34. Because Of Stupid Game

463 39 4
                                    

Yang minat baca sampai titik akhir part ini. Gue ucapin TERIMAKASIH sebelumnya..

Happy reading, enjoy it! Yas

***

"Oke semua barang udah dimasukin ke bagasi kan? Tenda, alat masak, air?" ucap Suho mengingatkan.

Ya.. Mereka berencana camping diperbukitan. Sekalian buat refresing katanya. Sudahlah suka suka mereka saja. Terserah orang ganteng sama cantik bertingkah.

"Udah, bapak."

Suho menganggukan kepala."Bagus. Sepeda juga udah dibawa. Ayo masuk ke mobil semuanya. Kita berangkatt!"

Baekhyun mengangkat kedua tangannya ke atas. Lalu berteriak.
"MY TRIP?!! "

"MY ADVENTURE!!"

"Yang nggak ikut baik-baik disini ya. Jagain mobilnya aing. Sekalian cuciin, kalau mau. WAHAHAHAHAHA" ketawa Baekhyun ngeledek.

"Kurang ajar,njing" umpatan Kai, Krystal, Lay dan manusia-manusia lainnya. Sumpah, Baekhyun udah kurang ajar ke teman-teman the best nya.

"Aing cuma kasih saran. Ngga papa kalau mau nyuciin mobil aing. Malah aing seneng ada kang cuci mobil gratisan. "

Kyungsoo sudah melepaskan sandalnya kemudian berancang-ancang untuk melemparkan ke Baekhyun.

"Pergi sono sebelum gue lempar pake sandal!"

"Alhamdulillah, Sahabat saya Si Cimol HOT kembali lagi. " ledek Baekhyun lagi.

"BAEEKKK!!!"

Semua yang berada disana tergelonjak kaget. Chanyeol segera menarik makhluk satu itu masuk kedalam mobil secara paksa. Dan semuanya kembali terkendali, mereka yang mengikuti camping pun mulai memasuki mobil yang sudah disiapkan untul menuju tempat tujuan.

💔💔💔

Perjalanan lumayan panjang yang memakan waktu banyak. Hari sudah sore dan mereka telah sampai di tempat perbukitan.

Mereka keluar dari dalam mobil yang mereka tumpangi.

Jasper mengirup oksigen banyak kemudian mengeluarkan karbondioksida perlahan. Kepalanya menoleh kesamping, tempat Chanyeol berada. Mulutnya terbuka untuk berkata sesuatu.

"Gue tau lo mau bilang udara disini masih asri kan?" ucap Chanyeol menyadari sosok disebelahnya.

Jasper terdiam sebentar kemudian ia tersenyum tipis. " Pasti kalau pagi udaranya segar."ucapnya.

"Hm. Betah-betah makanya tinggal di Indo, bule." balas Chanyeol sembari menepuk pundak Jasper. " Ayo bangun tendanya."

Disela-sela mendirikan tenda, beberapa dari mereka bertugas mencari kayu bakar. Dan Soora satu-satu nya cewe yang keras kepala mau ikut mencari kayu bakar itu. Kalau anak cewe yang lain malas berjalan-jalan cari kayu, dia malah paling semangat diantara para lelaki lainnya.

"Heh, Taek-hyung itu ada kayu ambil!!" titah Soora galak.

Taehyung menatap Soora tajam. " Bantuin kek. Dasar cewe sukanya suruh-suruh doang!" sungut Taehyung sebal.

Soora bertolak pinggang.

"Gue dikasih tugas jadi mandor sama Kak Suho. Ngawasin lo-lo biar semangat nyari kayu nya. Eh, Taek-hyung, jangan pelototin gue kaya gitu dong!"

Taehyung memutar arah pandangannya malas. Ia mencibir pelan. "Pantes aja Si Jeka nggak milih dia. Ishh.."

"Tch, Ayo-ayo cari lagi kayunya yang banyak ya. Mau makan apa nggak sih kalian ini?? Ishhh! Ayo hey, jangan malas-malas!!"

ERROR  || Sehun X Tzuyu || (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang