22. Coming Of The Problem

586 42 2
                                    

Happy New Year!!🎉🎁🎉
Semoga di tahun baru 2019 ini kita perbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik. Sesuatu di tahun lalu yang belum tercapai dapat diwujudkan di tahun ini, ya:)

Yang Tahun Baruan tapi acaranya cuma dirumah jangan bersedih ya, Karena nasib kita sama bor..😅 wqwqwq.

Cus lanjut ceritanya aja ya. Don't worry, Enjoy it guys;)

***

Bel dibunyikan tiga kali sebagai tanda berakhirnya kegiatan disekolah. Salah satu guru killer yang mengajar dikelas gue akan menyudahi pembelajaran.

"Jangan lupa tugas yang tadi saya beri dikumpulkan besok pagi di meja saya! Bagi yang tidak membuat akan saya beri hadiah spesial. Cukup sekian. Selamat siang semuanya!!"

"SIANG PAKK!!"

Melihat Pak Budi sudah menjauh dari kelas. Gue berdecak malas. "Anjing. Tuh guru killer amat dah."

"Hahaha. Biasa Pak botak kan suka gitu." Sehun menanggapi ucapan gue. Dia kembali membuka suara. "By the way, lo seriusan nih ngga ikut ngumpul?"

"Iy-ya gitulah kayaknya enggak. Sory ya. Gue jadi ngga enak ama anak-anak"

"Ngga apa-apa santai aja kali. Kita semua pada ngertiin lo kok. Nih ya, paling kalo gue jadi lo juga bakal lakuin kayak gini" "Emm.. Gue duluan ya. Bye" Sehun menepuk pundak gue. Gue menganggukkan kepala lalu keluar dari dalam kelas yang sudah sepi.

"Chan, aku tungguin dari tadi tau. Lama banget!" Chaeyoung cemberut. Dia menunggu didepan kelas dari tadi ternyata.

"Maaf ya."

"Ngga apa apa" gue seyum terus ngacak ngacak rambutnya dengan gemas.

"Ihh Kebiasaan!" gue hanya tertawa. Dia merapikan rambutnya dengan wajah bete.

"Gitu aja marah. Aku kangen tau liat kamu sebel gini." goda gue.

"Masabodo"

"Dih lucunya." "Ayuk ah!"

Gue merangkul Chaeyoung sampai parkiran. Memasuki area parkir mata gue menangkap Soora sedang bersama cowok tadi yang di kantin. Kayanya mereka bakal pulang bersama. Pertanyaan gue, mereka kok bisa langsung akrab gitu sih?

"Kamu liatin apa sih?" suara Chaeyoung menyadarkan gue dari lamunan.

"Engga kok. Yuk naik" kata gue. Chaeyoung naik pada jok belakang motor. Gue menjalankan motornya dan lewatin Soora yang sudah naik diatas motor cowok tadi.

Kok gue cemburu ya?

💔💔💔

Oh Soora's pov

Gue sama Jasper udah janjian mau pulang bareng. Kata dia sih mau nostalgia masa kami di Australia. Hemeh!

"Kita duluan ya. "

"Iya. Ngga ikhlas gue lo balik bareng jasper, Ra!" kata Seulna. Bibirnya udah maju 5 centi.

"Sama. Gue doain deh. Lo balik nanti sakit perut!" timpal Aleyna.

"Anjir lo!"

"Hustt. Jangan bertengkar, please. Besok aku janji deh bakalan traktir kalian di kantin. Gimana? "

"Mantep! Yaudah dah sono deh lo pergi!"

"Idih ngusir lagi lo!"

"Hehehe"

Jasper menggelengkan kepalanya. Akhirnya gue sama Jasper keluar dari dalam kelas. Di koridor gue sebel banget! Ampun deh. Jasper jadi artis dadakan sekarang.

ERROR  || Sehun X Tzuyu || (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang