Close Review

126 17 38
                                    

Hai rebels, salah satu program di grup RebellionID adalah review cerita dari para adders Official Account Line RebellionID dan followers Wattpad kami.

Nah untuk menjangkau lebih banyak penulis dengan berbagai genre cerita, kali ini kami open request review di akun wattpad RebellionID.

Sebagai pembukaan kami membuka 6 (enam) slot cerita dengan genre apa pun (kecuali poetry dan genre lain tetapi bukan berbentuk cerita, misalkan grafik dll)

Syarat utama agar cerita kalian diterima adalah

Syarat Utama:
1. Setiap menerima kritikan sepedas apa pun itu. Silakan baca beberapa hasil review kami sebagai referensi.

2. Untuk cerita bersambung ataupun novel, cerita kalian sudah di-publish minimal 10 chapter. Hal ini agar hasil review lebih akurat.

Nah, udah memenuhi syarat? Lakuin beberapa rules di bawah ini.

Rules :
1. Follow wp rebellionid.

2. Tag minimal 5 teman wattpad kamu (penulis), yang kira-kira bakalan mau ikutan di review ceritanya.

Inline harus di baris ini. Kalau di luar baris ini tidak dianggap.

3. Isi form berikut dan kirim melalui DM

Isi form :
Judul :
Uname wp :
Genre :
Blurb/sinopsis singkat:
Link cerita :

4. Setelah dibalas ceritamu akan di-review, kamu wajib mengirimkan ulang form beserta cover ceritamu melalui email kami rebellionid12@gmail.com atau melalui chat di OA kami.

Nb:
1. Adders dan member (khusus member cuma satu slot itupun kalau belum keduluan sama adders). Siapa cepat, dia dapat 😏

The Rebel's ReviewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang