Rasanya ini terlalu pagi untuk gue sampai disekolahan. Sepanjang koridor gue cuma melihat 3 sampai 5 penguhi tiap kelasnya. Parahnya di kelas gue hanya terdapat 1 punghuni yang datang, yaitu gue.
Huh, padahal jam dinding menunjukkan pukul 06.48 para pemalas berkumpul dikelas 11 MIPA 2. Benar bukan?
Samar-samar gue mendengar keributan dari luar kelas. Huft, ternyata itu suara syaiton dikelas gue. Kiranya tumbenan mereka berangkat bareng gitu. Ada apa gerangan?
"Holla bebep acuu!!" seru Aleyna yang barusan masuk ke dalam kelas. Ia menghampiri gue yang sudah memposisikan duduk dibangku kelas.
"Ieww alay lu pagi-pagi" celetuk Lisa yang baru saja meletakkan tas nya.
Vernon tiba-tiba ikut menyambar,"Biarin aja sih Lis. Gue suka tau liat dia alay gitu. Hehe" dengan cengiran bodoh Vernon menyolek dagu Aleyna "iya kan sayang"
"IYUUUHHH Jijik Vernon sintingg!!" dan acara selanjutnya murid tampan kurang waras itu tertawa terbahak-bahak.
"Ver lo kayaknya salah makan deh barusan" ucap gue setengah bertanya.
"Iya bener, lo mau gue makan?"
"Aduh bodo amat. Gila lo"
Daniel ikut dalam pembicaraan."Nih anak sinting abis sarapan nonton film bareng gue. Makanya jiwa-jiwa kobam nya kumat"
"Aduuh, masih kebayang, bro. Gue ke WC bentar deh"
"Ehbuset dah, mau ngapain lo,Ver"
"Dih kobam tuh cogan. Ikutin sono, Dan" perintah gue kepada Daniel.
"Siap! Bye ciwi-ciwi acu :33"
"Iya dah iya. Sono pergi lo kuda gila" Seulna. Gue mesem-mesem aja. Daniel akhirnya menyusul Vernon tetapi meninggalkan tatapan tajamnya kepada Seulna.
"Soor lo tau ga? Ihh lo pasti nyesel banget deh ngga ikut kita kemarin sore" Seulna duduk samping gue dengan semangat. Gue mengangguk.
"Aslian gue nyesel. Kemarin gue jadi pembokat dadakan asal kalian tau." adu gue memelas.
"Astaga! Bokap lo bangkrut, terus lo ngelamar jadi pembantu gitu? Ya allah, lo kenapa ngga ngelamar kerja dirumah gue aja, Ra. Bibi baru aja ngundurin diri." tanpa babibu gue menabok mulut Aleyna yang asal njeplak itu.
Plak
"Anjir hahaha"
"Tawa lagi lo" sinis nya ke Seulna.
" Jangan sampai bokap gue gitu. Jaga ih mulut lo, ucapan itu doa lho"
"Iya iya,sory."
"Memangnya kemarin kenapa?"" Gue dikerjain ama temen-temennya abang gue"
"WHat! GILEE"
"Geng cogan ada di dalam rumah lo?!! Nggak temen, nggak bilang ke kita. Enak nya di rasain sendirian"
"Jadi cuma segitu doang pertemanan kita,Ra. Okfine!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ERROR || Sehun X Tzuyu || (Completed)
Fanfiction(Completed) NEW VERSION "Jika aku boleh memilih, aku tidak akan sudi menjadi seorang kakak darimu! Sungguh, Ini dapat membunuhku secara perlahan-lahan.." Iya,Tentu saja. Lelaki terbodoh di dunia karena telah berani menyalahi aturan Tuhan. Laki-laki...