanya Rachell mengambil batu batako dan di lemparkan kepada kepala mereka saat ini juga.

Sampai Hp-nya yang berada di saku baby doll yang dipakai Rachell beretar, butuh perjuangan untuk Rachell mengambil Telephone genggamnya.

Rachell membuka Aplikasi Line miliknya melihat chat yang masuk.

LINE

tifannyanAlexandra12 : rachell...?

tifannyanAlexandra12 : maneh dimana?

Auzora_Rachellyn :
Ya di Rumah gblk!!

tifannyanAlexandra12 : maneh bisa ke Rumah urang sekarang gak?

Auzora_Rachellyn :
Kurang kerjaan gue kerumah lo malam malam,nyuruh gue pos kamling gicuh?

tifannyanAlexandra12 : ini URGENT BANGSAT!! Buruan dateng Babi!! Ngesilin lo Onta, tinggal datang aje susah banget lo bangke..

Auzora_Rachellyn :
Makanya balesnya too the point kerbau Ngeselin sih lo monyet! Mau ngapain?

tifannyanAlexandra12 : ini Masalah Anna!! Dia Ambruk depan rumah urang malam malam!.

Auzora_Rachellyn :
Woaahh mau kibulin gue ya lo!!, emang manusia laknat cuman elo spesies langkah!,  Pake bawa2 nama si Anna lagi bangsat emanh!!

tifannyAlexandra12 :
EHH MONYET!!

Send a picture!.

tifannyanAlexandra12 : maneh, ke rumah urang gih!!, urang bingung mesti ngapain? Sama si babi ini!!

(Read ✔)

Rachell menyibakkan selimutnya, bangun secara kaget dari kasur sampai membuat Itho dan Thio terjembab jatuh ke lantai dengan stsadis.

Rachell tak menghiraukan ringisan kesakitan dari kedua saudaranya itu, berlari ke arah Lemari mengambil jecket, dan langsung keluar dari Dalam kamar dengan tergesah gesah, bahkan dia belum ganti baju tidurnya.

Itho dan Thio secepat kilat bangun,
"Rachell? Lo mau kemana malam malam?!" Tanya Itho sambil memeggang punggungnya yang sakit, sementara Thio juga yang sudah dibelakang Rachell mencekal tangannya agar tak pergi.

"Pliss Bang ini urgent banget!!" Rachell memelas pada Itho yang sekarang sudah menggeleng tanda tak mau. "Lo mau tawuran atau apa? Kembali kekamar!!" Perintah Itho terdengar tegas.

"Kak Rachell kembali kekamar gih bobo!!" Ucap Thio.

"Aiisshh sumpah Bang!!, ini masalahnya Anna! Gue gak pergi tawuran, cuman ke rumahnya Tifanny " Rachell memohon,

The Black Rose [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang