19. Rancing Area

583 47 0
                                    

Setelah makan malam keluarga. Gue langsung masuk kamar, dengan alasan belajar karena besok ada ulangan kimia. Jujur saja, gue masih binggung dengan sikap marahnya Chanyeol tadi siang. Dia kenapa bisa semarah itu? Seharusnya kan dia seneng, gosip gue sama dia yang pacaran itu sudah punah sampai seantero sekolah.

Ah, gue nggak ingin memikirkan perubahan cowo ngeselin itu. Intinya sekarang adalah gosip gue sama dia sudah hilang dan gue sekarang udah bebas dengan drama yang gue perankan bersama Bang Sehun.

Berbicara tentang Bang Sehun gue baru saja membuka handphone lalu membuka aplikasi LINE. Grup kelas sedang rame ngomongin timeline nya Chanyeol yang dikomentari sama Bang Sehun.

Gue penasaran isi komentarnya Bang Sehun itu. Jadi gue berinisiatif mencari tahu sendiri agar informasi lebih akurat dan jelas.

Timeline
19.45

Pcy_real
Seharusnya aku nggak bersikap seperti itu. Tapi entah kenapa hati ini berkecamuk dengan sendirinya. Seperti orang yang kehilangan akal warasnya, aku menyadari apa yang telah aku lakukan itu salah:'

134 Share | 231 likes

12 comment

Baekhyuun first komen dapat apa??

Chen Galau terosss. Ajak cewe nya keluar dong kan udah pulang ke rumahnya😆😆

Layzhang Join depan komplek yeol. Ada gua sama @ohSehun. Yang lain join juga kuy semangatin gua tanding balap motor hehe😉

Pcy_real Dapat kentut gua 💩 @Baekhyuun // ☺ kalem dah @Chen // Wetss.. Gue lagi keluar ama bokap bos nggak bisa nonton elu. Gue udah jamin lo pasti menang di lintasan😎 @Layzhang

ohSehun Besok temuin gue dibasecamp 2. Gue tunggu lo sampai jam 10 siang sat!!!

Layzhang Thanks bosquee

Pcy_real Ok. @ohSehun

--

Kiranya begitu isi komentar dari timeline yang dibuat Chanyeol. Bang Sehun ada masalah apa sama dia? Apa jangan-jangan gara-gara gue mereka jadi mau berantem? Karena inside dikantin tadi siang?

Ya ampun gue jadi gelisah begini.

Gue menatap langit-langit kamar dalam diam. Teringat komentar Kak Lay di status Chanyeol, gue segera mengirim pesan kepada Bang Sehun.

20. 21
OhSoora
Bang lo lagi dimana???

20.34
BangSehun
Depan komplek, jalan raya. Emangnya kenapa?

OhSoora
Lo ngga ikut balapan liar kan?

BangSehun
Gue nonton doang kok. Sekalian temenin Lay yang di ajak tanding sama anak komplek samping.

OhSoora
Oh kalau udah selesai lo cepet pulang!

BangSehun
Iya
BangSehun
Tapi ntaran deh gue di tantang main juga soalnya.

What the!? Main apaan nih? Balapan!!!

OhSoora
JANGAN!!! GUE NGGAK RIDHO LO IKUT BALAPAN LIAR BANGGG!!!

BangSehun
Aelah gapapa lah dek, refresing dikit. Cuma sekali putaran doang kok 😯
BangSehun
G usah cemasin gua 😉

ERROR  || Sehun X Tzuyu || (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang