"SOORAAA!! "
Astagfirullah. Magrib-magrib bukanya ngaji malah teriak-teriak!
Gue bangun ogah-ogahan dari atas kasur. Membuka pintu kamar dan Bang Sehun sudah didepan kamar gue, dia lagi sibuk sama hpnya."Ada apaan sih, bang?"
Sekarang dia melihat ke gue. Bang Sehun berkata."Masih inget Jasper? Sahabat lo yang di Aus itu." gue mengangguk sekali.
"Kenapa sama Jasper? Lo kangen sama dia ya? Hayoo Bang Sehun kangen sama kembarannyaaa.. hihihi" goda gue terkekeh. Bang Sehun memutar bola matanya.
"Ngaco lo. Barusan dia chatting gue katanya sekarang menetap di Indonesia dan-"
"SERIUS?! AHH BERARTI DOA GUE TERKABULKANN DONGG!" teriak gue kegirangan.
"Hust! Berisik. Gue belom selesai ngomong!"gue mengantupkan mulut dan mendengarkan cowo galak di hadapan gue ini dengan seksama.
"Dan dia bilang nanti mau kesini." lanjutnya. Mata gue membulat dan tanpa sadar mulut gue menganga sangking kagetnya. Ya ampun, sahabat gue datang ke Indonesia!
"Lo serius kan?? Ya ampun gue boleh teriak heboh nggak sih!!??"
"Enggak! Lo berisik banget tau nggak sih." balas Bang Sehun dengan wajah datar. Gue cemberut. "Nggak asik!" maki gue lalu menutup pintu tanpa permisi. Yakin pasti Bang Sehun merasa kesal dengan sikap nggak sopannya gue. Hehe.
Setelah menunggu lama akhirnya bel rumah berbunyi. Gue hanya diam di dalam kamar. Nggak lama setelah itu ada yang mengetuk pintu kamar gue dan gue membukanya.
"Ra, tuh tamu lo ada di bawah, katanya mau ketemu sama lo" gue mengangguk sambil tersenyum cerah. Gue bergegas melangkah keluar dari dalam kamar. Sedang Bang Sehun mengikuti gue dari belakang.
Ya ampun bukan mimpi ternyata. Jasper beneran datang ke rumah gue. Yaelah, makin ganteng lagii! Dasar bule!
Gue tersenyum ketika Jasper menatap gue yang sedang berjalan menghampirinya di ruang tamu. Gue segera menyambutnya."Hay welcome in myhouse best friend!! How are you, men? "
"Thank you, Soora. Aku baik kok, kalau kamu?" gue melotot kaget.
Eh, dia barusan ngomong gimana?
"Em, You can speaking of Indonesia? " tanya gue bingung. Dia tersenyum malu.
"Aku sudah belajar berbicara bahasa Indonesia sebelum pindah ke sini."
"Oh ya? Tentu memudahkan kamu disini ya. By the way, kapan kamu sampai di Jakarta?"
"Yeah, baru kemarin aku sampai."
"Karena pekerjaan daddy kamu atau-"
"No! Keluarga'ku tinggal disini. Kami memutuskan menetap di Indonesia. "
"Waw, betah di Jakarta emangnya? Disini panas coy" Jasper memincingkan matanya melihat Bang Sehun yang berbicara. Sepertinya sahabat gue ini sedang mencerna omongannya abang gue.
"A..aku mungkin betah di sini. Karena ada Soora." ucap Jasper. Bang Sehun mendelik.
"Do you like my Soora? " tanya Bang Sehun tajam. Jasper malah tersenyum.
"Hehe. Kau tak perlu melolotiku Oh Sehun kami cuma bersahabat."
Hp ditangan gue tiba-tiba bergetar. Gue membuka notif dari grup kelas. Mengabaikan pembicaraan antara Bang Sehun dan juga Jasper. Dua makhluk kembar tetapi beda orang tua dan negara.
