23. Surprised

550 41 2
                                    

Bel sekolah memang sudah di bunyikan dari 5 menit yang lalu. Tapi semua guru, karyawan dan tentunya wali kelas sedang rapat untuk membicarakan UAS yang tinggal menghitung minggu. :>

Saat ini Chanyeol duduk di kursi kantin sendirian. Ya, semenjak Chaeyoung kembali Chanyeol menjadi jarang terlihat bersama anggota Suho cs. Entah seribu alasan apa saja Chaeyoung selalu berhasil mencegah Chanyeol berkumpul dengan sahabat-sahabatnya. Dia terlalu mengekang Chanyeol.

Tiba-tiba seorang siswa berlari tergopoh-gopoh ke arah Chanyeol. Siswa itu berteriak. " CHANYEOLL, GAWAT YEOL GAWAATT! " ucap siswa itu sambil mengatur napasnya. Chanyeol mengerutkan keningnya. Menunggu kelanjutan apa yang siswa itu katakan." cewe lo, Chaeyoung. Dia lagi labrak Soora di kelasnya!!"

"A-APA?!"

=======

Flashback!

Chaeyoung baru saja memasuki kelasnya. Dia menyimpan tas ransel mini miliknya di atas meja. Chaeyoung mendaratkan bokongnya disamping Mina, sahabatnya.

"Eh gue mau nanya dong. Lo berdua ada yang tau cewek yang namanya Soora,nggak?" Chaeyoung nanya pada kedua sahabatnya.

"Ada apaan lagi sih, Young? cowo lo kenapa lagi?" tanya Momo jengah melihat dengan aksi gila apa lagi yang akan sahabatnya lakukan.

"Masa gue liat chatting-an dia kemaren ngalusin cewe yang namanya soora itu. Gue kesel lah."

"Yaelah, lo kayak ngga tau dia aja. Dia kan Playboy kelas kakap. Lagian ya gue udah puluhan kali ngomong sama lo nggak usah pacaran sama dia. Sampai mulut gue berbusa juga lo nggak nanggapin, kan!" kata Momo ngegas.

"Lo jangan terlalu over protective juga sama dia. Nanti cowok lo bosen terus lo diputusin, eh nangis. Yang susah siapa? Kita berdua karena lo yang nangisin Chanyeol berhari-hari. Lebay tau nggak." timpal Mina sebal mengingat hal itu.

Chaeyoung merengut sebal karena aib nya dibuka."Aah lo berdua kok malah gitu sih? Namanya juga cinta. " kata Chaeyoung merengut." Udah pokoknya gue mau nyari tuh cewe centil" Chaeyoung berdiri dari duduknya. Dia keluar dari kelas.

"Eh tau anak yang namanya Soora, nggak?" Chaeyoung bertanya pada tiga siswi yang ngerumpi di depan kelas.

"Yaelah, Soora anak pindahan dari Aussie itu? gue tau anaknya!" jawab salah satu siswi.

"Anak jurusan apa dia?"

"Anak IPA kelas 11. Tapi gue gatau dia IPA berapa."

"Setau gue dia IPA 2 dah. Emang kenapa lo nanyain Soora?" tanya salah seorang siswi.

"Enggak. Thanks infonya ya, girl." Chaeyoung langsung berjalan cepat menuju jurusan IPA. Mina dan Momo masih mengikuti di belakang. Was was dengan sahabatnya itu.

"Young, lo beneran mau labrak tuh cewe? Kalo lo kena masalah kasus lagi gimana? Nggak kasian sama bokap lo apa, lo baru aja selesai kena skors karena nabrak Fina anak satu angkatan kita." Mina mencoba menyadarkan.

"Udah diem. Urusan itu belakangan! Lagian siapa suruh kegatelan sama cowo gue."

"Lo tuh ya, terobsesi amat sama Chanyeol."

"Btw gue pernah denger ada gosip Soora itu pacaran ama Chanyeol" kata Momo. Seketika Chaeyoung menghentikan jalan. Mina melolot ke Momo agar tidak bercerita.

"Kok gue gatau?" tanya Chaeyoung dengan alis terangkat.

"Lo masih di Inggris ama bokap lo, jadi lo ngga tau. Tapi di sosmed rame banget anak-anak couple-lin Soora sama Chanyeol. Emangnya lo nggak buka hp apa di sana." cerita Momo membuat kemarahan Chaeyoung memuncah.

ERROR  || Sehun X Tzuyu || (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang