QUOTES ERROR

354 20 0
                                    

Assalamualaikum.

Apa kabar kalian readers?
Gimana kabarnya sehat kah atau B aja kah? Atau lagi bahagia?

Ada yang rindu Sehun & Soora nggak?  Dan yang paling penting masih adakah yang masih simpan error diperpustakan wp kalian?  Hayo.. ngaku nggak lo pada!

Makasih banget yang masih simpan diperpustakan kalian masing-masing. Masih banget yang komen dan nge vote error selama ini. Tanpa kalian error bukan apa-apa :)) jadi Saya sekali lagi mengucapkan makasih sebanyak-banyaknya. Lopeyu 😙😙

.

Btw. Udah mau lebaran aja ya wkwk. 😂😂 Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakannya.. maafkan segala kesalahan gue yang disegaja atau pun gak disegaja ya. Awtor juga manusia ini.. 🙏😊

.

Ini bukan updatean Extra part tambahan apalagi tentang berita Sequel error pt 2. Tapi ini update tetang QUOTES ERROR  yang sudah tamat ini.

Mungkin isinya nggak bagus-bagus amat yak. Tapi ya gue bikinnya pas boring soalnya 😅😂😂. So, bisalah bikin kalian flashback pengorbanan hatinya Sehun yang hancur lebur itu demi ngeliat senyum Soora.

Jadi inilah quotes gue.
Ps : gue gak jago bikin kata-kata aslinya genk. Sok amat ye kan.

****

Jika kita tidak dilahirkan di rahim yang sama. Apa kamu mau menerima pengakuanku?

💔💔💔

Apa kamu tau, rasanya mencintai namun bertahan untuk tidak memiliki?? Bertahan untuk tidak mengungkap? Percayalah, ini lebih buruk dari sekedar "patah hati"

💔💔💔

Pernah merasakan indahnya jatuh cinta? Tapi bagaimana jika cintamu itu jatuh pada saudaramu sendiri. Apa yang akan kau lakukan? katakan padaku!.

💔💔💔

Harus sesakit inikah mencintaimu? Berusaha bertahan denganmu, tapi hati ini sudah hancur lebur.

💔💔💔

Katakanlah aku sedang tidur lalu bermimpi buruk selama setahun. Kemudian aku terbangun dan merasakan semuanya sudah baik-baik saja. Simple kan?

💔💔💔

Andai aku dapat membaca masa depan mungkin aku tak akan datang secepat itu lalu memberimu kenangan buruk.

💔💔💔

Dari berbagai pilihan wanita didunia ini kenapa harus aku? Sedangkan kamu sudah tahu hati ini untuk siapa.

💔💔💔

Terserah mulut orang lain mau bilang apa. Sekali aku mencintaimu,maka aku tak bisa pilih yang lain

💔💔💔

Gue sadar gue bego soal cinta. Haha.

💔💔💔

Mencintai itu hak bagi setiap manusia. Memilih pasangan itu pilihan. Lalu, mempercayakan itu tantangan.

💔💔💔

Dia. Dia orang yang gue suka, gue sayang. Tapi sayang, lo punya temen gue.

💔💔💔

Bego banget. Gue kan anak motor jago tikung-menikung. Harusnya dia bilang makasih ke gue, karena gue berbaik hati relain lo buat dia.

💔💔💔

Secara fisik gue oke. Secara batin gue hancur. Dan bila ada dokter hati mungkin sekarang gue mati.

💔💔💔

Terkadang aku merasa orang paling bodoh. Terkadang pula aku merasa orang paling beruntung. Terkadang pula aku merasa menyesali atas lahirnya aku didunia ini.

Mengapa?

Tidakah kamu berpikir? Aku terus saja memikirkan yang sebenarnya semakin membuatku sakit ketika aku memikirkannya. Tetapi aku ingin!

Iya. Aku memang laki-laki tulen. Aku menyukai wanita dan sebaliknya. Bahkan aku tampan. Tapi rasanya semua itu percuma aku miliki. Untuk apa? Untuk apa aku punya paras diatas rata-rata sedangkan wanita yang aku cintai tak bisa aku miliki. Aku hanya mau dia saja yang melihat wajahku! Tidak untuk orang lain!

Egois? Apa salahnya? Itu hakku.

💔💔💔

Aku selalu membanyangkan dimana aku dan kamu bersatu. Dimana kamu bukanlah adiku. Dimana kamu adalah teman kelas, tetangga, atau orang lain. Pasti aku akan terus berjuang demi mendapatkan hatimu.
Seperti lagu Shawn Mendes~Imagination. Kamu hanyalah ilusi.

💔💔💔

Apakah aku bisa menghentikan hati yang terus menerus berharap. Apakah aku mempu menhentika hati yang berdebar tak karuan ini. Lalu apakah aku bisa menahan bibir yang terus berucap kata sayang dan terus menunggu balasannya bahkan lebih.

Aku frustasi memikirkannya. Aku pun lelah menanti yang sudah ku ketahui jawabanya.

ERROR  || Sehun X Tzuyu || (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang