Gue sama Bang Sehun bercerita-cerita gitu di koridor kelas menuju kantin. Intinya enjoy lah gue ama dia. Seperti yang pernah gue bilang, dia pria es tetapi kalau sama gue engga. Ketika sama gue dia jadi cowok yang super asik.
Padalah banyak yang suka sama dia kan? Kenapa abang gue malahan cuek dan judes banget sama cewe lain.
"Coy! Itu kak Sehun kan?!"
"Kok ama anak baru itu lagi sih?!"
"Mereka jadian kali"
"Mungkin aja sih? Liat deh, akrab banget gitu"
"Ya ampun. Gue ga rela kak Sehun sama cewe modelan kek cabe gitu"
Darah gue rasanya melesat ke umbun-umbun mendengar seorang siswi ngatain gue cabe. Gue menghentikan langkah. Menarik napas panjang lalu membalikan badan dan langsung menghampiri orang yang mulutnya nyinyir tadi.
"Sory lo ngomong apa barusan?"
"Gue? Lo kesindir omongan gue barusan? Ohh, Berarti lo beneran cabe dong? Kenapa ga sekalian jamet ato jalang gitu? Kan lebih kelas atas"
"MULUT LO DISEKOLAHIN BISA?!"
"Aplouse! Lo anak baru udah berani bikin onar ya HAHAHA" ia tertawa sumbang."UDAH NGERASA JAGO LO HAH!?" tubuh gue hampir aja tumbang jika Bang Sehun nggak menangkap gue dari belakang. Setelah menegakkan tubuh gantian gue mendorong bahu siswi itu.
"Eh biasa aja dong!! Masih anak baru juga-"
"EMANG! Emang gue anak baru. Terus kenapa?! Masalah hah?! Ngerasa kesaing lo ama kehadiran gue?! IYA! KALO IYA NGOMONG!"
"Soora udah! Yuk-yuk kita balik ya. Udah! jangan lo tangepin, biarin" Bang Sehun menarik tangan gue. Tetapi gue menghempaskan tangannya.
"KALIAN SEMUA BUBAR! INI BUKAN TONTONAN WOY! BUBAR!" Ngga berselang lama setelah itu teman-teman abang gue dateng. Mereka membubarkan kerumunan dari sekeliling gue.
Sedangkan gue langsung diseret sama Bang Sehun menuju kelas gue yang emang selalu kosong setiap jam istirahat.
Gue didudukkan dibangku gue sendiri. Sedangkan Bang Sehun berdiri di depan gue dengan menatap gue tajam. Tak lama geng Kak Suho cs memasuki kelas gue juga. Mereka sama seperti abang gue. Bahkan ada yang duduk diatas meja dan lipat tangannya depan dada.
Ok. Gue disidang sekarang.
"Lo itu cewe, Ra. Ngga baik kelakuan kaya tadi" Kak Xiumin menegur gue dengan lembut.
"Coba jelasin baik-baik ke kita" Kak Dyo pun juga sama.
Gue menghebuskan nafas berat."Gue dikatain cabe kak. Emangnya salah kalau gue nggak terima."
"Terus!?"
"T-terus, terus apa?" Seketika nyali gue mengkeret mendapat tatapan tajam dari kak Lay.
"Terus lo marah-marah kayak tadi? Jelaslah"
"Loh, kak kok lo malah ngebela mereka sih?!" gue nggak tau letak kesalahan gue dimana. Yang jadi korbannya disini kan gue.
"Wajar aja mereka bilang lo cabe. Penampilan lo aja kaya gini" Ucap kak Chen.
"Ish! Mereka bahkan lebih dari gue. Gue ngikutin gayanya Bang Sehun kali" gue melirik Bang Sehun yang kicep dengan omongan gue.
"Diem kan lo?"
"Dek gue anak cowo, ya pantas aja kalo gue gini. Lagian lo kan akan cewe seharusnya kalem sedikit dong"
"Yaelah udah dari sana nya gue begini. Anak cewe juga boleh kali menyesuaikan nyamannya gimana. Terus juga anak geng lo nggak ada bedanya kan? Sama aja kaya Bang Sehun. Paling-paling Kak Dyo dan Kak Umin yang bener dikit"
"Lha kok jadi galakan dia ya" kak Kai.
