6. Fall

787 73 0
                                    

Chanyeol's pov

Setelah meninggalkan cewe nyebelin itu, gue masuk ke dalam kelas. Anak genk-an gue nyamperin sambil menggelengkan kepalanya mendekati gue yang duduk dikursi.

"Kenapa?" tanya gue.

"Masih nanya kenapa lagi. Waras lo tadi ngajak cewe battle basket? Liat tadi dia jatoh, sakit banget deh itu" ucap Xiumin.

"Mana udah gitu lo tinggal. Gak bantuin bawa ke UKS. Cowo apaan lo, bro" Kai menambahi. Gue berdecak.

"Gue kesel banget tadi, guys. Dia nyolot melulu. Gimana gue gak emosi."

"Yaudah, lo kuasai diri lo dulu abis itu lo minta maaf ke dia" gue reflek menoleh ke Dyo.

"Cewe tadi itu maksud lo, Yo?" tanya gue, memastikan. Dyo menganggukan kepalanya.

"Enggak ya! Dia jatuh sendiri gue gak berbuat apa-apa"

"Tapi yang-" gue segera memotong ucapannya,

"Gue gak buat dia jatuh, jadi gue gak mau minta maap ke dia!" tegas gue.

"Tapi elo yang mulai duluan, Yeol"

"Kalau tuh cewe gak nimpuk kepala gue, gue gak bakalan battle basket kaya tadi. Lagian emang dianya yang belagu sok mau ngajak gue battle lagi. Gue tadi udah mengalah"

Lagian udah bagus tadi gue udah sering kasih peluang dia buat rebut bolanya, ehh bisa nyetak point dikit dianya langsung sombong.

Siapa yang gak kesel coba?

"Ketinggalan apaan aja nih gue?" Percakapan kami terapotong oleh Sehun yang baru masuk ke kelas. Kelas gue penghuninya pada enggak kelihatan, mungkim karena ada rapat guru jadi semuanya pada ilang.

"Tuh Si Cahyo gak mau minta maap ke cewe tadi, ngotot banget bilang kalau dia gak salah" Ucap Chen. Gue segera menjawab

"Yha,Ok. Gue salah, tapi gue gak mau minta maaf kalau cewe tadi itu gak minta maaf duluan ke gue. Titik!"

"HADOOH. Jadinya mah ini idul fitri atuh euy!! Kunaon maraneh teh,Yeol?"

"Ya udah gitu aja, titik"

"Parah nggak cewe tadi,Hun?" tanya Xiumin kepada Sehun.

"Nggak pa-pa dia. Cuma lututnya yang luka, paling bentaran doang terus sembuh" jelasnya, gue akhirnya bisa bernapas lega

Syukur deh tuh cewe gak luka parah, gue jengukin gak ya?

"Oh, syukur deh"

"Sekarang dia masih di UKS kan?"  tanya Suho, Sehun mengangguk

"Ya. Lagi diobatin"

"By the way, Hun kok lo keliatan deket banget sama tuh cewe? Jangan-jangan dia sepupu lo lagi" tebak gue.

"Hhh.. Udah dari dalam perut gue deket ama dia kali, jelasnya dia adik gue"

APA?!
Mampus dong gue!

"Adik lo, seriusan?!!" Lay. Bahkan lainnya juga ikut tercenggang.

ERROR  || Sehun X Tzuyu || (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang