Chanyeol berjalan dengan wajah datar dibelakang kekasihnya. Ah masih pantaskah ia menyebut kekasih. Disaat hatinya terasa sudah berpaling kelain hati yang masih separuh. Chanyeol menyadari perubahan dari dalam dirinya sendiri.
Pertama, jantungnya sudah tidak berdegup kencang lagi ketika berdampingan dengan Chaeyoung. Ukiran nama dihati kecilnya sudah tidak sama lagi. Semuanya berubah seiring waktu berjalan.Untuk kedua, Chanyeol sering merasa jengah dengan sikap manja Chaeyoung. Ia tak sesuka seperti dulu.
"Yank, kamu nggak mau beli sesuatu, gitu?" Chayoung bertanya tapi tatapannya masih memilah-milih deretan baju-baju dengan tarif luar biasa mahalnya. Uangnya bisa untuk jajan kalian selama satu bulan.
"Enggak ah." Chaeyoung cuma menganggukkan kepala. Tangannya terulur mengambil satu setel dres pendek. Kemudian disimpan didepan badannya untuk memastikan dress itu serasi untuk tubuhnya.
"Bagus nggak, Chan?"
"Bagus nggak, Kook? Gue keliatan imut kan? Hahahaha"
Disaat yang bersamaan indra pendengar Chanyeol menangkap suara dari sosok yang pengisi isi hatinya sekarang. Dia menoleh kebelakang dan sosok Soora sedang tersenyum. Tidak kepadanya tetapi kepada lelaki yang menemani pujaan hatinya sekarang. Dan Chanyeol mengenal lelaki itu.
"Soora" tegur Chanyeol. Soora mengalihkan pandangan kepadanya.
"Eh Chanyeol, lo disini juga? Sama Chaeyoung, ya?"
"Heh yang sopan sama kakak kelas." ketus Chaeyoung yang mendengar namanya disebut. Soora cuma tersenyum tanpa niat membalas ucapan kakak kelas rese seperti yang dihadapannya sekarang.
Tiba-tiba ponsel Jungkook bergetar. Ia merogoh kantung celana dan menatap nama layar yang terlera. Kemudian matanya memandang Soora.
"Ee.. Ra, bentar ya ada telfon dari nyokap. Gue mau angkat dulu, sebentar ya." Soora cuma mengangguk mengerti dan Jungkook langsung melangkah pergi menjauh. Mata Chanyeol memincing menatap punggung Jungkook.
Ngapain jauh-jauh sih, njing? Emangnya kalo disini aja kenapa?
Chaeyoung kembali dari kasir melihat Chanyeol sendirian dan akan mengambil melangkah pergi. Chaeyoung memekik.
"Chan, mau kemana?"
Nilainya nihil. Chanyeol nggak menghiraukannya. Chaeyoung berdecak sebal, gadis ini menghentakan kakinya sebal sembari berjalan menuju parkiran. Dengan bibir manyun.
"Halo, Na. Iya, maaf gue lagi nemenin Soora ke mall. Enggak jalan ya ampun. Dia minta gue temenin aja. Iya iya, maaf ya? Nggak jelouse kan? Hahahaha. Oke. See you Aleyna. Lov yu."
What the??? Temennya..
Chanyeol segera kembali ke tempat mereka bertemu. Tapi Soora sudah nggak ada disana. Sungguh Chanyeol nggak akan membiarkan hati gadis itu sakit. Dia akan merebut hati Soora dari Jungkook. Chanyeol mengerang frustasi. Kemana perginya gadis itu?!
Mata tajam Chanyeol menerobos pengunjung mall mencari keberadaan gadis yang ia cari. Hingga akhirnya dia tak menemukan sosok itu. Ponsel Chanyeol bergetar, Chaeyoung menelfonnya.
"Dimana? Aku udah nungguin lama di mobil?"
"Gue kesana sekarang."
Dan panggilan pun terputus. Chanyeol menghela napas berat, menyerah. Ia akan membiarkan untuk saat ini. Tetapi tidak untuk besok dan waktu yang akan datang. Untuk saat ini ia akan menjaga Soora dari jauh.
💔💔💔
Waktu yang ditunggu pun tiba. Sehun dan Soora sudah siap untuk liburan bersama teman-teman dekat mereka. Soora tidak akan sendirian, karena Seulna, Aleyna dipaksa ikut oleh Sehun, dan siapa yang akan menolak? Disamping itu Soora juga mengajak satu squad Jungkook ikut, tetapi hanya beberapa saja yang bisa menerima ajakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ERROR || Sehun X Tzuyu || (Completed)
Fanfiction(Completed) NEW VERSION "Jika aku boleh memilih, aku tidak akan sudi menjadi seorang kakak darimu! Sungguh, Ini dapat membunuhku secara perlahan-lahan.." Iya,Tentu saja. Lelaki terbodoh di dunia karena telah berani menyalahi aturan Tuhan. Laki-laki...