"Udah ya kakak kakak gue mau ke kantin. Makin laper aja gue disini " gue sudah mau berdiri tapi malah badan gue kedorong oleh badannya Chanyeol yang mau ambruk, dia ada disamping kursi gue. Untung aja dia bisa menumpu badannya pada meja dan juga kursi tempat gue duduk. Kalau engga mungkin badan gue udah gepeng ketindih badan dungongnya.
"EHEM!"
"WOI UDAH WOY!"
"TERUS TERUS! DIKIT LAGI KENA DAH TUH!"
Gue tersadar dari lamunan dan langsung membenarkan posisi duduk sedangkan Chanyeol langsung berdiri dan merapikan seragamnya.
"Soora lo gapapa kan?"
"Eh? Lo sejak kapan ada disini?" tanya gue heran melihat Seulna an Aleyna yang sudah ada dikelas.
"Sejak lo ama kak mau Ceye gini. Hahahay" dengan polosnya Aleyna menyatukan kedua tangannya membentuk ciuman gitu sambil senyum penuh makna kepada gue.
"Hmm.. ngga musuhan, tapi pacaran ya? Tau aja gua mah"
"Apaan? nggak akan kali. Ngga mungkin!" tegas gue. Mereka malah ketawa-ketawa. "Apaan sih kalian. Nggak jelas banget"
"Lo sadar nggak sih dek. Muka lo merah tau" kata Bang Sehun.
"Malu lo ya dicenggin sama Ceye"
"Udah dong. Gue udah ada cewe kali Soora bukan tipe cewe idaman gue" Chanyeol berkata. Gue mengangguk menyetujui.
"Dengerin tuh!"
"Aduh cewenya Ceye galak"
"Sialan malikai!"
💔💔💔
Gue duduk di depan TV sambil ngemil snack keripik kentang. Kedua orang tua gue lagi ngga ada dirumah. Bang Sehun juga lagi dikamar. Saat sore gini emang film di TV ngga ada yang bagus, gue membuka hp yang sedari tadi ngga gue sentuh.
Dan notif yang masuk langsung banyak banget. Herannya grup kelas berubah username nya menjadi nama gue. Gue membuka roomchat grup kelas dan gue mengetikkan balasan.
OhSoora : Ada apaan sih?
Dan balasan yang masuk membuat gue mengerutkan alis heran.
Jisoo : SORAAA JAWABBB!!
Jisoo : Lo pacaran sama kak chanyeol kan??
OhSoora : Gue ga pacaran ama ceye
Jisoo : boong!
Jinyoung : Alhamdulillah 🙏🙏🙏🙌🙌🙌🙌
Haechan : Gue dagdigdug serr asoyy 😘😉😘😝😘😜😘😙😚😙😘
Lisa : ALAYY!! KAS LO WOYY!!
OhSoora : Gapercaya ya udah. Gue ga pacaran ama kak chanyeol
"LO PACARAN AMA CEYE?!!"
"Astagfirullah abang! Hp gue ampir aja loncat! Kuping guee sakit nih"
"Seriusan lo dek? Astajimm.. Lo- parah lo parah~~"
"Paan sih. Gaje bener" gue kembali main hp. Bang Sehun duduk samping gue
"Tadi Ceye minta ID line lo ke gue. Terus gue kasih. Udah lo addback belom?"
"Belom"
"Lo beneran pacaran ama dia dek?" tanya nya dengan serius.
"Enggak. Apaan sih, gue kan musuhan sama dia. Lo tau kan?"
"Yakin usuhan?? Tadi mau kena cipok aja lo cuma diem"sinis Bang sehun dengan tatapan tajamnya. Gue mengatupkan mulut rapat menghiraukan ucapanya itu. Dengan menyuap keripik kenyang ke mulut gue memusatkan perhatian ke chanel TV yang sedang gue tonton kembali.
-,-
Tbc
Please vote.
Sory baru bisa update guys:>
Sekarang jadi jarang update nya ya, maap banget teman-teman aku agak ngaret revisinya soalnya lagi buat cerita baru lagi hihi. Besok aku PAS juga, kalian juga nggak? Semangat buat yang pAS/UAS semoga bisa mendapat nilai yang diharapkan. Amin.Cha.
KAMU SEDANG MEMBACA
ERROR || Sehun X Tzuyu || (Completed)
Fanfiction(Completed) NEW VERSION "Jika aku boleh memilih, aku tidak akan sudi menjadi seorang kakak darimu! Sungguh, Ini dapat membunuhku secara perlahan-lahan.." Iya,Tentu saja. Lelaki terbodoh di dunia karena telah berani menyalahi aturan Tuhan. Laki-laki...