Membaca nama grup kelas yang tertera dilayar hp membuat gue mengumpat dalam hati. Anjir, dasar para manusia laknat.
Anak Mama Hasil Goyangan Papa👉👌
Jisoo
SIAP SIAP BESOK WOY!! BAGI PARA CEWE SIAPKAN JIWA RAGA KALIAN LADIES!!Lisa
IYAA WOY!#ngikut ae karna disuruh hehehe 😆😅
Seulna
Ada apa besok? Ulangan Matematika apa gimana?Jisoo
LEBIH DARI ITU! BESOK JANTUNG LO PADA BAKAL LONCAT DARI TEMPATNYAAAAleyna
eh mati dong gua? 😟Bobby
Gpp nanti aku kasih nafas buatan buat kamu biar bisa hidup lagi😗😚😚😚Aleyna
Mati woi bukan pingsan. Ogeb ya lu😬OhSoora
Besok ada apan nih? Gajelas elah InformasinyaJisoo
ADA ANAK BARU DIKELAS KITA!! COGAN TJOY 😎 😍😍😍😗😗😗Seulna
SERIUSAN?? Namanya sapa?Jisoo
Belom pada tau sih.. Tapi liat aja besok😉 😏Read 23
"Berarti gosip yang gue denger di toilet itu beneran dong?" gue bergumam.
"Gosip apa lagi, Ra?" Astaga. Gue lupa ternyata masih ada mereka. Gue menggelengkan kepala.
"Nggak kok. Biasa anak kelas gosipin Seula." Bang Sehun hanya mengangguk lalu larut dalam obrolannya bersama Jasper. Seperti nya mereka banyak memiliki kesamaan.
Gue scroll beranda apk lagi. Lalu menemukan notif timeline baru. Dan lagi gue tertarik dengan notif tersebut.
22.12
Pcy_real
Seperti ingin mencarinya tetapi gue tersadar siapa kita:')
25 share || 112 like || 4 comments
Baekhyuun Ngeteh dulu ngeteh Yeol. Galau bae sia😰😰😩😩
Xxxdgm Galau ya kak? Enak ya cewek yang digalauin kak Ceye.. Gue kapan ya? 😿
LayZhang Kopi ngapa kopi☕
Chaeyoung maaf yeol, aku hari ini ngga berangkat sekolah. Cek pc ya💕 @Pcy_real
--
Eh Chaeyoung ini cewenya Chanyeol ya? Gue jadi penasaran orangnya deh.
"Sooraa" suara Bang Sehun mengagetkan gue.
"Iyaa apa sih?"
"Sibuk amat sih. Itu Jasper di cuekin melulu. Dia kesini kan mau temuin elu" gue hanya memamerkan gigi putih dan rapi. Gue lupa kalau dari tadi cuma sibuk sama hp.
Hp gue kembali bergetar. Gue mengabaikannya untuk mencari topik membuka percakapan kami.
"Kamu melanjukan sekolah di Indonesia,Jasper?" tanya gue. Bang Sehun tiba-tiba berdecak. " Tadi kan gue udah nanya itu ke dia, dek. Makanya dengerin kalau ada orang ngomong."
Salah mulu deh gue:"
"Ih, kan gue nggak tau." gue mengerucutkan bibir. Gue melihat Jasper tertawa kecil. Hp gue bergetar kembali seperti banyak notif yang masuk. Gue membukanya lagi.
Pcy_real : Ra
OhSoora : Paan?
Pcy_real : Gajadi
OhSoora : G jls l dugong 💀
Read
•_•
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
ERROR || Sehun X Tzuyu || (Completed)
Fanfiction(Completed) NEW VERSION "Jika aku boleh memilih, aku tidak akan sudi menjadi seorang kakak darimu! Sungguh, Ini dapat membunuhku secara perlahan-lahan.." Iya,Tentu saja. Lelaki terbodoh di dunia karena telah berani menyalahi aturan Tuhan. Laki-laki...