[30] Keluarga Astrella

6.8K 297 2
                                    

Saat ini Astrella sedang berada di dalam mobil dengan Algis di sampingnya yang sedang fokus pada jalanan di depannya.

"Algis." Panggil Astrella.

"Hmm." Algis hanya bedehem tanpa menoleh ke arah Astrella.

"Nanti mampir ke minimarket bentar ya?"

Algis menoleh lalu mengernyit. "Mau ngapain?"

"Mau beli coklat sama es krim."

"Buat siapa?"

"Biasa kembaran lucknut." Jawab Astrella merogoh ponsel di dalam tasnya.

"Arina?"

"He'em." Astrella mengangguk.

Setelahnya tidak ada obrolan lagi diantara keduanya. Algis sibuk pada jalanan yang ramai lancar padahal ini sudah pukul 9 lewat seharusnya jalanan sepi, tapi karena ini ibu kota jalanan selalu ramai.

Sedangkan Astrella mulai mengecek ponselnya dan sedikit terkejut saat melihat notification ponselnya yang dipenuhi dengan nama Arina Twins.

Arina Twins

Kembaran kesayangan? Jangan lupa janji kamu ya:)

Coklat dan es krim

Chunky bar 5

Cornetto 3

Magnumnya 4 dehh

Bonusin gituu

Lama nih nunggu lu pulang

Gue rela gak tidur demi coklat dan es krim gue

Oh iya bang Rescha bilang dia juga mau

Cornetto oreo 5

Ntar uang lo dia ganti

Rel!!!!!

Lama banget sih lo pulangnya

Betee ihh

Mau es krim!

Buruan pulang Rel!

Astrella terkekeh sekaligus kesal melihat apa yang ada dilayar ponselnya, Arina selalu saja me-nyepam jika Astrella sudah berjanji padanya. Dengan alasan 'biar lo gak lupa' dan itu membuat Astrella geleng-geleng kepala dibuatnya.

Astrella Mirakh

Sabar woy!

Otewe beliin

Tunggu 15 menit lagi nyampe rumah!

Setelah mengetikkan beberapa kalimat itu, ia kembali memasukan ponselnya ke dalam tasnya. Serta mobil Algis sudah berbelok ke arah minimarket dan memarkirkannya disana.

"Lo mau ikut turun?" tanya Astrella sebelum ia membuka pintu mobil.

Algis menggeleng. "Gak usah gue di sini aja."

"Mau nitip sesuatu?"

"Boleh deh, air mineral aja." Jawab Algis singkat.

Astrella mengangguk lalu ia turun dari mobil dan masuk ke dalam minimarket.

Hingga sekitar 15 menit Astrella sudah kembali dengan dua plastik belanjaannya. Ia masuk ke dalam mobil meletakkan belanjaannya di jok belakang mobil, lalu memberikan air mineral pada Algis.

SterneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang